Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Mar 15, 2019

Tanpa Ruben Onsu, Ini Keseruan Sarwendah dan Thalia di Amsterdam

Bagikan


sarwendah tan

Memasuki trimester kedua atau ketiga pada masa kehamilan, banyak orang memilih liburan, tidak terkecuali Sarwendah, istri dari Ruben Onsu. Belanda jadi tujuan Sarwendah untuk babymoon kali ini.

Namun, ada yang berbeda dengan babymoon Wendah kali ini. Jika pasangan lain memang merencanakan liburan tersebut, kali ini Sarwendah hanya ditemani dengan Thalia Putri Onsu, putri mereka dan adik Ruben, Jordi Onsu.

Usut punya usut, Wendah memiliki urusan penting yang tidak bisa ditinggal. Karena itu pula Wendah dan Thalia tetap berangkat meski tanpa Ruben.

Meski begitu, Ruben tetap mengantar dua orang paling penting dalam hidupnya itu ke bandara. Dalam salah satu unggahan di Instagram, Wendah menuliskan kebahagiaannya walau hanya diantar ke bandara.

Wendah dan Thalia juga mengungkapkan rasa cintanya kepada Ruben dengan menuliskan caption manis. "Sayang banget sama ayah," tulis Wendah.

Meskipun terasa kurang tanpa kehadiran Ruben, Wendah dan Thalia sepertinya tetap menikmati liburan mereka di Belanda.

Mau tahu keseruan lain Wendah dan Thalia? Yuk Moms simak di bawah ini!

1. Best Travelling Buddy

sarwendah tan

Setelah berpisah dengan Bensu, unggahan pertama Wendah adalah saat pasangan ibu dan anak ini tengah beristrirahat di pesawat. Menurut Wendah, Thalia adalah kawasan perjalanan terbaiknya.

Thalia yang sudah diajak traveling dan kerja sejak kecil menurutnya sangat mudah diberi pengertian dan juga kooperatif. Saat di pesawat, selain makan, minum, dan menonton film favoritnya, Thalia mengobrol atau melakukan kegiatan lain yang tidak mengganggu penumpang lain.

Selain itu, Wendah dan Thalia juga memiliki kebiasaan berpegangan tangan kala take off atau landing. Ditambah lagi, saat ini Wendah tengah mengandung dan membuat Alia, sapaan anaknya makin perhatian dengan bunda dan calon adiknya.

Baca Juga: Kerennya 6 Fashion Kompak Sarwendah dan Thalia Onsu

2. Bingung Mau Ke Mana

sarwendah tan

Sesampainya di Amsterdam, mungkin ibu dan anak ini masih bingung ya Moms. Wendah sampai menunggah foto dengan caption "Hari ini kemana yaaa?".

Meski begitu, Alia tampak menggemaskan dengan jaket pink dan sepatu pink. Kira-kira Alia kedinginan tidak ya dengan cuaca Eropa?

3. Mulai Mencari

sarwendah tan

Ternyata sesampainya di Amsterdam, Wendah sudah ditunggu oleh adik iparnya, Jordi Onsu. Pada hari itu, mereka sudah mulai mencari apa yang menjadi tujuan Wendah ke Amsterdam.

Sementara itu, Alia nampak nyaman di dalam stroller dengan baju dan jaket yang cukup tebal.

4. Nemplok karena Kelelahan

sarwendah tan

Apakah anak Moms juga suka nemplok saat tidur? Ternyata Alia juga begitu.

Menyenangkannya, Alia sangat perhatian dengan calon adik dan ibunya, sehingga semenjak ibunya hamil Alia tidak lagi nempok di perut. Namun di paha, manisnya Alia.

Baca Juga: 7 Potret Kelucuan Thalia, Putri Ruben Onsu dan Sarwendah

5. Menikmati Senja

sarwendah tan

Tidak mau melewatkan momen, Wendah juga menyempatkan berpose sendirian. Kali ini Wendah berpose dipinggir pantai dan menikmati senja yang dingin.

Meski kedinginan dan tertiup angin Wendah tetap terlihat cantik.

Seperti itulah keseruan liburan Wendah dan Alia. Ternyata, babymoon juga bisa jadi sangat menyenangkan dilakukan hanya bersama anak ya Moms. Selamat liburan Wendah dan Alia, moga-moga selalu sehat ya Moms!

(TPW)


Foto: instagram.com/sarwendah29

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.