Gratis Ongkir minimum Rp 300.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | May 21, 2018

Tak Hanya Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Ini 6 Royal Wedding Lainnya yang Memukau Dunia

Bagikan



Royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang berlangsung hari Sabtu (19/5), tak hanya ditunggu-tunggu publik Inggris, namun juga masyarakat dunia.

Pernikahan penerus takhta Kerajaan Inggris urutan ke-6 tersebut dengan aktris asal Amerika Serikat yang dilangsungkan di St. George's Chapel Windsor tersebut dipastikan akan berlangsung sakral namun juga indah. 

Sebelum royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle, ada banyak royal wedding yang memukau dunia. Berikut beberapa foto pernikahan anggota kerajaan dari seluruh dunia yang romantis dan menawan.

Pangeran Carl Philip dan Puteri Sofia (Swedia)

royal wedding, pernikahan spektakuler

thisisinsider.com

Satu-satunya anak laki-laki Raja Swedia Carl XVI Gustaf, Pangeran Carl Philip, resmi mempersunting model Sofia Hellqvist pada tahun 2015 lalu.

Setelah menikah dengan Pangeran Carl Philip, Sofia menyandang gelar Princess Sofia of Sweden, Duchess of Värmland. Kini keduanya sudah dianugerahi dua orang anak, Pangeran Alexander dan Pangeran Gabriel.

Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck dan Ratu Ashi Jetsun Pema (Bhutan)

royal wedding, pernikahan spektakuler

thisisinsider.com

Raja dan Ratu Bhutan menikah pada 13 Oktober 2011 di Punakha Dzong. Tempat pernikahan mereka merupakan tempat yang sama Raja dinobatkan pada tahun 2008 silam.

Meskipun Kerajaan Bhutan memperbolehkan Raja berpoligami, namun Raja mengatakan dirinya tidak akan pernah menikahi wanita lain, dan Ratu Pema adalah satu-satunya istri baginya hingga akhir hayat.

Kebahagiaan Raja dan Ratu Bhutan lengkap dengan kehadiran Putera Mahkota Jigme Namgyel Wangchuck yang lahir pada 5 Februari 2016 lalu.

Baca Juga : 11 Pernikahan yang Aneh tapi Nyata

Pangeran Albert II dan Puteri Charlene (Monako)

royal wedding, pernikahan spektakuler

ca.hellomagazine.com

Kepala Negara Kerajaan Monako, Pangeran Albert II, menikah dengan mantan atlet renang asal Afrika Selatan, Charlene Lynette pada tahun 2011 lalu.

Perbedaan usia mencapai 20 tahun tak menghalangi kisah cinta mereka. Kini, keduanya sudah dianugerahi dua anak kembar, Puteri Gabriella dan Putera Mahkota Pangeran Jacques.

Pangeran William dan Kate Middleton (Inggris)

royal wedding, pernikahan spektakuler

hellomagazine.com

Kakak Pangeran Harry, Pangeran William, sudah lebih dulu menikah dengan pujaan hatinya, Kate Middleton pada tahun 2011 lalu. Pernikahannya pun menyita perhatian seluruh publik dunia, mulai dari prosesinya hingga fashion dari Kate Middleton.

Keduanya kini telah memiliki tiga anak, Pangeran George, Puteri Charlotte, dan si bungsu Pangeran Louis yang baru saja lahir di bulan April lalu.

Raja Willem-Alexander dan Ratu Maxima (Belanda)

royal wedding, pernikahan spektakuler

cosmopolitan.com

Mantan bankir dan guru bahasa Inggris, Maxima Zorreguita Cerutti menikah dengan Pangeran Mahkota Belanda, Willem-Alexander di gereja abad ke-15, Nieuwe Kerk di Amsterdam, Belanda.

Pernikahan mereka sempat diliputi kontroversi karena ayah Maxima, Jorge Zorreguieta merupakan Menteri Kabinet di era kediktatoran militer Argentina, The National Reorganization Process.

Setelah Ratu Beatrix lengser dari takhta pada tahun 2013 lalu, Willem-Alexander menggantikan posisi ibunya menjadi Raja Belanda.

Pangeran mahkota Denmark, Frederik dan Puteri mahkota Mary (Denmark)

royal wedding, pernikahan spektakuler

graziadaily.co.uk

Keduanya pertama kali bertemu di sebuah pub saat Olympiade Sydney tahun 2000. Empat tahun setelahnya, Pangeran Frederik dan Mary Donaldson mengikat janji pernikahan di Katedral Copenhagen.

Saat royal wedding, Mary menggunakan veil yang sebelumnya digunakan oleh Puteri Mahkota Margareta dari Swedia dan Ratu Denmark Ingrid.

Royal wedding mana yang membuat Moms terkagum-kagum?

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.