Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Aug 26, 2018

So Sweet, 6 Lagu Ini Diciptakan Musisi Untuk Pasangannya

Bagikan


Lagu bisa menjadi cara untuk mengungkapkan rasa sayang. Hal inilah yang dilakukan oleh keenam musisi berbakat Indonesia ini. Melalui lagu, mereka mengungkapkan perasaan dan mendedikasikan melodi serta lirik untuk pasangan mereka. Siapa sajakah mereka?

Widi Mulia - Wahai Kau Tuan

Sebuah lagu romantis pernah datang dari seorang penyanyi wanita, Widi Mulia. Widi merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-10 dengan aktor Dwi Sasono pada 2017 lalu dengan mempersembahkan sebuah lagu berjudul ‘Wahai Kau Tuan’.

Lagu ini memang didedikasikan untuk sang suami di hari spesial itu. Pada lagu yang dikemas secara unik ini, Widi Mulia menggambarkan kebahagiaan keluarganya.

Armand Maulana - 11 Januari

Boleh dibilang lagu ini memang tak asing bagi telinga masyarakat Indonesia, lagu ’11 Januari’ dari band GIGI ini dinyanyikan oleh Armand Maulana memang khusus diciptakan untuk menceritakan perjalanan kisah cintanya dengan sang istri, Dewi Gita.

Pasangan ini memang terkenal begitu romantis dan jauh dari berita miring, bahkan mereka baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-24 tahun.

Baca Juga : 7 Penyanyi Ini Ciptakan Lagu Tentang Mantannya

Yovie Widianto - Tak Sebebas Merpati

Pernahkah Moms mendengar lagu Yovie Widianto yang satu ini? Rupanya musisi yang memang selalu berhasil menciptakan lagu-lagu cinta ini menciptakan lagu tersebut saat melamar sang istri yang ternyata sudah ia kenal sejak masih duduk di bangku SD.

Ternyata tak hanya lagu, saat telah menikah dan berulang tahun Yovie membuatkan kompilasi foto sejak Dewayani remaja hingga menjadi ibu bagi anak-anaknya.

Anji - Dia

Anji yang dahulu dikenal bersama band ‘Drive’ kini memang memilih untuk fokus dalam bersolo karir. Sejak saat itu pula ia mulai menciptakan lagu-lagunya sendiri dimana salah satunya ia menciptakan lagu berjudul ‘dia’ untuk sang istri, Wina Natalia.

Lagu yang dirilis dua tahun silam ini menggambarkan sosok seseorang yang mampu mengembalikan senyumnya yang telah lama hilang.

Sammy Simorangkir - Tulang Rusuk

Sejak masih bersama Kerispatih, Sammy Simorangkir memang sudah terkenal akan suaranya yang pas sekali membawakan lagu-lagu romantis. Rupanya suara merdunya juga ia manfaatkan untuk mempersembahkan lagu bagi sang istri, Viviane.

Lagu yang bertajuk ‘Tulang Rusuk’ ini ia nyanyikan tepar pada hari pernikahannya. Dimana lagu 'Tulang Rusuk' bercerita tentang seseorang yang pada akhirnya menemukan wanita idaman dalam hidup.

Anang dan Ashanty - Jodohku

Sebelum menikah, baik Anang Hermansyah maupun Ashanty merupakan teman duet yang membawakan sebuah lagu bertajuk ‘Jodohku’.

Rupanya tak hanya sebatas teman duet, lagu yang diciptakan Anang untuk Ashanty benar-benar mewujudkan isi lagu tersebut, mereka berdua berjodoh bahkan menikah dan memiliki anak.

Memang menyenangkan sekali bila memiliki pasangan yang piawai dalam menciptakan lagu, seperti para musisi diatas ini. rasanya beruntung sekali ya menjadi pasangan mereka.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.