Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Rupa-rupa | Dec 3, 2018

Serunya IMBEX 2018, Dari Berbagai Promo Barang Kebutuhan Ibu dan Bayi Hingga Talkshow

Bagikan


Pameran kebutuhan ibu hamil dan anak, Indonesia Mother and Baby Expo (IMBEX) 2018 baru saja selesai digelar.

Pameran yang menghadirkan lebih dari 500 merek perlengkapan bayi ini digelar selama 3 hari dari hari Jumat 30 November hingga Minggu 2 Desember 2018 lalu di JCC Senayan Jakarta.

Mau tahu bagaimana keseruannya?

Berbeda dari Tahun Pelaksanaan Sebelumnya

Mengingat bahwa ini merupakan tahun ke-10 perayaan IMBEX, maka ada banyak hal yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini IMBEX hadir di area yang lebih besar yaitu Hall A, B dan Cendrawasih.

Bukan hanya itu, tahun ini pula fasilitasnya semakin lengkap yaitu ruang menyusui, ganti popok hingga arena bermain anak.

Sejak hari pertama, IMBEX 2018 selalu dipadati oleh pengunjung. JCC Senayan pun selalu terlihat ramai dipenuhi oleh keluarga.

Banyak keluarga yang datang untuk berbelanja berbagai kebutuhan ibu dan bayi. Berbagai diskon menarik yang ditawarkan oleh berbagai brand dan tenant menjadi daya tarik tersendiri.

Orami Indonesia juga berpartisipasi lho Moms di IMBEX 2018. Menempati booth i7 Hall B JCC Senayan, Orami menghadirkan lima brand terkemuka, yakni Belli to Baby, Cetaphil, Dr. ato Indonesia, Ninets, dan Honeywell. 

Tak hanya memanjakan para orang tua dengan beragam diskon, di IMBEX 2018 banyak juga lho kegiatan seru yang diperuntukkan bagi anak-anak.

Seperti salah satunya pada hari Jumat, ada Kids Story Telling & Fun Dancing with Ms El The Elephant yang diselenggarakan oleh Nutricia.

Semua acara tersebut bahkan diselenggarakan dalam 3 panggung berbeda yaitu: learning stage, active stage hingga fun stage.

Berbagai Talkshow Menarik

Semakin hari, pelaksaan IMBEX 2018 semakin meriah. Terlebih lagi di hari terakhir penyelenggaraan, berbagai talkshow mewarnai pameran perlengkapan ibu dan anak terbesar di Indonesia itu.

Ada talkshow mengenai penyakit yang ada di area rumah, pentingnya memilih krim nyamuk yang aman untuk anak, hingga soal alergi susu sapi. Semua talkshow yang dihadirkan diikuti oleh cukup banyak peserta.

Misalnya saja, salah satu talkshow yang bertajuk "Waspada Kuman Penyakit di Area Rumah", dokter spesialis anak, dr Caessar Pronocitro, M.Sc, Sp.A menjelaskan, rumah merupakan lingkungan utama untuk anak sehingga keamanannya harus dipastikan secara menyeluruh.

Namun, banyak yang tidak menyadari bahwa dinding sebagai area terbesar dalam rumah menjadi salah satu medium penularan bakteri dan juga pencetus alergi yang perlu lebih diwaspadai.

“Selain mendukung tumbuh kembang anak yang optimal, rumah sehat juga dapat membantu mengurangi frekuensi sakit, meningkatkan ketertarikan makan, serta menjadi sarana eksplorasi dan stimulasi anak,” jelas dr. Caessar.

Moms tidak sempat mengunjungi IMBEX 2018? Nantikan kehadiran IMBEX di tahun depan ya, Moms!


(MDP/AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.