Selebriti

17 November 2020

Sering Bikin Ulah, Ini Dia 5 Kontroversi Nikita Mirzani

Nikita sempat saling sindir dengan sesama selebriti
placeholder

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Nikita Mirzani atau kerap yang disapa Nyai dikenal sebagai artis yang penuh sensasi dan juga kontroversi. Dirinya telah dikenal sebagai sosok perempuan yang blak-blakan dalam berbicara, seolah tanpa filter.

Meski begitu, ibu dari tiga anak tetap memiliki banyak penggemar, meski di kolom komentarnya selalu ada saja warganet yang meninggalkan komentar buruk.

Menuju akhir tahun, Niki kembali menjadi sosok yang menuai kontroversi. Lalu, apa kontroversi tersebut dan apa saja deretan kontroversi Nikita yang lain? Yuk Moms simak bersama!

Baca Juga: Fakta Sheila Marcia Melahirkan Anak Keempat, Suami Sampai Tak Sempat Tidur

1. Nikita Mirzani Dianggap Menghina Ulama

nikita mirzani dijemput paksa polisi-2.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Baru-baru ini, Nikita dianggap menghina ulama, tepatnya Rizieq Shihab yang baru saja kembali ke Indonesia.

Mengutip CNN Indonesia, dalam sebuah video, wanita yang akrab disapa Nyai ini menjelaskan bahwa Habib, gelar yang disematkan pada Rizieq, adalah tukang obat.

Komentar itu sontak mendapat kecaman dari berbagai orang yang mendukung Rizieq.

Bahkan, ada seseorang yang balik menghina Nikita Mirzani dan mengancam akan melaporkan bila Niki tidak meminta maaf dan melakukan klarifikasi.

2. Kerap Tersangkut Kasus Hukum

nyaitato.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani pernah mendekam di penjara dan menjadi tersangka untuk beberap kasus hukum. Beberapa kasus hukum yang pernah dialami Nikita antara lain, tersangka atas kasus penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Jauh sebelum kasus dengan Dipo, Nikita juga pernah memiliki kasus dengan Kiki "The Potters" yang saat ini merupakan kekasihnya.

Nikita melaporkan Kiki karena melakukan kekerasan padanya dengan menyiramkan air panas dan menyebabkan beberapa luka di bagian bahu belakangnya.

Namun, Kiki juga melaporkan balik Nikita karena ia juga mengalami penganiayaan dengan membawa bukti visum luka-luka dari bagian perut, leher, hingga kepala. Hingga saat ini, Kiki dan Niki juga masih acap kali saling sindir di media sosial.

Kasus lainnya yang tidak bisa dilupakan publik adalah dengan almarhumah Julia Perez.

Pada 2016 lalu, Nikita Mirzani melaporkan almarhumah Julia Perez alias Jupe atas dugaan pencemaran nama baik. Perseteruan mereka berawal dari Jupe mengunggah kekesalannya pada Nikita Mirzani di media sosial.

Baca Juga: Akhirnya Sembuh! Begini Perjuangan Feby Febiola Lawan Kanker Ovarium

3. Lampiaskan Amarah Kepada Elza Syarief

nyai4.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Selain itu, ada pula kasus perebutan hak asuh anak Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra.

Melalui proses yang panjang, hingga pada akhirnya dalam sebuah tayangan televisi, Nikita secara terbuka memperlihatkan kemarahannya kepada Elza Syarief, yang merupakan pengacara untuk Sajad Ukra.

Nikita Mirzani mengamuk di acara "Hotman Paris Show" yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Video dirinya yang sedang mengamuk diunggahnya ke Instagram. Menurutnya, kekesalannya itu telah ia pendam selama tiga tahun terakhir.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita.

4. Berseteru dengan Andhika Pratama dan Baim Wong

Nyai1.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Tak hanya itu, Nikita juga kerap berseteru dengan sesama artis.

Tahun ini, Nikita berseteru dengan Baim Wong dan juga Andhika Pratama. Perseteruan Nikita dengan kedua artis tersebut terjadi dengan saling serang di Instgram.

Mengutip Tribun Papua, masalah Nikita dan Baim Wong disebabkan oleh seorang pria bernama Iam.

Iam bekerja sebagai karyawan Nikita, usai sebelumnya menjadi tim dari Baim. Nikita menyebutkan, bahwa Baim Wong seolah menuduh Iam melakukan suatu kesalahan hingga akhirnya memutuskan resign.

Sementara itu, perselisihan Andhika dan Nikita terjadi ketika Andhika menuding program yang dipandu Nikita menyontek konsep konten YouTube miliknya bersama sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Mengutip Grid Fame, Andhika lalu menyampaikan kritiknya tersebut lewat Instagram Story-nya, @andhiiikapratama.

Untungnya semua perseteruan ini berakhir damai.

Baca Juga: 5 Foto Kehamilan Zaskia Sungkar, Tetap Cantik dan Menawan!

5. Menagih Utang Billy Syahputra di Instagram

nikita mirzani dijemput paksa polisi-4.jpg

Foto: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17

Sebelumnya, sosok Nikita Mirzani dan Billy Syahputra sempat sangat dekat.

Namun siapa sangka bahwa Niki pernah menagih utang kepada Billy, dengan membuat sebuah unggahan sindiran di Instagram Story akun @nikitamirzanimawardi_17.

Melansir Pikiran Rakyat, hal ini dilakukan Nyai Niki lantaran kesal dengan sikap Billy yang dinilai lupa saat sedang kasmaran, Nikita pun menagih Billy untuk segera membayar hutang terkait handphone yang digunakannya.

"Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu HP dibayarin aja yang dipake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak...

Masih pegang nomor rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu. Kalo ga sanggup bayar full, gue diskon aja 5 persen deh tuh," tulis Nikita Mirzani.

Selain itu, Niki juga meminta ganti rugi kepada Billy atas kerusakan kolam renang di rumahnya, ketika Billy membawa anak-anak berenang di tempat tinggal Nikita.

Akibat hal tersebut, hubungan keduanya mulai merenggang.

Itu dia Moms, ragam kontroversi dari Nikita Mirzani. Semoga, apapun permasalahannya, dapat diselesaikan dengan baik, ya.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait