Pernikahan & Seks

PERNIKAHAN & SEKS
28 Juli 2020

Tips Foreplay untuk Seks Memuaskan, Coba Konsumsi Makanan Ini

Foreplay bisa dilakukan dengan membawa makanan-makanan ini ke atas kasur, Moms
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Amelia Puteri

Tidak hanya untuk kegiatan seks inti saja, makanan bisa saja berpengaruh penting untuk aktivitas foreplay lho, Moms. Coba konsumsi makanan berikut ini sebagai tips foreplay untuk seks yang memuaskan.

Dalam penelitian yang dipublikasikan di National Library of Medicine, aktivitas seks akan jauh lebih menyenangkan jika didahului foreplay.

Namun, kondisi fisik wanita dan pria sangat berbeda untuk mencapai kepuasan ketika memasuki masa ‘pemanasan’ tersebut. Sehingga dibutuhkan stimulan berupa makanan yang disarankan untuk hadir bersama Moms dan pasangan di tempat tidur.

Baca Juga: Coba 7 Aplikasi Seks untuk Foreplay Ini, Yuk!

Makanan Pendamping Foreplay

Nah, untuk beberapa kasus, makanan bisa saja dianggap sebagai perangsang yang bisa digunakan untuk tips foreplay dan menggugah gairah seksual. Apa saja makanan tersebut? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

1. Anggur Merah

tips foreplay dengan makanan 1.jpeg

Foto: unsplash.com

Siapa yang tidak tahu kalau anggur merah adalah buah seksi? Ya, selain karena ekstraknya sendiri bisa diubah menjadi wine untuk bisa dikonsumsi sebelum berhubungan intim, anggur merah merupakan buah yang disarankan untuk menggugah gairah seksual.

Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh International Journal of Food Properties menyebutkan wanita yang rutin mengonsumsi anggur memiliki hasrat seksual yang tinggi.

Layaknya Cleopatra, berikan sensasi memakan anggur langsung dari tangkainya tanpa harus memetiknya terlebih dahulu di masa foreplay sebelum masuk ke dalam kegiatan intim. Dijamin, stimulan tersebut akan membuat pasangan langsung bergairah.

Baca Juga: 5 Tips Foreplay yang Harus Dicoba Malam Ini!

2. Timun

tips foreplay dengan makanan 2.jpg

Foto: freepik.com

Tips foreplay dengan makanan berikutnya adalah menggunakan sayuran mentimun. Seperti yang Moms tahu, banyak wanita menggunakan mentimun sebagai sex toy pengganti penis karena bentuknya yang hampir mirip untuk melakukan masturbasi.

Nah, mengapa tidak menggunakan mentimun sebagai booster selama masa foreplay? Moms bisa bermain-main dengan mentimun sekaligus penis pasangan sambil menunggunya untuk berereksi.

Mengutip Refinery29, usahakan kegiatan tersebut tidak dilakukan secara terburu-buru untuk menciptakan kenikmatan yang maksimal, ya.

3. Cabai

tips foreplay dengan makanan 3.jpeg

Foto: pexels.com

Mengingat kebanyakan rata-rata orang Indonesia menyukai cabai, mengapa tidak menambahkan jenis makanan ini ke atas tempat tidur sebagai pemanis hubungan seks Moms dan Dads?

Residu perasa pedas yang ditinggalkan cabai memberikan pengalaman nikmat sekaligus juga menyakitkan yang membuatnya sangat mirip dengan kegiatan seks. Konsumsi cabai bisa menjadi tips foreplay yang patut Moms coba.

Penelitian yang dilakukan oleh The Pennsylvania State University Library juga menyebutkan kalau wanita yang mengonsumsi cabai di Peru memiliki gairah seksual yang maksimal dibanding mereka yang jarang mengonsumsinya.

Baca Juga: Baru Menikah, Ini 3 Tips Agar Foreplay Malam Pertama Tidak Canggung

4. Spaghetti

tips foreplay dengan makanan 4.jpeg

Foto: unsplash.com

Untuk beberapa kasus, foreplay tidak selalu dimulai di tempat tidur. Tips foreplay berikutnya, Moms dan Dads dapat memulainya dari dapur atau meja makan, tempat di mana banyak makanan berada.

Spaghetti dengan saus tomat umumnya adalah makanan fancy nan romantis yang seringkali memberikan kejutan aroma yang akhirnya menggugah gairah seksual.

Jika Moms ingin sedikit liar, Moms bisa saja makan malam tanpa busana dengan posisi berdekatan dengan pasangan dan saling melempar kecupan sebagai tips foreplay yang menarik.

5. Es Krim

tips foreplay dengan makanan 5.jpg

Foto: freepik.com

Mengutip Times of India, es krim adalah makanan ringan manis yang paling pas dibawa untuk pemanasan sebelum kegiatan ranjang dimulai.

Rangsangan berupa jilatan memberikan stimulasi yang cukup menggairahkan bagi masing-masing pasangan, sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan gairah seksual.

Tips foreplay kali ini ialah dengan meletakkan es krim pada area sensitif selama masa foreplay seperti payudara, leher atau paha untuk meningkatkan sensasi kenikmatan yang luar biasa.

Pakar seksual mengatakan, baik pria dan wanita membutuhkan keintiman seperti sentuhan dan kedekapan yang bisa menjaga hubungan tetap harmonis.

Jadi mengapa tidak mencoba alat pembantu seperti makanan-makan di atas, Moms? Semoga tips foreplay ini membantu dan selamat mencoba!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait