Selebriti

SELEBRITI
2 September 2020

Kronologi Tara Basro Membagikan Status Antivaksin Hingga Dibully Netizen

Kali ini Tara kembali menjadi perbincangan
placeholder

Foto: instagram.com/tarabasro, instagram.com/lambe_turah

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Dina Vionetta

Aktris produktif Tara Basro kerap menjadi perbincangan dan trending.

Tara pernah sampai diblokir karena memperlihatkan ketidaksempurnaan tubuhnya di media sosial.

Kemudian pernikahannya yang tidak biasa dan terakhir adalah potret post wedding dari empat daerah yang berbeda.

Kali ini Tara kembali menjadi perbincangan, namun bukan karena prestasinya namun karena terjadi kesalahpahaman.

Mengunggah Ulang Cuitan Aktivis Anti-Vaksin

tara-turag.jpg

Foto: instagram.com/lambe_turah

Tara mengunggah cuitan aktivis anti-vaksin di Instagram Stori-nya, alhasil banyak perdebatan tentang hal ini dan Tara pun mulai dianggap tidak percaya dengan adanya virus covid-19.

Tara mulai melakukan klarifikasi di Twitter dan tentu saja mendapat hujatan.

Karena keramaian yang terjadi di media sosial, Tara pun menjadi bulan-bulanan warganet. Tidak lama kemudian, keramaian ini pun diabadikan oleh akun gosip @lambe_turah.

"Lagi rame gegara setorian mbak tabas neh gaesss....," tulis akun gosip tersebut.

Baca Juga: Syahdu, Potret Pernikahan Intimate Tara Basro dan Daniel Adnan di Wot Batu

Klarifikasi Tara

tara-postwed2.jpg

Foto: instagram.com/tarabasro

Tara pun akhirnya membuat utas untuk mengklarifikasi apa yang diunggahnya.

"Gue gak pernah bilang Covid itu gak nyata, nggak pernah. Yang terpaksa keluar rumah tetep ikutin protokol! yang keluar buat hura2 doang coba pikir2 lagi deh. Emang gampang harus kerja trs deg2an setiap saat? Tau ada keluarga dirumah yang rentan. Semua skrg ngerasain hal yg sama," tulis Tara mengawali klarifikasinya.

Sesudahnya Tara meminta agar warganet bisa menjaga "congor" dan memiliki empati karena apa yang dihadapi saat ini sama.

Bahkan Tara juga meminta agar setidaknya menjaga kesehatan mental bersama.

Berterima Kasih Kepada Warganet

tarawot3.jpg

Foto: instagram.com/tarabasro

Dalam klarifikasinya, Tara juga mengatakan kalau dirinya beranggapan vaksin adalah "penyelamat, dunia akan kembali seperti sebelumnya, Gue sama kayak kalian gak ada latar belakang, tapi kalaupun akan ada vaksin, ya harus tau dulu dong efektif apa nggak, ada efek samping apa nggak? Wajar kan?".

Namun, Tara juga meminta jangan sampai karena ini banyak orang ketakutan hingga buta dan apa aja di halalkan. "Tapi ya kalau memang pada akhirnya bekerja ya Alhamdulillah," jelas Tara.

Terakhir Tara berterima kasih kepada semua warganet, terutama yang sudah langsung mementionnya sehingga dia mengerti permasalahan dan ke depan bisa belajar lebih baik lagi.

Baca Juga: Baru Menikah, Ini 7 Foto Kebersamaan Tara Basro dan Daniel Adnan

Tara Juga Manusia

tara-daniel4.jpg

Foto: instagram.com/tarabasro

Terakhir Tara juga meminta maaf atas kegaduhan yang dirinya buat.

"Seru banget sih hari ini Tertawa berguling di lantai maaf ya teman2 kalau aku blunder repost gak ceki2 #tarajugamanusia," cuit Tara.

Baca Juga: Tara Basro Menikah di Usia Kepala 3, Ini 6 Artis Wanita yang Juga Menikah di Atas Umur 30

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait