K-Wave

10 September 2021

Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 11, IkSong dan GomGom Akhirnya Berlayar, Daebak!

Cinta Song Hwa dan Ik Jun sejak kuliah akhirnya berbalas
placeholder

Foto: instagram.com/netflixid

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Hospital Playlist 2 episode 11 berhasil mengobati kerinduan para penonton setianya. Usai penayangannya diundur, Hospital Playlist 2 episode 11 pun sanggup menghangatkan hati penggemar.

Bagi yang merindukan kehadiran U Ju, episode kali ini akan membawa Moms melihat betapa U Ju menyayangi Ik Jun. Tak hanya itu, percintaan Seok Hyung dan Chu Min Ha pun berhasil akan membuat Moms senyum-senyum sendiri dan ikut merasakan debarannya.

Bagaimana sih keseruan Hospital Playlist 2 episode 11? Simak selengkapnya di sini!

Baca Juga: Momen Ayah-Anak U-Ju dan Ik-Jun dalam Drakor Hospital Playlist

Sinopsis Hospital Playlist 2 Episode 11

Hospital Playlist 2 episode 11 dibuka dengan Song Hwa yang meninggalkan hadiah ulang tahun dan kartu ucapan untuk Ik Jun di ruangannya.

Usai meninggalkan hadiah, Song Hwa terlihat terus lupa dan ketinggalan barang ketika sudah sampai di mobilnya. Hal itu membuatnya lelah dan memutuskan untuk tinggal di kantor dan mengerjakan materi seminar.

Ingatkah Moms di akhir episode 10 ada dokter rumah sakit Yulje yang terluka? Orang tersebut dipukul dari belakang dengan menggunakan batu.

Dokter yang terluka tersebut adalah Ik Jun. Ia pun mengalami kondisi yang cukup mengkhawatirkan ketika sampai di rumah sakit. Kepalanya berlumuran darah.

Mengetahui hal tersebut, Song Hwa pun langsung memeriksa keadaan Ik Jun dan merawatnya. Raut wajah khawtir Song Hwa tidak bisa disembunyikan. Setibanya di IGD, ia langsung menggenggam tangan Ik Jun dengan wajah khawatir. Dr Bong yang bertugas pun sepertinya merasakan ada hubungan spesial antara keduanya.

Meskipun diawali dengan kesakitan dan kepanikan, nyatanya kejadian tersebut malah membuat hubungan Song Hwa dan Ik Jun jadi semakin dekat.

Baca Juga: Drama Police University Raih Rating Tinggi, Yuk Kenalan dengan 5+ Pemainnya!

Di Hospital Playlist 2 episode 11, ada momen throwback ke Mei 1999. Terlihat Song Hawa muda yang menghampiri Ik Jun yang sedang main gitar. Ia pun mengakak Ik Jun untuk pergi makan malam pada hari ulang tahunnya.

Sayang, Ik Jun menolak dan mengatakan ia ada kencan buta. Mengetahui hal tersebut, hati Song Hwa pun terluka. Entah apa yang membuat Ik Jun menolak ajakan Song Hwa yang sebenarnya ia sukai.

Dalam menjalani perawatan, Ik Jun diceritakan membuat dokter yang merawatnya kerepotan. Pasalnya, ia tetap bekerja dan melihat laporan keadaan pasien menggunakan piyama rumah sakit.

Mengetahui hal itu, Song Hwa pun tertawa. Ia berkata para dokter harusnya bersyukur Ik Jun tak memeriksa keadaan pasien langsung dengan menggunakan piyama.

Tak lupa, U Ju pun hadir untuk menjenguk Ik Jun. Keduanya mengalami momen ayah - anak yang mengharukan. U Ju menangis sesugukkan ketika mengetahui Ik Jun yang dirawat di rumah sakit karena pemukulan.

Kedekatan Ik Jun dan Song Hwa pun tak hanya sampai sana. Romantisme keduanya berlanjut ketika mereka sedang main kartu di kamar Ik Jun.

Baca Juga: 7 Profil Pemain Zombie Detective, Drama Komedi tentang Zombie yang Mencari Jati Diri!

Kedekatan keduanya pun terlihat oleh Ik Sun dan Jun Wan. Ik Sun sendiri menanyakan pada Jun Wan perihal kedekatan keduanya.

Jun Wan yang tadinya hanya percaya keduanya berteman kini pun menyakisakan kedekatan Ik Jun dan Song Hwa yang mulai terasa.

Dewi Cinta tak hanya melingkari Song Hwa dan Ik Jun. Min Ha pun memberitahu Gyeo Ul kalau akhirnya ia akan berkencan dengan Seok Hyung.

Ketika di mobil menuju bioskop, Min Ha pun mengatakan bahwa ia sangat gugup karena akhirnya bisa berkencan dengan Seok Hyung. Min Ha bahkan masih terlihat sangat tegang ketika mereka mulai menonton.

Di dalam bioskop, para penonton akan merasakan ketegangan dan hati Min Ha yang berbunga-bunga. Ekspresi bahagia dan tegang sangat terlihat jelas.

Perlakuan Seok Hyung yang manis pun membuat kencan mereka terasa sangat sempurna. Seok Hyung yang jauh dari kesan romantis pun terlihat berubah 180 derajat ketika sedang berkencan dengan Min Ha.

Di dalam bioskop, keduanya bertemu dengan Rosa dan Direktur Ju.

Usai menonton, Seok Hyung mengatakan pada Rosa dan Direktur Ju kalau mereka sedang berkencan. Mendengar hal itu, Min Ha pun terkejut dan tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya.

Rosa berjanji untuk tidak memberitahu ibu Seok Hyung mengenai hal tersebut mengingat tabiat ibu Seok Hyung yang cukup keras pada wanita yang dikencani anaknya.

Baca Juga: 5+ Pemain Drama Descendants of The Sun, Ada Song-Song Couple yang Bikin Baper!

Seok Hyung pun mengantarkan Min Ha sampai ke rumah. Dalam perjalanan, Min Ha meminta kejelasan pada Seok Hyung mengenai hubungan mereka.

Min Ha merasa takut jika ia salah mengartikan perlakuan Seok Hyung padanya.

Pada momen itu, Seok Hyung pun menyatakan perasaannya pada Min Ha dan ingin keduanya berkencan. Waaahh, selamat ya Min Ha! Perjuangan Min Ha selama hampir 2 season terbayar nih, Moms!

Menuju akhir episode, Ik Jun dan Song Hwa menghabiskan waktu bersama di dalam mobil. Keduanya pun mengawali momen ini dengan obrolan seperti biasa.

Hujan pun tiba-tiba turun. Song Hwa sang menikmat hujan pun meminta Ik Jun membeli kopi dan menikmatinya sambil diiringi rintik-rintik hujan.

Tidak disangka, secara mendadak, Song Hwa menyatakan perasaannya pada Ik Jun. Song Hwa mengakui ketika melihat Ik Jun terbaring karena terluka, ia menyesal karena tak mengakui perasaan yang dimilikinya pada Ik Jun.

Tak sampai sana, Song Hwa pun dengan malu-malu mengajak Ik Jun berpacaran.

Usai menunggu beberapa lama, Ik Jun pun membalas pertanyaan itu dengan sebuah ciuman.

Waaah, seru banget ya, Moms! Pasangan-pasangan yang sudah diharapkan sejak Hospital Playlist 1 sudah berlayar. Tinggal kepastian kelanjutan hubungan Jun Wan dan Ik Sun yang layak ditunggu.

Keduanya sepertinya sudah mulai kembali berhubungan. Namun, sepertinya Jun Wan belum mengetahui bahwa Ik Jun tahu hubungannya dengan sang adik. Ia juga sepertinya belum mau buka suara pada sahabat-sahabatnya.

Minggu depan, Hospital Playlist 2 akan menayangkan episode terakhirnya. Bagaimana keseruannya? Yuk simak previewnya di sini!

Baca Juga: Profil Jo Jung-Suk: Si Dokter Ceria dan Humoris di Drama Hospital Playlist

Preview Hospital Playlist 2 Episode 12

Preview Hospital Playlist 2 episode 12 dibuka dengan Song Hwa yang mengajak Ik Jun makan. Saat itu, Ik Jun terlihat sedang tidur. Song Hwa pun memutuskan untuk duduk di sampingnya.

Selanjutnya terlihat Ik Jun yang mengajak Song Hwa untuk melakukan kegiatan selayaknya pasangan yang berpacaran.

Lalu, terdengar suara Jun Wan yang mengajak Ik Jun dan Song Hwa pergi. Ia bahkan yakin keduanya tak memiliki rencana di akhir pekan yang diikuti oleh pandangan Jun Wan, Jeong Won dan Soek Hyung.

Mendengar itu, secara malu-malu Song Hwa mengatakan bahwa ia dan Ik Jun akan berkencan di akhir pekan. Pernyataan tersebut bahkan dipejelas dengan adegan keduanya yang sedang makan malam dengan bahagia.

Baca Juga: Profil 9 Pemain Drama 'Hwarang', Ada Park Seo Joon hingga V 'BTS', Daebak!

Adegan selanjutnya terlihat Min Ha yang berbahagia menggandeng tangan Seok Hyung. Rona bahagia yang sama pun terlihat di wajah Soek Hyung.

Min Ha bahkan mengatakan "Aku kini mengerti alasan orang-orang menikah. Aku sungguh tak ingin berpisah di sini."

Keduanya pun bahkan berpegangan tangan dengan erat.

Kesan bahagia pun berubah mendebarkan. Seok Hyung kembali bertemu dengan Do Jae Hak dan istrinya yang mengidap kanker namun tengah hamil.

Seok Hyung mengatakan bahwa perjalanan masih sangat panjang namun keduanya bertahan dengan baik. Di sisi lain, Song Hwa mengatakan bahwa ia menghadapi kasus yang sangat sulit dengan tingkat keberhasilan yang rendah.

Tak sampai sana, Jae Hak pun terlihat sedang menangis. Jae Hak yang selalu ceria tiba-tiba terlihat begitu frustasi.

Baca Juga: 9 Pemain Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Ada Swag Couple Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk!

Apa yang akan terjadi di Hospital Playlist 2 Episode 12? Akankah Min Ha menikah dengan Seok Hyung? Akankah Jeong Won berhasil melamar Gyeo Ul? Apakah Ik Sun dan Jun Wan akhirnya juga berbahagia?

Jangan lupa untuk tonton kelanjutan dan episode terakhir drama Hospital Playlist 2 di Netflix pada Kamis minggu depan, ya!

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait