Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | Jan 28, 2018

Tandai Kalender! Ini Jadwal Tayang Film Superhero di Tahun 2018

Bagikan



Tren film superhero sepertinya tidak akan surut di tahun 2018 ini. Malah, semakin banyak para superhero yang diberi kesempatan untuk tampil di film penuh pertamanya.

Selain itu, ada pula sekuel film superhero yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Film-film superhero di layar lebar tahun ini didominasi oleh Marvel. Sejauh ini, baru ada satu film DC Comic yang diluncurkan di tahun 2018.

Siap-siap tandai kalender dan kosongkan waktu ya Moms untuk menonton film-film superhero yang akan tayang di tahun 2018!

Black Panther (16 Februari 2018)

Setelah penampilannya yang mencuri perhatian di Captain America : Civil War, akhirnya T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman, sang pangeran Wakanda memiliki film penuh pertamanya sebagai Black Panter.

Setelah kematian sang ayah, Raja Wakanda di film Captain America : Civil War, T'Challa kembali ke negerinya untuk meneruskan tugas sang ayah, menjadi raja, dan juga Black Panther.

Namun, ketika terjadi konspirasi yang berusaha menghancurkan kerajaannya, T'Challa bersama agen CIA, Everett K. Ross dan pasukan khusus Wakanda, Dora Milaje, bersatu untuk mencegah terjadinya perang dunia.

Avengers : Infinity War (4 Mei 2018)

Setelah The Avengers tahun 2012 dan Avengers : Age of Ultron di tahun 2015 lalu, akhirnya film ketiga Avengers yang telah lama dinanti-nantikan oleh penggemar Marvel, Avengers : Infinity War, muncul juga!

Bersetting waktu 4 tahun setelah kejadian di Guardians of the Galaxy Vol.2, para Avengers akan bergabung dengan Guardians of the Galaxy menghadapi Thanos, yang sedang mengumpulkan Infinity Stones untuk mewujudkan semua keinginannya. Sebelum alam semesta hancur oleh Thanos, para superhero pun bersatu untuk menyelamatkan Bumi.

Deadpool 2 (18 Mei 2018)

Si Antihero selengan ini sudah memberikan clue karakter apa saja yang akan tampil di film sequelnya melalui trailer singkat yang dirilis tahun lalu. Si mutan remaja berkepala lontos, Negasonic Teenage Warhead dan mutan berbadan baja, Colossus akan kembali menemaninya.

Adapula karakter-karakter baru seperti Domino, si tentara bayaran dengan kemampuan mutan yang dapat memanipulasi keberuntungan serta Cable, cybernetic mutant yang dapat menjelajah waktu.

Ant-Man and the Wasp (6 Juli 2018)

Siapa yang tidak rindu dengan superhero yang bisa mengecil hingga seukuran semut ini? Paul Rudd akan kembali beraksi di tahun ini setelah sukses memerankan tokoh superhero Ant-Man di tahun 2015 lalu.

Setelah kejadian di Captain America : Civil War, kini Scott Lang mendapatkan misi baru dari Hank Pym, dimana ia harus bekerjasama dengan Hope van Dyne yang menjelma sebagai the Wasp.

X-Men : Dark Phoenix (2 November 2018)

imdb.com

Tahukah Moms jika X-Men : Dark Phoenix dijadwalkan untuk menjadi film pertama dari trilogi terbaru X-Men, X-Men?

Ber-setting di tahun 1992, para anggota X-Men yang kini menjadi pahlawan nasional sedang menjalankan misi yang berbahaya. Ketika sebuah suar matahari menambarak mereka saat misi penyelamatan di luar angka, Jean Grey kehilangan kendali atas kemampuannya dan mengubahnya menjadi Dark Phoenix.

Para anggota X-Men yang lain pun harus memutuskan apakah harus menyelamatkan Jean Grey atau melindungi seluruh umat manusia dari Dark Phoenix.

James McAvoy dan Michael Fassbender akan kembali memerankan Proffesor X dan Magneto. Adapun Sophie Turner kembali didapuk memerankan Jean Grey dan Phoenix.

Aquaman (21 Desember 2018)

imdb.com

Menjelang Natal 2018, DC Comic memberikan hadiah Aquaman untuk para penggemarnya. Jason Momoa akan kembali memerankan sang pangeran Atlantis, yang kini terjebak antara para orang-orang di daratan yang selalu mencemari dunia laut dan para Athlantheans yang siap menyerbu daratan.

Dipastikan karakter Ocean Master, saudara tiri Aquaman, akan menjadi tokoh antagonis utama di film ini. Adapula karakter Black Manta, si tentara bayaran sekaligus pemburu harta karun kejam yang diperankan oleh Yahya Abdul-Mateen II.

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.