Balita dan Anak

BALITA DAN ANAK
7 April 2020

6 Tontonan Film Anak di Netflix yang Seru

Film ini punya cerita yang menghibur dan seru!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Film menjadi salah satu kegiatan hiburan yang menyenangkan di akhir pekan, apalagi bila Si Kecil turut menonton bersama kedua orang tuanya.

Mungkin akan sulit bagi Si Kecil untuk bisa menonton film di bioskop. Selain karena tempatnya yang tidak familiar, anak juga akan susah untuk duduk berlama-lama di kursi bioskop.

Sebagai pilihan alternatif, Moms bisa menonton film anak di Netflix yang tidak hanya lebih santai, tetapi Si Kecil juga dapat memilih film yang ia sukai. Berikut ini rekomendasi film anak di Netflix.

Baca Juga: 3 Genre Film Dewasa yang Berdampak Buruk Jika Ditonton Anak-anak

Rekomendasi Film Anak di Netflix

1. Charlie and the Chocolate Factory (2005)

film anak di Netflix-Charlie and the Chocolate Factory.jpg

Foto: pinterest.com

Merupakan salah satu film anak yang ikonik, Charlie and the Chocolate Factory menceritakan seorang anak laki-laki yang memenangkan perjalanan ke sebuah pabrik cokelat ajaib miliki Willy Wonka, diperankan oleh Johnny Depp.

Film yang disutradarai Tim Burton ini memberikan suguhan cerita klasik dan sangat imajinatif, serta menakjubkan secara visual yang pastinya menarik perhatian Si Kecil.

2. Bolt (2008)

film anak di Netflix-Bolt.jpg

Foto: cafmp.com

Bolt adalah film animasi produksi Disney. Film ini menceritakan seekor anjing selebriti bernama Bolt, dengan kekuatan super. Ia yang membintangi sebuah acara TV merasa kekuatannya adalah hal yang nyata.

Bolt lalu memulai petualangan besar untuk menemukan pemiliknya ketika ia secara tidak sengaja tersesat di New York.

Baca Juga: Mau Tahu, Film Tentang Kasih Sayang Ayah pada Anak? Ini 6 Rekomendasinya!

3. Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018)

film anak di Netflix-Spider-Man Into the Spider-Verse.jpg

Foto: amazon.com

Salah satu rekomendasi film anak di Netflix yang bertemakan pahlawan super adalah Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Setelah sebuah insiden yang melibatkan pembukaan portal antar dimensi, seorang Spider-Teen bernama Miles Morales mendapat kunjungan dari rekan-rekannya di dunia alternatif.

Bersama rekannya, mereka harus bekerja sama untuk mencegah keruntuhan alam semesta. Cerita superhero ini memberikan animasi aksi yang mulus, serta pesan tentang bagaimana orang bisa menjadi pahlawan.

4. The Incredibles (2004)

film anak di Netflix-The Incredibles.jpg

Foto: amazon.com

Selain Spider-Man: Into the Spider-Verse, ada film pahlawan super lain yang juga tidak kalah menarik, yaitu The Incredibles. Film anak di Netflix ini merupakan film keluarga superhero.

Film produksi Pixar ini menyuguhkan aksi menarik dan luar biasa dalam memerangi kejahatan. Tetapi di saat bersamaan, film ini juga menghangatkan hati, serta memberikan pesan tentang pentingnya bekerja sama dalam tim.

Baca Juga: 5 Film Anak Indonesia Paling Sukses, Sudah Nonton?

5. Wreck-It-Ralph (2012)

film anak di Netflix-Wreck It Ralph.jpg

Foto: amazon.com

Film Wreck-It-Ralph menceritakan sosok Ralph, yang merupakan salah satu karakter dari permainan arcade, di mana ia merasa lelah berperan sebagai orang jahat.

Ralph pun memulai perjalanan untuk menjadi seorang pahlawan video game. Tapi Ralph tanpa sengaja melepaskan musuh yang mematikan yang mengancam seluruh dunia arcade.

Film anak di Netflix ini tidak hanya punya alur yang menarik hati, tetapi juga memberikan unsur komedi yang dapat mengundang gelak tawa Si Kecil.

6. Klaus (2019)

film anak di Netflix-Klaus.jpg

Foto: poster.ninja

Walaupun film Klaus mungkin memiliki latar sebagai film Natal, tetapi Si Kecil juga dapat menonton film anak Netflix ini kapanpun ia mau.

Klaus menceritakan karakter Jesper, ketika ia merasa dirinya sebagai murid terburuk di akademi pos, dan ia ditempatkan di sebuah pulau beku, di mana penduduk setempat yang sulit bertukar kata apalagi huruf.

Jesper yang hampir menyerah pun menemukan Klaus, seorang tukang kayu misterius yang tinggal sendirian di kabin yang penuh dengan mainan buatan tangan.

Film animasi anak Netflix ini tidak hanya menampilkan visual yang indah, tetapi memiliki cerita yang lucu dan mengharukan.

Itu dia Moms, rekomendasi film anak di Netflix yang cocok menjadi tontonan akhir pekan bersama Si Kecil. Selamat menonton!

Artikel Terkait