Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jun 10, 2018

Tak Hanya Anak Denada, 5 Anak Artis Ini Juga Jadi Korban Bully Netizen

Bagikan



Bila sudah bicara soal sosial media, akan banyak sekali hal kita jumpai. Dari mulai wadah bertukar informasi positif hingga ajang untung saling menjatuhkan. Salah satu hal yang kerap terjadi adalah aksi bullying.

Tak hanya artisnya saja yang menjadi korban, tetapi anak artispun tak jarang pula menjadi korban bullying. Seperti yang terjadi baru-baru ini pada Denada dan buah hatinya.

Tak hanya Denada, sederet anak artis lain juga pernah menjadi korban bully warganet: 

Shakira (Anak Denada)

denada dan anak, anak artis yang dibully netizen

instagram/shakiraaurum

Kemarahan Denada sebagai seorang ibu dipicu oleh komentar salah satu warganet di akun instagramnya. Akun bernama @leza_zulkifly menuliskan sebuah doa buruk untuk putrinya.

Sontak sebagai seorang ibu ia tak terima dengan hal tersebut, Denadapun membalas komentar tersebut dengan kata-kata “ I WILL FIND YOU “yang mana kata-kata ini benar-benar serius akan dilakukan oleh Denada.

Dengan banyaknya dukungan dari rekan dan para penggemarnya, Denadapun menghubungi pihak pengacara untuk membawa kasus ini kepada ranah yang lebih serius.

Azka (Anak Deddy Corbuzier)

azka corbuzier, deddy corbuzier, anak artis yang dibully netizen

instagram/azkacorbuzier

Selain Denada, ada pula Deddy Corbuzier yang anaknya menjadi korban bully para warganet. Putra tunggalnya, Azka Corbuzier rupanya pernah dikomentari warganet di Instagram kalau mukanya menyerupai anjing.

Orangtua mana yang rela anaknya diejek menyerupai binatang, namun karena warganet tersebutpun juga masih dibawah umur, maka Deddy memilih untuk membalasnya dengan komentar bijak.

"Azka memang tidak pernah diajari tuk berkata kasar pada siapapun, tapi Azka diajari tuk tarung satu lawan satu.. laki tanding kalau sebanding. Untung ini anak masih kecil... kalau udah dewasa... 3 hari saya ciduk," tulis Deddy.

Iori (Anak Putri Titian dan Junior Liem)

putri titian, iori liem, anak artis yang dibully netizen

instagram/putrititian

Karena masalah nama, Theodore Iori Liem, anak pertama pasangan Putri Titian dan Junior Liem menjadi bahan bully para warganet.

Mereka membully karena menganggap tak ada unsur Islami yang terdapat pada nama anak pasangan selebriti ini.

Sebagai orangtua yang melahirkannya, Putri Titian tentu tak terima dan langsung angkat bicara mengenai hal tersebut melalui akun sosial medianya.

Ia menuliskan bahwa ia rela menjadi korban bully, tapi jangan sesekali membully anaknya. Ia juga mengatakan bahwa memberikan nama anak adalah hak masing-masing orangtua, sehingga sah-sah saja apapun nama yang ia berikan.

Riendra (Anak Alyssa Soebandono dan Dude Harlino)

alyssa soebandono, dude herlino, anak artis yang dibully

instagram/ichasoebandono

Pasangan artis yang kalem, dan terbilang jauh dari gossip sekalipun tak jaminan bahwa akan terbebas dari bully para warganet.

Simak saja salah satunya Alyssa Soebandono dan Dude Herlino, keluarganya terbilang sangat harmonis dan dikaruniai anak-anak yang lucu.

Namun masih ada saja warganet yang tiba-tiba memberikan komentar untuk anak pertama Alyssa dan Dude tersebut "Ih giginya jelek sama kayak mamanya,".

Menanggapi hal tersebut, Alyssa hanya mengungkapkan bahwa ia sudah sangat bersyukur karena anaknya dapat lahir dengan sehat tak kurang satu apapun. Iapun juga meminta warganet untuk mendoakan agar ia berhasil menjadi seorang ibu. Bijaksana sekali ya, patut untuk dicontoh.

Cinta (Anak Uya Kuya)

cinta kuya, uya kuya, anak artis yang dibully

instagram/cintakuya

Salah satu yang juga sempat ramai diperbincangkan adalah anak presenter kondang, Uya Kuya.

Kejadian ini bermula ketika ada isu bahwa Cinta, anak Uya melakukan pembelian tiket konser boyband Korea sebanyak 22 tiket dengan fast track.

Akibatnya fans boyband tersebut tidak terima dan menyerang Cinta Kuya di akun Instagramnya. Karena hal tersebut rupanya tidak benar, dan tidak tahan dengan bullyan warganet Uya Kuya akhirnya memberi klarifikasi dan akan melaporkan pelaku ke polisi.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.