K-Wave

23 Agustus 2021

Sinopsis Nevertheless Episode 10, Happy Ending, Na Bi dan Jae Eon Resmi Pacaran!

Na Bi dan Jae Eon sempat sama-sama galau
placeholder

Foto: instagram.com/jtbcdrama

placeholder
Artikel ditulis oleh Floria Zulvi
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Drama Korea Nevertheless sudah merilis episode terakhirnya. Drama korea inipun menutup kisahnya dengan peringkat yang stabil.

Episode terakhir Nevertheless mencapai rating 1,7 persen secara nasional. Sementara episode 9 memiliki rating 1,4 persen.

Lalu bagaimana sinopsis Nevertheless episode 10? Yuk simak selengkapnya di sini!

Baca Juga: Profil Lengkap Pemain Drama 'Pinocchio' yang Sedang Tayang Net TV, Kenalan Yuk!

Sinopsis Nevertheless Episode 10

Nevertheless Episode 10

Foto: dok. JTBC

Dalam episode terakhirnya, Nevertheless memberikan fokus pada hubungan cinta Yoo Na Bi, Park Jae Eon dan juga Yang Do Hyuk.

Episode ini dibuka dengan pertengkaran Na Bi dan Jae Eon di depan apartemen. Sebelum masuk ke dalam apartemennya, Na Bi mengatakan bahwa ia menyesal memiliki hubungan dengan Jae Eon.

Setelah itu, Na Bi terlihat menangis dan tak bersemangat. Di sisi lain, Jae Eon tidak bisa tidur usai pertengkarannya dengan Na Bi. Diketahui, ia pun banyak minum alkohol sepeninggalnya Na Bi.

Kejadian buruk menimpa Na Bi. Kipas angin di kelasnya jatuh sehingga membuat hasil karya yang akan dipamerkannya hancur total. Ia pun harus kembali mengerjakan karya tersebut dalam waktu singkat.

Meski demikian, Na Bi tak menyerah. Ia bersama Jae Eon dan asisten lainnya pun berusaha keras untuk membuat ulang karyanya agar bisa mengikuti pameran.

Hasilnya pun sangat mengagumkan. Na Bi berhasil membuat ulang karyanya dengan hasil yang sangat baik. Tak lupa, Na Bi mengucapkan rasa terima kasihnya.

Meski demikian, Na Bi terlihat menangis usai berterima kasih. Na Bi merasa sedih usai memiliki jarak yang terlihat jelas di antara dirinya dan Jae Eon.

Baca Juga: Profil 9 Pemain Drama 'Hwarang', Ada Park Seo Joon hingga V 'BTS', Daebak!

Usai momen itu, Jae Eon tak lagi terlihat. Na Bi bahkan merasa bahwa Jae Eon pergi tanpa jejak. Teman-teman Na Bi bahkan mengira Jae Eon pergi ke Amerika.

Sejak kepergian Jae Eon, Na Bi terlihat sangat merindukannya. Ia mengingat kenangan yang pernah terjadi padanya dan juga Jae Eon.

Di saat Jae Eon menghilang, Na Bi pun terlihat menghabiskan waktu bersama dengan Do Hyeok. Mereka mengobrol di sebuah restoran dan membicarakan rencana liburan semester Na Bi.

Na Bi pun mengundang Do Hyuk untuk hadir ke pamerannya. Sementara itu, Do Hyuk memberikan sinyal agar Na Bi pergi ke rumah bibinya selama liburan.

Mengetahui maksud sinyal tersebut, Na Bi pun tertawa. Ia mengatakan bahwa dirinya juga akan mengunjungi rumah bibinya selama liburan semester.

Baca Juga: 9+ Fakta 'Snowdrop', Drama Korea Kontroversial yang Jadi Comeback Jisoo BLACKPINK

Dalam sebuah adegan, Na Bi membuka buku sketsa yang ia kembali dapatkan. Na Bi pun baru mengetahui bahwa selama ini buku tersebut berada di tangan Jae Eon.

Ketika membuka buku skesta tersebut, Na Bi terkejut melihat gambar yang ia lihat. Na Bi baru mengetahui bahwa Jae Eon sudah menyukainya sejak pertama kali ia melihat Na Bi.

Bahkan momen tersebut jauh sebelum pertemuan pertama mereka. Jae Eon pertama kali bertemu Na Bi dalam sebuah pameran. Saat itu Na Bi masih berpacaran dengan sang mantan.

Mengetahui hal tersebut, Na Bi pun bergegas ke tempat tinggal Jae Eon. Ketika berada di depan rumahnya, Na Bi pun mencoba menelpon Jae Eon. Namun, saat itu ia gagal menghubunginya.

Hari pameran pun tiba. Banyak tamu yang mengagumi karya Na Bi. Tak hanya itu, Do Hyuk pun datang dan memberikan bunga untuk Na Bi. Sementara itu, teman-teman Na Bi terkejut dengan kehadiran Do Hyuk.

Dalam sebuah kesempatan, Do Hyuk memberanikan diri untuk bertanya perasaan Na Bi pada Jae Eon. Dalam momen itu, Na Bi mengakui perasaanya pada Jae Eon ke Do Hyuk.

Baca Juga: Sinopsis Police University Episode 4: Kang Hee Di-bully Satu Kampus, Sun Ho Setuju Bantu Dong Man

Meski memberitahu Do Hyuk bahwa ia sangat bahagia ketika bersama, namun Na Bi meminta maaf karena tak bisa bersama dengan Do Hyuk.

Mendengar penyataan itu, Do Hyuk pun berterima kasih. Hal tersebut dikarenakan ia bisa merasakan jatuh cinta berkat Na Bi.

Usai minum bersama dengan teman-teman kampus di bar dekat pameran, Na Bi memutuskan untuk kembali ke gedung pameran. Tak disangka, ia melihat Jae Eon yang tengah melihat karyanya.

Dalam momen tersebut, Na Bi pun mengatakan isi hatinya pada Jae Eon. Ia merasa benci padanya namun di sisi lain merasa tenang ketika berada di sisi Jae Eon.

Usai mengatakan perasaannya, Na Bi mengajak Jae Eon untuk berpacaran. Meski ia tahu akan kecewa, namun Na Bi ingin mencobanya.

Mendengar pernyataan itu, Jae Eon pun menitikkan air matanya. Adegan ditutup dengan ciuman mesra Jae Eon dan Na Bi.

Episode ditutup dengan kencan Jae Eon dan Na Bi. Mereka pun bergandengan mencari tempat makan.

Dalam perjalanan, Na Bi terkejut melihat Do Hyuk di sebuah restoran. Do Hyuk terlihat bahagia dalam perbincangannya dengan seseorang.

Pemandangan itu membuat genggaman tangan Na Bi mengendur. Kendati demikian, ia pun kembali mengeratkan genggamannya dan meneruskan perjalanan mencari makan siang.

Baca Juga: Profil Jo Jung-Suk: Si Dokter Ceria dan Humoris di Drama Hospital Playlist

Sementara itu, kisah cinta Bit Na dan Kyu Hyun pun berjalan dengan mulus. Keduanya tak lagi menjalani kisah cinta diam-diam. Yoon Sool dan Ji Wan pun sudah berpacaran.

Pasangan asisten dosen pun akhirnya memulai kisah cinta mereka sendiri. Keduanya memutuskan untuk tinggal bersama dan menjalani hubungan romantis yang baru.

Nah itu dia akhir dari Drama Korea Nevertheless, Moms! Akhirnya "kapal" Na Bi dan Jae Eon yang "berlayar"! Gimana nih pendapat Moms mengenai drama Korea yang satu ini? Yuk tuliskan di kolom komentar!

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait