Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
29 November 2020

7+ Tips Agar Istri Minta Lagi dan Lagi, Dads Wajib Tahu!

Melatih diri dengan olahraga bisa menjadi salah satu cara agar istri minta lagi dan lagi
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Baiklah, hentikan semua keluhan sejenak, dan dengarkan jika Dads ingin agar istri minta lagi dan lagi. Maka, kalian harus tumbuh dan menyadari bahwa orang berubah, hubungan berubah, dan kehidupan seks tidak tetap sama.

Karena hubungan seks adalah kunci dalam kebanyakan hubungan suami istri. Selain itu, menurut Medical News Today, perasaan senang yang dirasakan pasangan yang baru menikah hingga 2 hari setelah berhubungan seks dikaitkan dengan kepuasan pernikahan yang besar.

Namun minggu lalu, sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa 34 persen wanita dan 15 persen pria yang telah tinggal bersama pasangannya setidaknya selama 1 tahun telah kehilangan minat pada seks.

Lalu, bagaimana cara agar istri minta lagi dan lagi ketika berhubungan intim?

Tips Agar Istri Minta Lagi dan Lagi

Berikut ada beberapa tips agar istri minta lagi dan lagi dalam hubungan Moms dan Dads, yaitu:

1. Fokus pada Foreplay

Agar istri minta lagi dan lagi, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Poto Stock

Ada Dads yang hanya ingin tidur dan bersenang-senang namun tidak dengan Moms. Mereka membutuhkan waktu dan baginya, foreplay adalah hal yang paling penting.

Foreplay membantu dalam pelumasan vagina, yang diperlukan untuk penetrasi yang dalam dan pengalaman seksual yang lebih baik.

The Egyptian Journal of Dermatology and Venerology mengungkap foreplay memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan seksual, karena sangat memengaruhi hasrat, gairah, dan orgasme seksual.

Ketidaktahuan akan pentingnya perannya dapat berdampak negatif pada aktivitas seksual dan kepuasan seksual secara keseluruhan.

2. Pastikan Klitoris Ereksi

Agar istri minta lagi dan lagi, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Poto Stock

Pria mudah ereksi. Namun, dibutuhkan banyak wanita untuk mendapatkan hal yang sama. Ereksi klitoris penting bagi Moms untuk merasakan orgasme.

Dan, itu membutuhkan foreplay yang baik. Juga, jika Dads berpikir bahwa menjadi basah berarti mendapatkan ereksi klitoris, Maka, Dads salah.

Tak hanya itu, tambah juga sesuatu yang baru agar istri minta lagi dan lagi seperti menggunakan beberapa alat seks, atau berbicara nakal dengan Moms.

3. Ketahui Apa yang Moms Sukai dan Tidak di Tempat Tidur

Agar istri minta lagi dan lagi, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Poto Stock

Dads, ketahui apa yang Moms sukai dan tidak di tempat tidur. "Mengetahui apa yang terasa menyenangkan, apa yang membuat Moms bersemangat untuk bergairah serta posisi yang disukai adalah hal yang membantu agar istri minta lagi dan lagi,” kata Ian Kerner, PhD, psikoterapis dan terapis seks di New York City.

Selain mengetahui apa yang Moms sukai dan tidak di tempat tidur, penting juga mempertanyakan motivasi satu sama lain, Sehingga Dads dapat menegosiasikan tingkat seks yang kalian inginkan, dan bekerjasama untuk mencapai tujuan bersama tersebut.

4. Fokus pada Momen

Agar istri minta lagi dan lagi, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Poto Stock

Dengan gaya hidup stres kita yang tinggi, perhatian teralihkan adalah hal yang wajar, bahkan saat kita lebih suka fokus pada romansa. Tetapi terutama bagi Moms, penting untuk fokus untuk tetap berada di saat ini.

“Moms ingin berada di tempat yang rileks di mana otaknya benar-benar tidak aktif, sehingga ia dapat mengalami gairah dan orgasme penuh,” jelas Kerner.

Pengetahuan juga mendukung gagasan bahwa meredam kebisangan dapat membantu Moms meningkatkan kehidupan seks. Sebuah studi yang diterbitkan pada September 2017 di Journal of Sexual Research menemukan bahwa wanita melaporkan peningkatan yang signifikan dalam hasrat seksual, fungsi seksual secara keseluruhan, dan penurunan tekanan terkait seks setelah delapan sesi program mindfulness.

Studi lain, yang diterbitkan pada 2018 di Journal of Sex and Marital Therapy, menemukan bahwa wanita yang bermeditasi memiliki skor lebih tinggi pada ukuran fungsi dan hasrat seksual.

Jika Dads masih melihat Moms lebih memikirkan daftar tugas dan tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi di kamar tidur, maka berfantasi dapat membuat Moms fokus bahkan masuk ke keadaan gairah yang lebih dalam.

5. Citra Tubuh Positif

Agar istri minta lagi dan lagi, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Poto Stock

Dads ketahuilah jika seorang Moms merasa tidak nyaman dengan tubuhnya, mungkin akan lebih sulit baginya untuk menikmati seks. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa citra tubuh seperti masalah berat badan, kondisi fisik (stretch mark atau luka bekas operasi), selama aktivitas seksual dapat memprediksi kepuasan seksual pada Moms.

Penemuan ini menunjukkan bahwa Moms yang mengalami kepuasan seksual yang rendah dapat memperoleh manfaat dari perawatan yang menargetkan aspek citra tubuh tertentu.

Studi lain, yang diterbitkan dalam Electronic Journal of Human Sexuality, menemukan bahwa frekuensi olahraga dan kebugaran fisik meningkatkan daya tarik dan meningkatkan tingkat energi, yang keduanya membuat orang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri.

Sebagai bonus, mereka yang merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri mungkin merasa mereka lebih menarik secara seksual dan mungkin melakukan lebih baik secara seksual

Baca Juga: Benarkah Bulu Kemaluan Lebat Membuat Hubungan Intim Semakin Nikmat?

6. Tidur yang cukup

Agar istri minta lagi dan lagi, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Poto Stock

Tidur memengaruhi banyak aspek kesehatan dan perilaku, termasuk dorongan seks Moms. Sebuah studi tahun 2019 yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine menemukan bahwa kurang tidur berkorelasi dengan rendahnya libido, serta kesulitan orgasme pada wanita.

Kelelahan bisa menyebabkan kurangnya keinginan untuk berhubungan seks. Dalam hal ini, Dads harus memprioritaskan tidur daripada seks bagi Moms. Setelah kebiasaan tidur, Dads mungkin melihat perbedaan dalam tingkat libido Moms.

7. Pertimbangkan Waktu

Agar istri minta lagi dan lagi, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Poto Stock

Dads, kesalahan saat berhubungan seksual dengan Moms adalah terburu-buru. Tanyakan pada diri apakah sedang terburu-buru? Apa ada pekerjaan yang harus dikerjakan?

Tidak, maka santai saja berikan waktu yang tepat untuk seks. Mulailah pelan-pelan, bangun antisipasi itu dan yang dimaksud pelan-pelan maka benar-benar dilakukan.

Mulailah dengan membelai kaki Moms, gerakan bibir pada kulitnya mulai dari jari kaki hingga pahanya. Jatuhkan beberapa ciuman, biarkan Moms meminta lebih banyak karena memang seharusnya menjadi tujuan agar istri minta lagi dan lagi.

Biarkan Moms tahu betapa Dads sangat suka membuatnya bergairah. Jika dia merasa Dads hanya melakukan pemanasan sebagai bantuan, itu akan merusak semua kesenangan yang diinginkan.

Dia ingin menikmati sebanyak yang Anda inginkan, jadi berikan dia itu. Katakan padanya seberapa besar perasaan saat dia dihidupkan oleh sentuhan Dads.

8. Buat Diri Makin Bugar

Agar istri minta lagi dan lagi, Foto : Orami Photo Stock

Foto: Orami Poto Stock

Dads, agar istri minta lagi dan lagi maka berolahragalah yang membuat stamina semakin kuat dan bertahan lama. Olahraga yang dilakukan yaitu bisa dengan sesi HIIT 20 menit akan meningkatkan ketahanan yang Dads butuhkan untuk melakukannya lagi dan lagi.

Faktanya, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Physiology, sesi HIIT singkat ini dua kali lebih efektif daripada bersepeda atau berlari untuk membangun daya tahan Dads.

Misalnya, satu studi di Social Psychological & Personality Science menunjukkan bahwa wanita menganggap pria dengan sedikit lemak wajah lebih menarik dan studi lain dari University of California menemukan wanita sangat menyukai pria bertubuh dan kencang.

Baca Juga: Wah, Ternyata Saat Stres Wanita Cenderung Ingin Berhubungan Seks!

Nah, Dads ada banyak sebenarnya hal yang bisa dilakukan agar istri minta lagi dan lagi. Bersiaplah untuk eksplorasi, jika Dads ingin kehidupan seksualnya bergairah dari yang sebelumnya.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait