Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Dec 3, 2018

Tak Cuma Lion King, 8 Animasi Disney Ini Juga Dibuat Versi Film Live Action

Bagikan



Film animasi Disney memang selalu menarik untuk diikuti. Kisahnya seru dan temanya juga beragam. Nah, beberapa animasi Disney ternyata dibuat versi live action-nya yang tidak kalah menarik lho Moms.

Moms pasti terkagum-kagum melihat versi live action dari film animasi Disney. Hingga kini, sudah cukup banyak judul film animasi Disney yang diadaptasi menjadi versi live action.

Kira-kira film apa saja ya Moms? Yuk kita cari tahu!

Aladdin (2019)

aladdin

Versi live action Aladdin akan hadir pada 2019. Guy Ritchie yang menjadi sutradaranya. Tokoh Aladdin diperankan oleh Mena Massoud, Jin oleh Will Smith, dan Jasmine oleh Naomi Scott.

Pada trailer yang beredar, Aladdin diketahui tengah mengambil lampu ajaib yang ternyata berisi Jin. Film ini rencananya akan tayang pada 24 Mei 2019.

Dumbo (2019)

dumbo

Film live action Disney lainnya yang akan tayang pada 2019 adalah Dumbo Si Gajah bertelinga lebar. Pada trailer yang sudah dirilis diceritakan Dumbo berpisah dengan ibunya.

Dalam film ini diceritakan Dumbo dan teman-temannya tengah berjuang untuk menyelamatkan sirkus yang sedang kesulitan. Namun, ketika sedang merencanakan usaha baru, Dumbo dan teman-temannya menemukan rahasia kelam.

Dumbo menjadi film Disney tertua yang di-remake tahun ini. Film ini sebelumnya pernah dibuat pada 1941 dan versi remake-nya direncanakan akan tayang pada 29 Maret 2019. Tim Burton ditunjuk sebagai sutradara.

Baca Juga : 6 Nama Bayi Unik yang Terinspirasi dari Tokoh Disney

The Lion King (2019)

the lion king, simba

The Lion King kembali! Kali ini bukan versi animasi, melainkan versi live action. Film yang mengisahkan perjalanan Simba si pangeran hutan menjadi raja hutan. Film ini rencananya akan tayang pada 19 Juli 2019.

Donald Glover akan menjadi pengisi suara Simba dan Beyonce Knowles akan mengisi suara Nala, sahabat Simba sejak kecil.

Christopher Robin (2018)

christopher robin, winnie the pooh, pooh

Christopher Robin merupakan film live action yang diadaptasi dari animasi Winnie the Pooh.

Dalam film ini diceritakan Christopher yang ketika kecil berteman dengan Pooh dan teman-temannya sudah menjadi seorang kepala keluarga yang bekerja untuk menafkahi keluarganya.

Dia kehilangan semangat hidup. Pooh kemudian membantu Christopher menemukan kembali semangat untuk hidup sekaligus kebahagiaan.

Beauty and the Beast (2017)

beauty and the beast, belle

Pecinta Disney Princess tentu sudah tidak asing lagi ya dengan kisah yang satu ini, Beauty and the Beast. Kisah ini juga sudah diadaptasi menjadi versi live action pada 2017 lalu. Aktris Emma Watson berperan sebagai Belle.

Baca Juga : 6 Disney Princess Favorit Sepanjang Masa

The Jungle Book (2016)

the jungle book, mowgli

The Jungle Book juga menjadi salah satu film yang diadaptasi dari animasi Disney. Versi live action-nya sudah tayang pada 2016. Bintang film cilik Neel Sethi berhasil memerankan Mowgli dengan sangat baik.

Cinderella (2015)

cinderella

Nah, kalau yang satu ini pasti semua tahu ya Moms, Cinderella. Film live action Cinderella sudah ditayangkan pada 2015. Lily James dan Richard Madden berperan sebagai Cinderella dan pangeran.

Maleficent (2014)

maleficent

Meskipun menceritakan kisah Disney Princess, film yang satu ini mencoba mengambil sudut pandang lain untuk menceritakannya.

Film Maleficent menceritakan kisah Putri Tidur alias Sleeping Beauty dari sudut pandang Maleficent yang jahat. Angelina Jolie berperan sebagai Maleficent sedangkan Aurora diperankan oleh Elle Fanning.

Alice in Wonderland (2010)

alice in wonderland

Film remake live action pertama Disney adalah Alice in Wonderland. Film ini disutradarai oleh Tim Burton dan memberikan porsi yang cukup besar untuk peran Mad Hatter yang diperankan oleh Johnny Depp.

Itulah beberapa film animasi Disney yang diadaptasi ke versi live action. Film mana saja yang sudah Moms tonton? Share yuk!

(AND)

Foto: Seventeen.com. Twitter.com, Konbini.com, Elcomercio.pe

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.