Selebriti

21 April 2021

Selain Maudy Ayunda, 4 Selebriti Ini Juga Masuk Daftar Forbes dan Tuai Prestasi!

Mereka adalah generasi anak muda yang punya pengaruh besar
placeholder

Foto: instagram.com/maudyayunda/attahalilintar

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Maudy Ayunda kembali mendapat perhatian dari warganet.

Baru-baru ini, Maudy kembali mencatatkan prestasi dengan masuk jajaran Forbes Under 30 tahun 2021 yang berada dalam deretan entrepreneur top muda di bawah 30 tahun dari Asia.

"Bersyukur banget terpilih masuk Forbes 30 under 30 Asia tahun ini! Seneng banget perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur," tulis Maudy dalam unggahan di Instagram, Selasa, 20 April 2021.

"Terimakasih semua yang selama ini sudah memberi support dan menjadi cheerleader sejati. The journey is not over! Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan," lanjutnya.

Forbes mencantumkan nama Maudy Ayunda dalam kategori Asia dengan spesifikasi Entertainment & Sports. Dalam paparannya, Forbes menjabarkan rentetan prestasi Maudy yang dianggap pantas membuat penyanyi itu masuk jajaran ini.

Dalam jajaran itu, Maudy dikumpulkan bersama sejumlah nama besar lain seperti Hwasa, Bae Suzy, IU, Nam Joo-hyuk, dan Jackson Wang.

Maudy Ayunda bukan seleb Indonesia pertama yang masuk dalam daftar Forbes.

Mau tahu siapa saja seleb Indonesia yang pernah masuk daftar ini? Yuk simak bersama daftarnya berikut ini, Moms!

Baca Juga: Nicholas Saputra Tuai Pujian Saat Antre Vaksin, Simak Aksi Lainnya yang Juga Pernah Viral

1. Ramengvrl – Musisi

Ramengvrl merupakan sebuah nama panggung dari pemilik nama asli Putri Estiani. Ia juga menjadi artis Indonesia yang masuk Forbes.

Ia adalah seorang rapper, penyanyi, dan musisi asal Indonesia. Dirinya sudah memiliki 10 single lagu, lima lagu kolaborasi, dan sebuah album. Berkat karyanya, Ramengvrl berhasil menyabet penghargaan Anugerah Musik Indonesia pada 2018 dan 2019.

2. Asmara Abigail – Aktris

Asmara Abigail atau biasanya dipanggil Asmara atau Abi atau Gail ini merupakan seorang aktris film, teater, penari, dan juga model yang merupakan artis Indonesia yang masuk Forbes.

Perjalanan karirnya dimulai pada tahun 2016 dalam film Setan Jawa. Namun jauh sebelum itu, semasa kecil Abi sudah wara-wiri di dunia perfilman sebagai pemeran anak-anak.

Dikarenakan Asmara berhasil menjiwai dalam film horror, akhirnya wanita kelahiran 3 April 1992 ini sering mendapat tawaran film horror. Sebut saja seperti "Pengabdi Setan", "Sekte", "Ghost Writer", "Gundala", "Perempuan Tanah Jahanam", dan "Mangkujiwo".

Baca Juga: Tak Hanya Siti Nurhaliza, Simak 5 Artis yang Hamil di Usia 40-an Tahun!

3. Atta Halilintar – Selebriti Internet

Atta Halilintar juga menjadi salah satu selebritis internet yang sukses di Indonesia. Tidak heran ia juga termasuk sebagai artis Indonesia yang masuk Forbes dalam daftar Digital Content Creator 2021 versi Forbes Indonesia.

Atta juga berhasil menjadi YouTuber nomor 1 se-Asia Tenggara karena berhasil memiliki 27 juta subscriber dalam waktu yang tidak lama.

Selain sebagai YouTuber, Atta juga mencicipi karir berbisnis di berbagai bidang, mulai dari fesyen dan kuliner. Bahkan, Atta yang baru saja menikah dengan Aurel Hermansyah ini juga menekuni karir di bidang musik dan film.

Baca Juga: Selain Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowi Juga Pernah Hadiri Pernikahan Artis Ini!

4. Tasya Farasnya – Selebriti Internet

Tasya Farasya memang pantas disebut sebagai selebriti dunia maya yang sukses dalam bidang kecantikan. Ia pernah masuk dalam Digital Content Creator 2021 versi Forbes Indonesia.

Selama berkarir sebagai beauty vlogger, Tasya pernah mendapatkan perhargaan Beauty Fest Asia, Breakout Creator of The Year, XYZ Creator Awards di tahun 2018.

Beberapa kali Tasya Farasya diundang untuk menjadi model runway dan sideway oleh beberapa brand besar internasional dan nasional, salah satunya adalah Maybelline.

Bahkan, Tasya juga sering berkolaborasi dengan beberapa brand make-up lokal. Tidak cuma itu, apapun yang dipakai atau di-review Tasya kerap menjadi viral di media sosial.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait