Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Jalan-jalan | Aug 29, 2018

Tak Hanya Nihi Sumba, Ini 4 Hotel di Indonesia yang Memukau Dunia

Bagikan



Soal pariwisata, Indonesia bisa dibilang juaranya. Bukan hanya menawarkan spot-spot wisata kelas dunia. Indonesia juga ternyata punya akomodasi wisata kelas dunia.

Beberapa hotelnya diakui oleh dunia internasional. Ada setidaknya tujuh hotel Indonesia yang masuk peringkat teratas deretan hotel terbaik dunia.

Akomodasi kelas dunia itu menawarkan fasilitas yang luar biasa. Mulai dari kamar, kolam renang, sajian istimewa, dan beragam aktivitas yang bisa dilakukan di area hotel. Semuanya berkelas bintang lima.

Dengan fasilitas berkualitas itu, rate yang ditawarkannya pun terbilang cukup wah. Mulai dari Rp 2 jutaan hingga Rp 37 jutaan per malamnya. Wah kan Moms?

Penasaran seperti apa fasilitas yang ditawarkan hotel-hotel kelas internasional berfasilitas bintang lima itu? Yuks kita intip Moms.

Nihi Sumba Island

nihi sumba, hotel indonesia terbaik di dunia

instagram/nihisumba

Resort yang berlokasi di Pulau Sumba, NTT, mendapatkan penghargaan sebagai hotel terbaik dunia dua kali berturut-turut dari majalah Travel+Leisure. Pada 2016 dan 2017.

Bukan hanya menawarkan fasilitas layaknya hotel, resort ini juga memberikan sentuhan kental budaya lokal. Para tamu bisa berbaur dengan masyarakat lokal untuk merasakan sendiri pengalaman di sana.

Banyak kegiatan lain yang bisa dilakukan di resort tersebut. Mulai dari snorkeling, berselancar, menunggang kuda khas Sumba, menenun kain khas Sumba, dan yang lainnya.

Bukan hanya orang dewasa yang akan dimanjakan dengan fasilitas yang ada. Anak-anak pun bisa melakukan banyak aktivitas luar ruangan di resort tersebut.
Untuk menginap di resort ini, Moms harus merogoh kocek Rp 15,5 juta – Rp 37,3 juta per malamnya.

Amanjiwo

hotel amanjiwo, hotel indonesia terbaik di dunia

instagram/amanjiwo

Amanjiwo menyuguhkan pemandangan Candi Borobudur yang indah. Menampilkan konsep tradisional dengan pelayanan ramah, Amanjiwo masuk dalam daftar 10 hotel terbaik dunia 2016 versi majalah Forbes. Berada di ketinggian, Amanjiwo menawarkan suasana tenang dengan udara segar yang bersih.

Ada beberapa kegiatan yang bisa dilakukan di area hotel. Selain tentunya mengunjungi Candi Borobudur, para tamu juga bisa mengikuti cultural tours, menunggang gajah, berkuda, hingga meditasi dan yoga di alam terbuka.

Tidak ada kegiatan spesifik untuk anak-anak. Anak-anak bisa melakukan berbagai kegiatan sendiri di taman yang ada di area hotel. Ada fasilitas babysitting untuk Moms yang ingin menitipkan Si Kecil selama melakukan aktivitas lain. Harga yang ditawarkan Amanjiwo berkisar Rp 9 juta – Rp 15 juta per malamnya.

Baca Juga : 5 Tips Memilih Hotel Ramah Bayi dan Anak

Ritz-Carlton Bali

ritz-carlton, hotel terbaik di dunia

instagram/ritzcarltonbali

Sama seperti Amanjiwo, Ritz-Carlton Bali juga masuk ke dalam daftar 10 hotel terbaik dunia 2016 versi majalah Forbes.

Berbeda dengan kesan mewah yang dihadirkan di berbagai negara, Ritz Carlton menyuguhkan kesan tradisional yang unik di Bali. Dengan berbagai ruang terbuka yang memudahkan pengunjung untuk menikmati keindahan Pulau Dewata dari berbagai sudut.

Di resort ini, anak-anak akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan dalam program Ritz Kids. Si Kecil akan dikenalkan ke alam dan budaya tradisional Bali. Seperti ikut melepas tukik di pantai, bercengkrama dengan masyarakat sekitar, hingga menginap di tenda.

Untuk menginap di sini, Moms harus menyiapkan Rp 3,6 juta – Rp 10 juta per malamnya.

Hoshinoya

hoshinoya, hotel di indonesia bertaraf internasional

instagram/hoshinoya.official

Hoshinoya merupakan resort di Ubud, Bali, yang menawarkan kemewahan dan ketenangan bagi para tamunya.

Hoshinoya diklaim sebagai resort yang ramah keluarga dan anak-anak. Hoshinoya terdiri dari 30 vila dengan kolam renang semi-private, didesain dengan sentuhan tradisional Bali, dan dikelilingi kebun tropis yang hijau. Sangat cocok untuk keluarga yang mencari suasana tenang jauh dari hiruk-pikuk kota.

Untuk urusan lidah, Hoshinoya menyajikan beragam hidangan yang cukup unik Moms. Semua hidangan yang bahannya diambil dari kebuh sekitar dimasak dengan teknik masak Jepang. namun, cita rasanya tetap cita rasa tradisional Bali. Betul-betul unik kan Moms?

Untuk menginap di sini, Moms harus menyiapkan Rp 2,8 juta – Rp 9,8 juta per malamnya.

Hotel Indigo Bali Seminyak

hotel indigo bali, hotel di indonesia dengan taraf internasional

instagram/hotelindigobali

Hotel Indigo Bali ini menggabungkan tradisi lokal Bali dengan elemen internasional. Aktivitas di pantai menjadi salah satu andalan hotel ini. Salah satunya berselancar. Para tamu yang ingin belajar berselancar akan didampingi langsung oleh peselancar lokal yang berpengalaman.

Tidak ada kegiatan spesifik untuk anak-anak yang ditawarkan hotel ini. Namun, pihak hotel menyediakan kolam renang untuk anak-anak. Si Kecil tetap bisa menikmati liburannya selain tentunya bermain di pantai. Moms harus menyediakan budget Rp 2,9 juta – Rp 4,6 juta per malamnya.

Sudah tahu kan Moms hotel-hotel di Indonesia yang mendunia. Tertarik untuk menginap?

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.