K-Wave

14 September 2021

Sinopsis dan Profil Pemain Dali and The Cocky Prince, Tayang Mulai 22 September 2021!

Pecinta drama komedi romantis wajib memasukkan drama ini ke dalam daftar tontonan!
placeholder

Foto: instagram.com/kbsdrama

placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Riskita
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Moms pecinta drama Korea perlu menyimak sinopsis dan profil pemain Dali and The Cocky Prince berikut ini. Pasalnya, Dali and The Cocky Prince akan segera tayang di bulan September ini!

Dali and The Cocky Prince merupakan drama Korea bergenre komedi romantis yang diperankan oleh Park Gyu Young sebagai Kim Dal Ri dan Kim Min Jae sebagai Jin Moo Hak.

Keduanya diceritakan terlibat kisah romansa. Namun, berasal dari latar belakang berbeda yang cukup bertolak belakang sehingga sangat menarik untuk ditonton.

Jika Moms penasaran seperti apa jalan ceritanya dan siapa saja kah para pemain drama Korea Dali and The Cocky Prince, simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: 9 Drama Korea yang Tayang September 2021, Ada Kim Min Jae di 'Dali and the Cocky Prince'!

Sinopsis Dali and The Cocky Prince

Dali and The Cocky Prince

Foto: Instagram.com/daliandcockyprince___

Drama Korea Dali and The Cocky Prince atau yang disebut juga dengan Dali and Gamjatang akan tayang di saluran televisi KBS mulai tanggal 22 September 2021.

Dali and The Cocky Prince merupakan drama Korea yang ringan dan sangat menghibur karena memiliki unsur komedi di dalamnya. Namun, akan dibumbui dengan kisah romansa yang terjalin antara Park Gyu Young dan Kim Min Jae.

Diceritakan bahwa Jin Moo Hak (Kim Min Jae) adalah putra kedua dari keluarga pemilik restoran global Dondon F&B yang semula berasal dari restoran gamjatang (sup tulang babi) yang kecil dan telah berkembang menjadi perusahaan layanan makanan global dengan lebih dari 400 toko waralaba.

Walaupun tidak memiliki latar belakang pendidikan tinggi dan termasuk seseorang yang jauh dari cerdas karena selalu menempati peringkat akhir di kelas ketika masih sekolah, tetapi Jin Moo Hak sangat ulet dalam mencari uang.

Sementara itu, Kim Dal Ri (Park Gyu Young) adalah putri semata wayang dari keluarga terpandang. Dal Ri bekerja sebagai peneliti tamu dari sebuah galeri seni Kröller-Müller dan menjadi direktur Museum Seni Chungsong.

Kim Dal Ri memiliki latar belakang pendidikan yang luar biasa, bahkan ia menguasai 7 bahasa yang berbeda. Ia juga merupakan wanita yang berkepribadian baik, tetapi tidak pandai untuk urusan pekerjaan rumah.

Awalnya, Jin Moo Hak dan Kim Dal Ri kebetulan bertemu tanpa mengetahui latar belakang satu sama lain. Kemudian, keduanya dipertemukan kembali karena adanya galeri seni yang bangkrut dan pada saat itu, Kim Dal Ri dan Jin Moo Hak saling mengetahui latar belakang keluarga mereka.

Baca Juga: 5+ Rekomendasi Drama dan Film Zombie Korea, Seru dan Menegangkan!

Profil Pemain Dali and The Cocky Prince

Drama yang telah cukup dinantikan ini melibatkan aktris dan aktor Korea ternama dan akting para pemainnya pun sudah tak diragukan lagi. Inilah deretan pemain Dali and The Cocky Prince beserta profil singkatnya.

1. Park Gyu Young

Park Gyu Young - Dali and The Cocky Prince

Foto: Instagram.com/dali_andcockyprince

Park Gyu Young merupakan lead female dalam drama Korea Dali and The Cocky Prince.

Kiprahnya di dunia akting sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya, sosok Park Gyu Young tengah mencuri perhatian berkat chemistrynya saat beradu peran dengan Ji Sung dan Jinyoung GOT7 di dalam drama The Devil Judge.

Maka tak heran, popularitas Park Gyu Young kian melejit sepanjang tahun 2021 ini.

Dalam Dali and The Cocky Prince, Park Gyu Young akan berperan sebagai Kim Dal Ri, sosok wanita yang berasal dari keluarga elit. Dal Ri berprofesi sebagai peneliti tamu dari sebuah galeri seni Kröller-Müller dan menjadi direktur di Museum Seni Chungsong.

Meski ia termasuk dalam orang terpandang, tetapi Dal Ri tidak terlalu cakap dalam melakukan pekerjaan rumah.

2. Kim Min Jae

Kim Min Jae - Dali and The Cocky Prince

Foto: Instagram.com/__realbe.mj__

Kim Min Jae berperan sebagai Jin Moo Hak dan merupakan lead male dalam drama Korea Dali and The Cocky Prince.

Selain menjadi aktor, Min Jae juga dikenal sebagai seorang rapper. Drama terakhir yang dibintanginya berjudul Do You Like Brahms?.

Dalam drama Korea Dali and The Cocky Prince ini, Kim Min Jae akan memerankan sosok Jin Moo Hak yang memiliki kepekaan bisnis luar biasa, meski kurang dalam hal akademis.

Ia diceritakan sebagai seorang pria yang serius, tetapi lucu. Jika Moms penasaran dengan adu akting Kim Min Jae dengan Park Gyu Young, jangan lupa untuk menyaksikan Dali and The Cocky Prince, ya!

Baca Juga: Sinopsis Hometown Cha Cha Cha Episode 5-6, Saingan Doo Sik untuk Dapatkan Hye Jin Muncul, Bahaya!

3. Kwon Yool

Kwon Yool - Dali and The Cocky Prince

Foto: Instagram.com/kbsdrama

Aktor bernama Kwon Yool ini akan berperan sebagai Jang Tae Jin. Jang Tae Jin merupakan cinta pertama dari peran Park Gyu Young sekaligus rival dari Kim Min Jae dalam drama Korea Dali and The Cocky Prince.

Untuk diketahui, Kwon Yool atau lebih dikenal sebagai Kwon Yul ini merupakan aktor yang melakukan debut akting dengan menjadi pemeran utama pada tahun 2017 dalam sitkom Mackerel Run.

Kwon Yul paling dikenal berkat perannya sebagai Seo Ji-seok dalam drama harian Angel's Revenge (2014), Yi Hoe dalam film sejarah blockbuster The Admiral: Roaring Currents (2014), dan sebagai Lee Sang-woo dalam drama komedi romantis Let's Eat 2 (2015).

4. Hwang Hee

Hwang Hee - Dali and The Cocky Prince

Foto: Instagram.com/kbsdrama

Dalam drama Dali and The Cocky Prince, Hwang Hee akan memerankan sosok Joo Won Tak. Hwang Hee berperan sebagai detektif sekaligus teman masa kecil Kim Dal Ri yang diperankan oleh Park Gyu Young.

Aktor kelahiran 18 Oktober 1988 ini dikenal karena perannya dalam seri televisi Tomorrow, With You (2017), Arthdal Chronicles (2019) dan Doctor John (2019).

Baca Juga: Profil Park Shin Hye: Aktris Lawan Main Lee Min Ho di Drama Korea 'The Heirs'

5. Hwang Bo Ra

Hwang Bo Ra - Dali and Cocky Prince

Foto: Instagram.com/kbsdrama

Hwang Bo Ra akan berperan sebagai sekretaris Kim Min Jae yang bernama Yeo Mi Ri.

Kiprah Hwang Bo Ra di industri drama dan film Korea sudah tak diragukan lagi. Ia sering muncul sebagai pemeran pendukung dalam film dan drama.

Berkat kepiawaiannya dalam berakting Hwang Bo Ra pun menjadi pemenang Best New Actress dalam ajang penghargaan Busan Film Critics Awards dan Director's Cut Awards.

6. Yeonwoo MOMOLAND

Yeonwoo MOMOLAND - Dali and The Cocky Prince

Foto: Instagram.com/kbsdrama

Yeonwoo merupakan pemeran Dali and The Cocky Prince satu-satunya yang memiliki latar belakang sebagai penyanyi, tepatnya anggota Girl Band MOMOLAND.

Dalam drama Korea ini, Yeonwoo akan memerankan sosok yang bernama Ahn Chak Hee.

Selain sukses berkarier sebagai penyanyi, Yeonwoo juga pandai berakting. Hal ini pun dibuktikan dengan kiprahnya dalam beberapa drama televisi, sebut saja Pegasus Market (2019), Touch (2020), dan Cheat on Me If You Can (2020).

Baca Juga: 9+ Fakta 'Snowdrop', Drama Korea Kontroversial yang Jadi Comeback Jisoo BLACKPINK

7. Ahn Gil Kang

Ahn Gil Kang - Dali and The Cocky Prince

Foto: Instagram.com/asiaworlddramas

Ahn Gil Kang merupakan aktor senior Korea yang akan turut memeriahkan drama Dali and The Cocky Prince bulan September ini.

Ia akan berperan sebagai Jin Baek Won, yakni sosok ayah dari Jin Moo Hak yang dimainkan oleh Kim Min Jae.

Kiprah aktor berusia 55 tahun tersebut sudah tak diragukan lagi. Ahn Gil Kang kerap muncul sebagai pemeran pendukung dalam berbagai judul drama dan film Korea.

Salah satunya drama yang berjudul Queen Seondeok (2009), di mana ia pun berhasil menerima Golden Acting Award di Penghargaan Drama MBC.

8. Seo Jung Yeon

Seong  Jung Yeon - Dali and The Cocky Prince

Foto: Instagram.com/asiaworlddramas

Masih dari kalangan aktris senior, Seo Jung Yeon juga akan ikut meramaikan Dali and The Cocky Prince.

Seo Jung Yeon akan memerankan Jin Soo Ja, yakni ibu tiri dari Jin Moo Hak yang diperankan oleh Kim Min Jae.

Dalam karirnya sebagai aktris, Seo Jung Yeon cukup dikenal sebagai pemeran pendukung di berbagai serial drama. Salah satu yang paling terkenal, yakni Descendants of the Sun (2016).

Itu dia Moms, sinopsis sekaligus profil pemain drama Korea Dali and The Cocky Prince. Apakah Moms sudah siap menyaksikan drama yang akan tayang pada 22 September 2021 ini?

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait