Di atas 5 tahun

3 Agustus 2015

Tips agar Anak Tidak Rewel saat Traveling di Pesawat

Bepergian dengan anak-anak, khususnya dengan mereka yang berusia balita tidaklah mudah. Terlebih jika Anda bepergian dengan menggunakan jasa penerbangan. Anak juga akan mudah merasa bosan terlebih jika penerbangan yang mereka tempuh memiliki waktu...
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)
foto artikel travel with kids

divider tips

Kenakan pakaian dan alas kaki yang nyaman selama penerbangan. Jika memungkinkan,selimut, bantal, atau boneka favorit Si Kecil juga perlu dilakukan. Benda-benda tersebut bisa menjadi teman tidur anak Anda selama perjalanan.

Bawalah beberapa mainan yang dapat dimainkan si Kecil selama penerbangan. Selain itu, Anda juga dapat menyiapkan beberapa applikasi atau mainan anak dalam smartphone Anda sehingga ketika anak mulai rewel Anda dapat langsung memainkan games-nya. Selain games, Anda juga dapat menyiapkan video atau film lucu kesukaan Si Kecil.

Bawalah beberapa makanan kegemaran Si Kecil sehingga Anda tidak akan kewalahan jika Si Kecil merasa lapar dan tidak ingin memakan makanan yang disediakan di pesawat.

Menurut para ahli, mendongeng memiliki maanfaat yang sangat besar terhadap tumbuh-kembang anak. Bawalah beberapa buku cerita dan ceritakanlah pada Si Kecil saat ia mulai merasa bosan. Buku mewarnai juga tidak boleh ketinggalan. Semua anak kecil menyukai benda yang berwarna, Anda dapat mencuri perhatiannya dengan mengajaknya mewarnai. Kegiatan ini juga dapat membangun kedekatan antara anak dan orangtua.

STUFFS FROM THE STORY

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait