Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Jul 31, 2018

Punya Pengalaman Buruk, 3 Seleb Indonesia Ini Sering Dikawal Bodyguard

Bagikan


Menjadi sukses dan terkenal ternyata tidak selalu menyenangkan lho Moms. Ada kalanya, seseorang yang sukses dan terkenal justru menjadi sasaran perilaku buruk seseorang.

Beberapa selebriti Indonesia pun merasakannya sendiri. Mulai dari ancaman pembunuhan, fans yang keterlaluan, dan pengalaman tidak menyenangkan lainnya.

Demi keamanan diri sendiri, para seleb ini akhirnya memutuskan untuk menyewa bodyguard atau pengawal pribadi. Mereka terlihat cukup sering menghadiri acara dengan pengawalan ketat. Siapa saja seleb Indonesia yang sering dikawal bodyguard?

1. Raffi Ahmad

foto: Instagram.com/raffinagita1717

Sebagai artis terkenal dengan banyak penggemar, tidak heran jika Raffi Ahmad punya pengawal pribadi yang mengiringi setiap langkahnya.

Raffi terlihat kerap dikawal oleh tiga pria berparas sangar. Tiga pria itu diketahui merupakan asisten tambahan Raffi sekaligus bodyguard saat di luar rumah.

Keputusan Raffi untuk menggunakan pengawal pribadi diambil karena dirinya ternyata pernah mendapat ancaman pembunuhan dari seseorang yang tidak suka dan iri terhadap dirinya.

Untuk berjaga-jaga, Raffi akhirnya menggunakan pengawal pribadi. Pengawal pribadi itu juga yang akan membantunya untuk keluar dari grombolan para penggemar yang menghadang.

Baca Juga: Selain Istri Zumi Zola, 6 Istri Pejabat Ini Juga Punya Gaya Anggun

2. Syahrini

foto: Instagram.com/princessyahrini

Memiliki banyak penggemar dan harus tepat waktu datang ke berbagai event membuat Syahrini akhirnya menggunakan jasa pengawal, baik bodyguard maupun patwal dari kepolisian.

Beberapa kali pelantun lagu “Aku Tak Biasa” itu mengunggah foto dirinya sedang didampingi oleh para pengawal. Saat berfoto-foto di jalan tol di Surabaya pun, Syahrini mengaku sedang dikawal oleh patwal.

Saat menghadiri sidang kasus First Travel dengan status sebagai saksi, Syahrini yang kesulitan keluar dari mobilnya karena dikerumuni awal media dan para korban First Travel harus dikawal untuk sampai ke ruang sidang.

Saat itu, Syahrini sempat kecolongan, rambutnya sempat dijambak oleh seseorang yang tidak diketahuinya.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah, Ini 8 Momen Romantis Titi Kamal dan Christian Sugiono

3. Al Ghazali

foto: Instagram.com/alghazali7

Artis lain yang kerap terlihat dikawal adalah Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengaku punya pengalaman buruk hingga akhirnya memutuskan untuk menyewa bodyguard.

Beberapa tahun lalu, Al yang baru selesai nge-DJ secara tiba-tiba dicakar oleh fans fanatiknya. Lantaran kejadian tersebut, Al harus mengalami luka di lengan kanannya.

Untuk mengantisipasi terulangnya kejadian tersebut atau mungkin kejadian yang lebih tidak menyenangkan, Al menyewa dua bodyguard sekaligus untuk mengawalnya. Al menyadari betul, bekerja di dunia malam memang punya banyak risiko.

Itulah beberapa selebriti yang mau tidak mau harus selalu didampingi pengawal demi keamanan dan keselamatan mereka.

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.