Gratis Ongkir minimum Rp 300.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Rupa-rupa | May 24, 2018

Sudah Nonton 7 Iklan Ramadan Ini? Dari Yang Mengharukan Sampai Yang Bikin Ngakak!

Bagikan



Di bulan Ramadan ini, berbagai produk yang beredar di masyarakat tak hanya berlomba-lomba memberikan promo yang menggiurkan tetapi juga iklan yang menarik.

Banyak sekali iklan di bulan Ramadan yang begitu kreatif, dari mulai iklan yang menyentuh hingga iklan yang tak henti membuat kita tertawa.

Berikut sederet iklan Ramadan yang mampu menarik perhatian penonton:

Iklan OLX - Bekas Jadi Berkah "Ayah Hebat"

Dua tahun lalu, OLX sempat meluncurkan sebuah iklan Ramadan yang sangat menyentuh.

Bersama tagline mereka kala itu #bekasjadiberkah, OLX menggambarkan keinginan seorang anak pada umumnya. Selayaknya anak-anak tentu menginginkan sosok ayah yang bekerja di tempat yang keren dan bergaji besar.

Namun diluar keinginan, sang ayah hanya seorang karyawan kecil yang tetap mampu berbagi ditengah kekurangannya. Hal itulah yang menyadarkan sang anak dan membuatnya bangga terhadap sang ayah.

Iklan Djarum - Hikmah Puasa #30HariKebaikan

Boleh dibilang iklan Djarum merupakan salah satu iklan yang selalu ditunggu-tunggu.

Salah satu konten paling menarik yang pernah dibuat adalah tentang berprasangka buruk, dimana hal ini kerap terjadi pada masyarakat kian kemari.

Iklan ini mengajarkan bahwa sebaiknya menghilangkan prasangka buruk dan melihat apa yang sebenarnya ingin dilakukan orang lain, karena belum tentu hal itu selalu buruk.

Baca Juga : Bulan Puasa Sebentar Lagi, Kita Pasti Akan Melihat 7 Iklan Ini!

Iklan Ramayana - Bahagianya Adalah Bahagiaku

Iklan Ramayana yang satu ini memang sukses menyentuh hati masyarakat. Pada awalnya para penonton dibuat kesal dengan beberapa perlakuan para keluarga yang terlihat tak menyayangi sang ibu. Namun seketika penonton dibawa tersentuh dengan kisah yang terjadi dibaliknya.

Rupanya sang ibu menderita Alzheimer yang membuat seluruh keluarga harus berkorban dengan menuruti semua imajinasinya. Pesan dari iklan ini adalah bahwa kita tak boleh berhenti membahagiakan orang yang dicintai.

Iklan Ichi Ocha - Wacana Forever

Begitu ramai dibicarakan soal Black Panther rupanya menjadi ispirasi bagi Ichi Ocha untuk membuat parodinya sebagai iklan Ramadan.

Bila dalam film Black Panther terdapat kata-kata “Wakanda forever, Ichi Ocha menciptakan kata-kata plesetan yaitu “wacana forever”.

Kata wacana memang kerap terjadi terutama kalau sudah urusan buka bersama, bukan?

Iklan Yaris

Mobil terbaru Toyota Yaris mengeluarkan iklan yang tak kalah menyindir masyarakat. Di era sekarang ini banyak sekali kita menemukan orang-orang yang kerap lawan arus maupun terhambat ditanjakan apalagi mengingat padatnya mudik nanti.

Dengan segala fasilitas yang dimiliki, Toyota Yaris menyindir sekaligus menunjukkan bahwa fitur-fitur barunya membuat Yaris baru ini aman bagi pengendara.

Iklan Ramayana - #KerenLahirBatin Menyambut Lebaran

Tak hanya mampu menciptakan iklan yang menyentuh, Ramayana juga berhasil menciptakan iklan yang menggelitik seperti yang satu ini.

Ramayana menggambarkan bahwa Ramadhan adalah saat yang tepat untuk meneduhkan hati dan menenangkan diri.

Melihat kembali apa yang sudah kita perbuat selama ini dan tak lupa berbagi, menuju keren dan fitri. Namun apalah artinya keren sendirian karena lebih baik keren bersama keluarga.

Iklan Gojek - Cari Pahala

Kalau iklan Gojek yang satu ini nampaknya pas sekali bila ditonton Si Kecil, karena iklan ini dengan cara yang sederhana mampu menggambarkan bagaimana cara mencari pahala. Kontennya juga ringan, sehingga akan mudah dimengerti Si Kecil.

Iklan mana yang paling menarik perhatian Moms?

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.