Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jul 21, 2018

Tak Hanya Henry Cavill, 5 Seleb Ini Pernah Dikabarkan Sudah Meninggal Dunia

Bagikan



Berbagai jenis kabar dengan mudah menyebar khususnya di dunia maya, tak terkecuali kabar duka dari para tokoh publik. Sayangnya berbagai kabar yang mudah beredar ini seringnya adalah berita palsu, termasuk berita meninggalnya para selebriti.

Berikut para selebriti dunia yang pernah dikabarkan meninggal dunia:

Rowan Atkinson

stuff.co.nz

Pemeran Mister Bean ini memang begitu legendaris dan amat digemari banyak orang. Sebagai sosok dengan penggemar diseluruh dunia, tentu saja banyak berita-berita palsu yang menghampiri hidupnya.

Rowan Atkinson pernah dikabarkan meninggal di tahun 2013. Tak hanya itu, berita palsu ini mengatakan bahwa penyebab kematian Atkinson bahkan disebabkan karena bunuh diri.

Dwayne Johnson

deadline.com

The Rock atau yang bernama asli Dwayne Douglas Johnson ini dikenal sebagai aktor Hollywood, produser, dan pegulat profesional. Tahun 2011 lalu, tepatnya pada tanggal 4 Mei, sempat beredar sebuah berita yang mengatakan bahwa sang pegulat ini meninggal dunia.

Dwayne Johnson dikabarkan meninggal dunia diakibatkan jatuh dari sebuah tebing di New Zealand. Sontak iapun begitu kesal terhadap pemberitaan tersebut, bahkan mengatakan bahwa ia ingin sekali bertemu dengan pembuat rumor tersebut dan menghajarnya.

Morgan Freeman

thedailybeast.com

Membintangi sejumlah layar lebar Hollywood membuat aktor kulit hitam asal Amerika ini begitu terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Meski jarang mendapatkan kabar miring, Morgan Freeman ternyata pernah menjadi korban dari berita hoax. 8 tahun lalu, ia pernah diberitakan meninggal dunia oleh sejumlah pihak yang tak bertanggung jawab.

Kabar yang tersebar di jejaring sosial media twitter tersebut mengatakan bahwa Morgann Freeman meninggal di kediamannya yang berada di Burbank, California.

Baca Juga : 5 Selebriti Hollywood yang Memiliki Penyakit Gangguan Mental

Emma Watson

hellomagazine.com

Siapa yang tak kenal dengan artis pemeran Hermione Granger dalam film Harry Potter ini, karena selain cantik Emma Watson termasuk dalam selebriti Hollywood yang memiliki otak cemerlang alias cerdas.

Cantik dan cerdas rupanya tak menjadi jaminan bahwa ia bisa terhindar dari pemberitaan palsu yang merugikannya. Awal tahun 2017 kemarin, muncul sebuah akun Facebook bernama RIP Emma Watson.

Dalam akun tersebut, tertulis secara jelas mengenai Emma Watson dan bagaimana ia meninggal. akun akun Facebook memang berhasil menipu banyak orang, namun tak lama kemudian akhirnya Emma Watson menyatakan bahwa dirinya masih sehat-sehat saja.

Henry Cavill

elle.com

Nama Henry Cavill baru-baru ini ramai diberitakan penjuru dunia, pasalnya pemeran Superman dalam Justice League yang diproduksi oleh DC Comics ini dikabarkan meninggal pada 3 Maret 2018 pukul 14.00 waktu Amerika.

Bahkan situs wikipedia dengan jelas menuliskan kapan tanggal Henry Cavill meninggal dunia. Menanggapi hal tersebut, Henry kemudian mengunggah “kesalahan” Wikipedia tersebut pada akun instagramnya.

Britney Spears

forbes.com

Diva yang amat terkenal ini sempat dikabarkan meninggal pada tahun 2016 lalu. Bahkan berita tersbut juga diunggah oleh akun twitter Sony Music Global’s yang mengatakan “RIP @britneysepars #RIPBritney 1981-2016.”

Sesaat setelah berita ini muncul, Britney langsung melakukan klarifikasi bahwa dirinya sehat dan belum meninggal. Kicauan yang diunggah oleh Sony Music itupun segera dihapus.

(MDP)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.