Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Sex & Relationship | Nov 28, 2018

Ternyata Ini 5 Alasan Mengapa Perempuan Tidak Mengalami Orgasme

Bagikan



Tidak orgasme ternyata banyak dialami oleh perempuan. Dr. Sherry A Ross seorang ahli ginekologi di Los Angeles mengungkapkan fakta mengenai perempuan yang tidak orgasme.

“Selama 25 tahun saya praktek, saya bertemu perempuan yang belum pernah orgasme,” ujarnya. Faktanya, 10% sampai 20% perempuan tidak mengalaminya.

Sebanyak 65% perempuan yang tidak orgasme cenderung malu mengungkapkannya pada pasangan. Nah sebenarnya apa yang jadi alasan perempuan tidak orgasme?

Baca Juga : 5 Zodiak yang Paling Pandai Bercinta dan Jago Puaskan Pasangan di Ranjang

1.Terlalu sering duduk

Moms yang bekerja pastinya akan menghabiskan sebagian waktu untuk duduk di kursi. Kebiasaan ini ternyata berdampak buruk terhadap otot panggul.

Kat Van Kirk, Ph,D, seorang ahli terapi seks mengungkapkan terlalu lama duduk dapat menyebabkan nyeri panggul yang membuat sulit orgasme.

Untuk mengatasi hal ini, Moms harus sering ingat untuk beristirahat sejenak.

Atur pengingat di handphone untuk berpindah atau sekedar berdiri di tengah-tengah pekerjaan.

Moms bisa melakukan beberapa gerakan seperti merenggangkan otot punggung atau sekedar berjalan-jalan di sekitar area kantor.

2.Sering memakai sepatu hak tinggi

Ternyata pemakaian sepatu hak tinggi uang terlalu sering dapat merusak otot psoas. Otot ini ternyata menghubungkan otot dan saraf yang mengarah pada dasar panggul serta area genital.

“Ketika otot psoas lengket dan tegang karena sepatu hak tinggi, mereka tidak dapat mengirimkan pesan gairah yang dibutuhkan untuk orgasme,” ujarnya.

Gunakan hak tinggi sesuai dengan kebutuhan saja ya, Moms. Wah ternyata kebiasaan ini juga bisa jadi alasan perempuan tidak orgasme.

Baca Juga : Hati-hati, Sepatu High Heels Bisa Tingkatkan Risiko Cedera Otot dan Persendian

3.Tidak memberi tahu pasangan mengenai keinginan

Banyak kasus perempuan yang tidak secara terbuka membicarakan soal pengalaman seksualnya pada pasangan.

Dr. Van Kirk menjelaskan bahwa banyak pasangan yang tidak mengungkapkan bagian tubuh yang dapat membuat Moms menjadi orgasme.

Sebab, setiap perempuan memiliki titik seksual yang berbeda. Jangan ragu untuk menunjukkan tempat-tempat yang diinginkan untuk mengatasi Moms yang tidak orgasme.

4.Kurang minum air putih

Dr. Eden Fromberg, Director of Holistic Gynecology New York mengungkapkan ada hubungannya konsumsi air putih dengan perempuan yang tidak orgasme.

Minum air dapat mencegah berbagai masalah kesehatan seperti kelelahan dan sembelit. Cukup air dapat membantu Moms untuk mencapai orgasme.

Kerja rangsangan saraf dapat bekerja dengan maksimal untuk membantu orgasme dengan bantuan cukup minum.

5.Tidak mengeluarkan suara

Mengeluarkan vocal atau suara saat melakukan seks terbukti dapat membantu orgasme pada perempuan.

Laurel House, seorang pakar hubungan keluarga mengungkapkan suara seksual seperti erangan dan desahan dapat membantu Moms untuk mencapai orgasme.

Jangan takut untuk mengeksplorasi banyak hal saat melakukan seks sebab orgasme bisa menjadi salah satu faktor pendukung agar hubungan tetap harmonis.

Itu dia berbagai alasan perempuan tidak orgasme yang perlu Moms tahu. Kalau Moms sendiri apakah pernah terbuka pada pasangan mengenai hal ini?

(GSA) 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.