Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Oct 23, 2018

Selain Luna Maya, 6 Artis Perempuan Ini Juga Jadi Pemeran Utama Film Horor

Bagikan


Dunia perfilman Indonesia kini semakin diramaikan oleh sejumlah film horor. Film horor terbaru yang sedang dinantikan adalah Suzzanna Bernapas dalam Kubur yang diperankan oleh Luna Maya.

Artis ini didandani sedemikian rupa sehingga sangat mirip dengan mendiang Suzzanna. Kemiripan ini lah yang membuat penikmat film Indonesia pun tidak sabar menunggu rilisnya film ini.

Nah, sambil menunggu, kita juga harus tahu bahwa ada artis perempuan lain yang jadi pemeran utama film horor. Siapa saja?

Luna Maya

Tak hanya Suzzanna Bernapas dalam Kubur, film horor lainnya yang pernah dibintangi oleh Luna Maya adalah Sabrina yang tayang pada tahun ini. Dalam film ini Luna yang berperan sebagai Maira beradu akting dengan Christian Sugiono sebagai Aiden.

Dalam film tersebut mereka dipasangkan sebagai suami istri pemilik perusahaan mainan yang sukses. Suatu hari keluarga mereka kehilangan putri tercinta, untuk mengobati kesedihan Maira maka Aiden membuat boneka bernama Sabrina.

Sejak kehadiran boneka tersebut serta anak angkat mereka, mulailah bermunculan kejadian mistis dalam keluarga tersebut.

Prilly Latuconsina

Dikenal sebagai pemain sinetron, Prilly Latuconsina mulai melebarkan sayapnya untuk berakting dalam layar lebar. Aktris muda ini bahkan berani untuk menjadi pemeran utama pada sebuah film horor berjudul Danur.

Dalam film garapan sutradara Awi Suryadi ini ia beradu peran dengan Shareefa Daanish yang boleh dibilang sudah sangat terkenal dalam urusan film horor. Sukses dengan film Danur pertamanya, kini Prilly sudah siap untuk Danur 2.

Baca Juga: Berani Nonton? Ini 5 Film Horor Indonesia Terseram 

Amanda Rawles

Selain Prilly Latuconsina, aktris muda berbakat lain yang juga mengambil pemeran utama dalam film horor adalah Amanda Rawles. Bersama Jefri Nichol, ia bermain dalam film Jailangkung 2 garapan sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani.

Dalam film ini mereka berdua melakukan perjalanan untuk menemukan sebuah benda warisan demi menyelamatkan keluarganya yang selalu dihantui para roh jahat.

Pevita Pearce dan Chelsea Islan

Kedua aktris cantik yang memiliki banyak sekali penggemar ini beradu akting dalam sebuah film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Tak disangka, meski terbilang sangat jarang bermain dalam film yang bergenre horor, mereka berdua sukses membawa film ini mendapatkan perhatian banyak masyarakat.

Tak hanya itu, dalam film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini mereka juga menunjukan profesionalitasnya, mereka tak ragu untuk didandani begitu seram.

Tara Basro

Berikutnya ada Tara Basro yang sukses memerankan tokoh Rini dalam film Pengabdi Setan. Dalam film garapan sutradara ternama Joko Anwar ini, Rini merupakan anak tertua dalam sebuah keluarga. Ia bertugas untuk menggantikan sang ibu yang telah meninggal.

Situasi menjadi menyeramkan ketika mereka mengetahui bahwa ibu mereka kembali datang menghantui. Tak hanya Tara Basro yang mendapatkan apresiasi, sejumlah pemeran lain bahkan tokoh Ibu yang diperankan Ayu Laksmi pun mendapat perhatian besar dari penonton.

Baca Juga: Seram! Yuk Kenalan dengan 5 Hantu Legendaris Film Indonesia!

Shandy Aulia

Tak ketinggalan ada Shandy Aulia yang juga pernah bermain dalam film horor berjudul Rasuk. Dalam film ini ia berperan sebagai Langgir yang selalu disalahkan oleh sang ibu atas kematian sang ayah. Teman terdekatnya hanyalah Abimanyu yang diperankan oleh Miller Khan.

Sayangnya Abimanyu tampak menaruh hati pada sahabat Linggar, Inggrid. Hal tersebut membuat ia kecewa dan melakukan hal-hal yang dapat membahayakan nyawa banyak orang.

Melihat sejumlah nama di atas yang sukses memerankan tokoh utama dalam film horor membuat kita semakin bangga bahwa ternyata dunia perfilman Indonesia dipenuhi oleh sejumlah aktris yang berbakat ya, Moms.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.