Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Shopping Guide | Apr 7, 2018

Tips Memilih Tas Bayi Yang Tepat

Bagikan


Salah satu perlengkapan bayi yang paling sering dilirik oleh ibu hamil ataupun ibu baru melahirkan adalah tas bayi atau diaper bag. Selain untuk membawa beragam perlengkapan bayi, pemilihan tas bayi yang tepat tidak saja mempermudah hidup Moms, namun juga membuat penampilan menjadi lebih stylish, lho.  Ada sekian banyak model, ukuran, dan merek tas bayi, yang membuat Moms bingung memilihnya. Belum lagi, ditambah dengan motif tas bayi yang sekarang semakin cute dan keren.

Sebelum memutuskan untuk membeli tas bayi, yuk Moms cari tahu dulu, apa sebenarnya manfaat dari memiliki tas bayi:

  1. Lebih Praktis

Tas bayi sering dijadikan pilihan sebagai wadah yang tepat untuk membawa berbagai jenis kebutuhan buah hati. Hanya dengan satu wadah saja, Moms bisa memasukkan berbagai perlengkapan anak saat bepergian seperti minyak telon, botol susu, popok, selendang, baju, topi, serta alat-alat makan si kecil tersayang.

  1. Mudah Memilah Barang Bawaan

Biasanya, tas bayi dilengkai dengan sejumlah kantong atau partisi pada bagian depan, samping dan dalam, yang membuat Moms bisa memasukkan beberapa barang secara terpisah. Sebagai contoh, Moms dapat memasukkan botol bayi pada kantong bagian samping, mainan bayi pada kantong depan, dan popok bayi pada kantong dalam. Dengan cara ini, Moms jadi lebih mudah menemukan barang yang dibutuhkan.

  1. Bersifat Multifungsi

Tas bayi juga memiliki beragam desain yang menarik dan trendi sehingga tak heran jika perlengkapan buah hati satu ini bisa dijadikan sebagai tas bawaan saat bepergian ke pusat perbelanjaan atau taman kota. Adanya desain modern pada tas bayi ini menjadikan produk ini juga dapat digunakan untuk beragam fungsi yang lebih luas, tidak terbatas hanya pada keperluan si kecil saja.

Beberapa Pertimbangan Dalam Memilih Tas Bayi

Bukan hanya bentuknya, tetapi ada beberapa hal penting yang perlu Moms diperhatikan saat akan membeli tas bayi, yaitu: 

  1. Berkapasitas besar

Salah satu hal penting yang wajib dimiliki tas bayi adalah kapasitasnya yang besar. Saat bepergian bersama si kecil, Moms pasti membutuhkan banyak barang untuk dibawa. Pastikan Moms memilih tas bayi yang mampu menampung segala keperluan bayi yang dibutuhkan pada saat bepergian.

  1. Tali yang nyaman

Tali yang nyaman sangat penting untuk mengurangi rasa lelah saat membawa tas bayi, karena bebannya yang cukup berat. Jika Moms akan memakai produk ini sebagai tas samping, pilihlah tali yang dapat diatur panjangnya sesuai dengan ukuran tubuh. Apabila lebih suka tas bayi jinjing, maka pilihlah yang memiliki tali lebar dan empuk sehingga tangan tak terasa sakit saat terus memegangnya.

  1. Ruang dan Kantong

Untuk menjadikan perlengkapan buah hati tetap rapi saat berada di dalam tas, pilihlah tas bayi yang menyediakan cukup ruang dan kantong. Manfaat ruang dan kantong ini adalah agar Moms bisa menaruh beberapa perlengkapan secara terpisah tanpa harus bercampur dan mengaduk-aduk semua barang saat akan mengambilnya.

  1. Perlak atau alas bayi

Beberapa tas bayi dilengkapi dengan perlak atau alas bayi, yang berguna sebagai alas ganti popok. Perlak yang baik adalah yang cukup lebar, empuk, nyaman di kulit serta mudah dibersihkan. Moms juga bisa membeli perlak bayi secara terpisah.

 

Nah, apakah saat ini Moms sudah memiliki tas bayi andalan? Jika belum, jangan lupa juga ya, untuk memerhatikan kualitas tas bayi yang dipilih, agar tahan lama digunakan dan tak mudah jebol saat mengemas barang bawaan yang berat.

 

<ARK>

 

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.