Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

Showbiz | Apr 25, 2018

Transformasi 13 Karakter Marvel di Film Awal Hingga Avengers : Infinity War. Bikin Pangling!

Bagikan


Film superhero terbesar tahun ini Avengers : Infinity War akhirnya tayang di Indonesia sejak hari ini, Rabu 25 April. Kehadiran film ini lebih cepat 2 hari dari peluncuran di Amerika Serikat lho.

Film yang digadang-gadang sebagai salah satu film superhero terbesar sepanjang sejarah ini mempertemukan seluruh anggota Avengers dan Guardians of the Galaxy. Sambil mengantri tiket bioskop, yuk kita nostalgia dengan penampilan pertama para tokoh Marvel di layar lebar sambil mengintip bagaimana rupa mereka nanti di film terbarunya!

1. Captain America

captain america, perbedaan karakter marvel di film pertama dan film terakhir

Steve Rogers, atau yang juga dikenal sebagai Captain America, pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe pada film Captain America : The First Avengers pada tahun 2011 lalu. 

Ada yang berbeda pada penampilan terbarunya di Avengers : Infinity War nanti. Captain America tampil dengan janggut dan kostum baru berwarna gelap, kontras dengan kostum lamanya yang identik dengan warna merah, putih, dan biru.

2. Iron Man

iron man, tony stark, marvel, robert downey jr

Film Iron Man menjadi film pembuka bagi Marvel Cinematic Universe di tahun 2008 lalu. Tak terasa, sudah sepuluh tahun Robert Downey Jr. memerankan Tony Stark, milyader berotak jenius yang akhirnya menjadi superhero Iron Man.

3. Black Widow

black widow, natasha romanoff, avengers : infinity war

Pertama kali muncul di Iron Man 2 sebagai agen SHIELD yang menyamar sebagai asisten baru Tony Stark, Natasha Romanoff alias Black WIdow identik dengan rambut merahnya.

Namun di trailer Avengers : Infinity War, kini Black Widow mengubah tampilannya dengan memotong rambutnya lebih pendek dan mengganti warnanya menjadi pirang.

5. Thor

thor, chris hemsworth, thor infinity war

Sang dewa petir, Thor memiliki penampilan berbeda di film terbaru Marvel nanti. Jika biasanya dikenal dengan rambut sebahunya, layaknya di film Thor tahun 2011 lalu, kini Raja Asgard ini memiliki potongan rambut cepak dengan mata satunya.

Baca Juga : Tandai Kalender! Ini Jadwal Tayang Film Superhero di Tahun 2018

6. Hulk

hulk, bruce banner, avengers

Mark Ruffalo pertama kali memerankan Dr. Bruce Banner di film The Avengers tahun 2012 lalu. Ilmuwan jenius yang terkena radiasi gamma dan berubah menjadi monster hijau Hulk ini akan kembali lagi ke layar lebar di Avengers : Infinity War.

7. Black Panther

black panther, avengers infinity war

Black Panther muncul menyapa penggemar Marvel di Captain America : Civil War tahun 2016 lalu. Dua tahun sejak penampilan perdananya, Raja T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Boseman hadir di film solonya, Black Panther yang baru dirilis Februari 2018 kemarin, dan akan kembali muncul di Infinity War.

8. Spider-Man

spiderman, infinity war

Pertama kali direkrut oleh Tony Stark di Captain America : Civil War, Peter Parker yang juga dikenal sebagai Spider-Man akan kembali meninggalkan sekolahnya sejenak untuk bergabung kembali bersama para superhero lainnya melawan Thanos.

9. Star Lord

star lord, guardians of the galaxy, avengers infinity war

Superhero yang satu ini separuh manusia separuh Celestial. Meskipun seringkali terlihat bertingkah konyol, tapi Star Lord alias Peter Quill adalah pemimpin dari Guardians of the Galaxy, yang mana akan bertemu dengan para pelindung Bumi, Avengers, untuk melawan Thanos.

10. Dr. Strange

Sang penyihir agung, Dr. Strange, pertama kali dimunculkan di Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Sebelumnya, ia adalah seorang dokter ahli bedah saraf ternama yang mengalami kecelakaan. 

Tentu Dr. Strange akan menjadi salah satu tokoh penting di Infinity War, karena hingga saat ini, Dr. Strange merupakan pemilik dari The Eye of Agamotto, yang menyimpan Time Stone, yang diincar oleh supervillain Thanos.

11. Falcon

falcon, avengers, avengers infinity war

Sam Wilson alias The Falcon akan kembali lagi di Avengers Infinity War. Para penggemar film Marvel perdana melihat Sam di Captain America : The Winter Soldier, sebagai veteran pararescue yang membantu Captain America untuk memerangi Hydra.

12. Bucky Barnes

bucky barnes, winter soldier, avengers

Sergeant James Buchanan Barnes atau yang dikenal sebagai Bucky Barnes merupakan sahabat Steve Rogers sejak kecil. Ikut berperang bersama Captain America di Captain America : The First Avengers, Bucky Barnes dicuci otak oleh Hydra dan menjadi pembunuh dengan julukan Winter Soldier.

Seperti yang ditampilkan di after credit Black Panther, sepertinya Shuri telah berhasil melepaskan pengaruh Hydra dari otak Bucky. Dari trailer Infinity War, Bucky yang mendapat julukan baru, White Wolf, akan bertemu kembali dengan sahabatnya Steve dan melindungi Bumi dari serangan Thanos.

13. Loki

loki, avengers, infinity war

Saudara angkat Thor yang juga dewa kenakalan, Loki, tampil perdana di film Thor tahun 2011. Sepanjang perjalanannya di Marvel Cinematic Universe, banyak sisi yang ditampilkan oleh Loki.

Meskipun di film Avengers ia menjadi tokoh jahat utama, tapi di Thor : Ragnarok, Loki hadir sebagai antihero yang membantu Thor dan para rakyat Asgardian dari kekejaman saudari mereka, Hela.

(CAR)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.