Selebriti

12 Mei 2017

Shireen Sungkar Abadikan Momen Anak Lewat Foto Selfie

Mengingat berbagai kenangan bersama si kecil
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Carla Octama
Disunting oleh Carla Octama

Tidak bisa dipungkiri di zaman sekarang, smartphone tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Begitu pula dengan aktris cantik Shireen Sungkar yang sangat memanfaatkan smartgphone miliknya untuk mengabadikan momen-momen bersama dua buah hatinya, Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

"Aku ngiri sama anak-anak. Kalau kita zaman dulu fotonya gak ada yang bagus. Kalau sekarang foto dengan smartphone kan bagus. Nanti saat mereka besar mereka akan punya foto masa kecil yang sudah bagus banget," ujar Shireen saat ditemui di peluncuran smartphone Vivo V5S di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut istri dari Teuku Wisnu ini, sering menggunakan smartphone untuk selfie bersama anak-anaknya juga, lho!

"Karena mereka kadang-kadang lebih suka kalau diajak selfie, karena seperti sedang ngaca. Kalau disuruh foto biasa malah lari-lari. Biasanya kalau selfie mereka suka dadah-dadah," cerita brand ambassador Vivo ini.

Dengan Vivo V5S yang memiliki kamera depan 20 MP, Shireen merasa terbantu sekali untuk mengabadikan momen-momen bersama keluarganya. Beberapa hasil jepretannya juga diunggah ke sosial media miliknya.

Meskipun Shireen menampilkan foto-foto anaknya di sosial media, adik dari desainer Zaskia Sungkar ini memiliki cara tersendiri menghindari bahaya yang mengintai di sosial media. Jika Shireen ingin mengupload foto anak-anaknya di sosial media, dia selalu memilih foto dimana anak-anaknya tidak berpakaian terbuka.

"Aku ini tipikal yang tetap mengupload foto anak, namun tidak terlalu sering juga. Aku tetap capturing momen dengan keluarga namun tidak semuanya untuk diupload. Foto-foto tersebut lebih banyak untuk koleksi diri sendiri, selfie-selfie dengan anak yang bagus bisa aku cetak, apalagi dengan adanya smartphone canggih seperti ini," tutup Shireen.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait