Keluarga

KELUARGA
26 Agustus 2020

5 Tips Mencapai Orgasme dengan Oral Seks, Intip Dads!

Lakukan tips orgasme dengan oral seks berikut ini untuk pengalaman bercinta yang lebih seru
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Serenata Kedang
Disunting oleh Amelia Puteri

Variasi posisi dibutuhkan setiap pasangan untuk memberi pengalaman baru dalam bercinta. Kreativitas dalam berhubungan intim dapat memberikan tantangan tersendiri.

Tidak hanya bisa dinikmati lewat penetrasi, puncak seks seperti orgasme pun bisa dicapai dengan oral seks. Moms perlu mengetahui bagaimana tips mencapai orgasme dengan oral seks.

Oral seks merupakan aktivitas memberi rangsangan pada alat kelamin pasangan dengan menggunakan mulut, bibir, atau lidah. Better Health menyebutkan, oral seks sebenarnya memiliki nama medis resmi lho, Moms.

Untuk oral seks pada seorang wanita (vagina, vulva dan klitoris) disebut cunnilingus dan oral seks pada seorang pria (penis) disebut fellatio. Jika oral seks melibatkan anus, disebut anilingus.

5 Tips Mencapai Orgasme dengan Oral Seks

Oral seks menjadi bagian menyenangkan dengan mendekatkan pasangan secara fisik dan memahami satu sama lain.

Moms dan Dads dapat berkomunikasi dan memberi tahu bagian tubuh mana yang dapat membangkitkan hasrat seks. Sehingga, bercinta pun menjadi semakin intim dan memberikan gairah yang tidak terlupakan.

Berikut ini tips mencapai orgasme dengan oral seks yang harus Moms ketahui.

Baca Juga: 5 Tips Jitu Mencapai Multiorgasme Saat Bercinta, Pernah Coba?

1. Bersikap Sabar dan Lembut

tips orgasme dengan oral seks 1.jpg

Foto: freepik.com

Kesabaran dibutuhkan ketika Dads mencoba untuk membuat pasangannya mencapai orgasme. Mulailah dengan memijat tubuh atau mengeksplor tubuh Moms dengan sentuhan tangan atau bibir.

Lalu pusatkan perhatian khusus pada klitoris, yang secara umum dapat memberi rangsangan pada wanita untuk mencapai orgasme.

Seperti yang dilansir dari Avert, wanita menikmati keintiman yang diberikan pria lewat sentuhan dan ciuman pada paha bagian atas atau area sekitar vagina sebelum melakukan oral seks.

Seluruh area genital memang sensitif. Tetapi, bagi kebanyakan wanita, klitoris, yang punya 8.000 ujung saraf, adalah bagian paling sensitif. Dads dapat membelah bibir luar vagina dengan lembut, lalu carilah lubang vagina, dan klitoris yang berkerudung tepat di atasnya.

Lakukan selembut mungkin menggunakan lidah yang rileks untuk membuat gerakan lambat dan berlanjut naik ke gerakan yang lebih cepat dan kencang. Dads dapat mencoba gerakkan lidah dengan cara dan ritme yang berbeda, serta bertanya pada Moms bagian mana yang paling disukai.

2. Gunakan Bantuan Tangan

tips orgasme dengan oral seks 2.jpg

Foto: freepik.com

Tips mencapai orgasme didapatkan bukan hanya karena ada rangsangan optimal pada klitors. Jika dibutuhkan, Dads juga bisa menggunakan tangan untuk menyentuh area sensitif lainnya saat melakukan oral seks.

Misalnya saja dengan menyentuh puting payudara, meremas payudara, menyentuh pangkal paha, atau bagian leher Moms.

Saat melakukan oral seks, tangan Dads bisa bergerak bebas mengeksplor bagian tubuh pasangan yang lain. Untuk itu, jangan ragu memberi stimulasi lebih agar orgasme bisa tercapai, ya.

Baca Juga: Agar Hubungan Intim Tetap Panas, Hindari 5 Kesalahan Saat Lakukan Oral Seks

3. Kenyamanan

tips orgasme dengan oral seks 3.jpg

Foto: freepik.com

Tidak hanya penting dalam hubungan rumah tangga, komunikasi juga penting saat berhubungan seks. Tips mencapai orgasme dengan oral seks berikutnya ialah Dads harus memastikan bahwa pasangan merasa nyaman dengan apa yang dilakukan.

Untuk mencapai orgasme, wanita butuh waktu lebih lambat dibanding pria. Hal ini disebabkan karena wanita lebih butuh banyak waktu untuk menyesuaikan diri dan merasa nyaman.

Mengutip Planned Parenthood, jika Dads mau membuat Moms mencapai orgasme dengan oral seks, hal selanjutnya yang harus diperhatikan ialah apakah Moms merasa nyaman atau tidak.

Tanyakan posisi apa yang diinginkan, bagian mana yang disukai, atau minta pasangan untuk memberi instruksi apa yang harus dilakukan.

4. Dirty Talk

tips orgasme dengan oral seks 4.jpg

Foto: freepik.com

Saat melakukan oral seks, sebenarnya Dads juga bisa menyisipkan dirty talk sesekali untuk menggoda pasangan. Tetapi, perlu diingat agar jangan terlalu sering berbicara agar tidak merusak suasana yang sudah dibangun sejak awal.

Dirty talk bisa dilakukan untuk membuat pasangan dan Dads sendiri lebih terangsang dan membangun imajinasi agar orgasme bisa tercapai.

Baca Juga: 5 Posisi Oral Seks Terbaik Laki-laki, Bikin Dads Puas!

5. Fokus pada Bagian Klitoris

tips orgasme dengan oral seks 5.jpg

Foto: freepik.com

Dalam The Journals of Gerontology, memberikan oral seks mungkin membangkitkan gairah dan menyenangkan, dan oral seks adalah aktivitas paling umum, baik sebagai pemanasan atau sebagai pengganti seks vaginal.

Tetapi, tidak semua wanita tahu di mana letak g-spot-nya. Sehingga, tips mencapai orgasme dengan oral seks akan lebih mudah apabila Dads hanya berfokus pada bagian klitoris, yang terletak di luar.

Dads bisa menjilat lembut bagian klitors, mengisapnya, atau menciumnya untuk membuat pasangan lebih tergoda. Dads juga bisa menggunakan lubricant atau sex toys sebagai alat bantuan.

Itulah beberapa tips mencapai orgasme dengan oral seks yang bisa coba dipraktikkan. Semoga Moms dan Dads berhasil mencobanya dan mendapatkan pengalaman seks tak terlupakan, ya.

Artikel Terkait