Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Aug 3, 2018

Tak Hanya Doel The Movie, 5 Film Indonesia Ini Juga Remake dari Film Jadul

Bagikan


foto: kapanlagi.com

Film jadul alias zaman dulu pasti masih memiliki tempat di hati Moms, bukan? Rupanya, karena banyaknya yang merindukan film-film tersebut, tak jarang muncul film Indonesia yang di-remake atau dibuat kembali, baik dengan pemain yang sama atau dengan pemain baru.

Salah satu tayangan jadul Indonesia yang siap hadir kembali adalah Si Doel Anak Sekolah. Kalau dulu tayangan ini muncul sebagai series alias sinetron, kini akan hadir dalam bentuk film berjudul Doel The Movie.

Tak hanya Doel The Movie, inilah sederet film Indonesia yang juga remake dari film jadul. Yuk simak ulasannya!

Doel The Movie

Sudah 26 tahun berlalu, film yang disutradarai oleh pemeran utama film ini, Rano Karno akan siap kembali mengobati kerinduan para penggemarnya bulan 2 Agustus mendatang.

Dalam film ini semua pertanyaan yang seolah belum selesai akan segera terjawab. Keseruan film ini juga semakin bertambah karena pemainnya masih tetap sama. Dari mulai Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi hingga Mandra. Dijamin akan benar-benar membuat Moms bernostalgia.

Benyamin Biang Kerok

Sosok Benyamin pada eranya memang luar biasa, hingga saat inipun rasanya masih belum ada yang bisa menggantikan beliau.

Hal tersebut rupanya memicu dibuat kembalinya film Benyamin Biang Kerok yang diperankan oleh aktor ternama Indonesia, Reza Rahadian.

Sayangnya, ide cerita film ini sempat digugat karena dinilai melakukan modifikasi terhadap naskah aslinya.

Baca Juga: 10 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Warkop DKI: Reborn

Selain Benyamin, trio komedi Warkop DKI juga memiliki penggemar yang tak kalah banyak dan fanatik. Hal tersebut juga dijadikan sebuah alasan kembali dirilisnya tayangan ini.

Mengingat para pemeran aslinya telah tiada dan hanya meninggalkan Indro seorang, tayangan ini diperankan oleh aktor-aktor pengganti seperti Tora Sudiro, Abimana, dan Vino Bastian. Meski demikian, sosok Indro juga tentunya tetap ambil bagian untuk mengobati kerinduan penonton.

Galih dan Ratna

Kisah cinta sederhana antara Galih dan Ratna yang diangkat ke layar lebar sekitar 30 tahun silam ini kembali dirilis dalam sebuah bentuk tayangan yang dikemas lebih modern.

Bila dulu film fenomenal ini diperankan oleh Rano Karno dan Yessi Gusman, kini film tersebut diperankan oleh artis muda berbakat Sheryl Sheinafia dan Refal Hady.

Keduanya dinilai sukses memerankan Galih dan Ratna yang akhirnya dapat menjadi tayangan yang dapat dinikmati para remaja dan juga orangtuanya.

Baca Juga: Bangga! 5 Film Hollywood Ini Syuting di Indonesia

Wiro Sableng

Pahlawan asli Indonesia Wiro Sableng memang selalu dinantikan aksinya, karena selain penuh dengan komedi banyak pula pesan moral yang dapat diambil.

Kini Wiro Sableng akan siap hadir kembali dengan Vino Bastian sebagai pemeran utamanya. Film ini adalah film Indonesia pertama yang bekerjasama dengan Fox International Productions.

Sebelumnya, film ini direncanakan akan tayang pada September 2018, namun karena masyarakat yang begitu antusias, maka penayangannya akan menjadi lebih awal yaitu Agustus 2018.

Keluarga Cemara

Siapa yang tak rindu dengan keluarga yang satu ini? Rasanya dulu Moms dan keluarga tentu selalu menantikan setiap cerita dari Keluarga Cemara, bukan?

Jangan khawatir, sebentar lagi kerinduan tersebut akan terobati! Keluarga Cemara akan segera tayang dengan pemeran barunya yaitu Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir sebagai Abah dan Emak, Asri Welas sebagai Ceu Salmah dan Maudy Koesnaedi sebagai Tante Pressier. Tak sabar bukan?

Dari sederet film-film ini, mana yang dulu jadi tontonan favorit Moms saat kecil?

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.