Selebriti

SELEBRITI
12 November 2020

Menikah dengan Danu Sofwan, Ini Transformasi Jenita Janet yang Bikin Takjub!

Jenita ternyata sempat bekerja di bank lho, Moms
placeholder

Foto: instagram.com/jenitajanet

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Pedangdut Jenita Janet akhirnya melepas status jandanya. Ia resmi menikah dengan pujaan hatinya, Danu Sofwan pada tanggal cantik 11-11-2020 di Bandung.

Sebelumnya, Jenita Janet pernah menikah pada 2010 dengan Alief Hedy Nurmaulid. Sayangnya, pada pernikahannya sebelumnya kandas, Jenita Janet menggugat cerai Alief Hedy Nurmaulid di Pengadilan Agama (PA) Bekasi pada 4 Desember 2019.

Pada 17 Maret 2020 lalu, Majelis Hakim PA Agama Bekasi menyatakan Jenita Janet dan Alief resmi bercerai. Dari pernikahannya ini, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid tidak dikaruniai seorang anak.

Baca Juga: 7 Transformasi Widi Mulia dari Kecil, Berkarir di AB Three, HIngga Jadi Ibu Tiga Anak

Transformasi Jenita Janet, yang Baru Menikah dengan Danu Sofwan

Jenita sendiri dikenal sebagai artis yang selalu menggunakan wig berbagai warna. Mulai bernyanyi dangdut sejak di bangku SMA, Janet mulai dikenal publik secara luas pada 2013. Mau tahu bagaimana transformasi Jenita Janet? Yuk simak bersama!

1. Belum dengan Gaya yang Berwarna

Sebelum terkenal dengan gayanya yang dipanggung yang berwarna hingga ke rambut, Jenita Janet tampil di panggung dengan rambutnya yang asli.

Janet yang berdarah Sunda, lahir pada 1 Juli 1987 dan memulai kariernya bernyanyi dangdut pada saat dirinya masih sangat muda yaitu saat duduk dibangku SMA. Janet mulai dikenal publik secara luas pada 2013 dengan lagu "Di-reject".

2. Sempat Kerja di Bank

Janet juga sempat jatuh bangun dalam menggapai mimpinya berkarier di dunia hiburan. Penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Jeni Juliana pernah bekerja sebagai resepsionis di salah satu bank di Bandung.

Namun, Janet berhenti dari pekerjaan tersebut demi mengejar karier impiannya sebagai penyanyi dangdut.

Baca Juga: Ulang Tahun ke 27, Ini Transformasi Cut Meyriska

3. Jadi Barbie

Menjadi pedangdut papan atas bahkan menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut, Janet juga menjadi salah artis yang pernah dipotret oleh Rio Motret dengan tetap menjadi dirinya sendiri yang bak barbie dengan rambut bak gulali berwarna-warni.

4. Sempat Menjajal Dunia Akting

Bukan hanya di dunia tarik suara, Jenita Janet juga menjajal dunia akting dan kerap wara-wiri di layar kaca sebai artis peran. Biasanya Janet mendapatkan peran mistis atau peran dalam sinetron kolosal.

Baca Juga: 5 Foto Transformasi Tya Ariestya setelah Menurunkan Berat Badan 20 kg dalam 4 Bulan

5. Menemukan Pelengkap Hidup

Karier yang makin bersinar dan kehidupan sosial yang juga baik dan berteman dengan siapa saja, akhirnya Janet mengakhiri kesendiriannya usai gagal berumah tangga.

Mengenal Danu sejak 2019 dirinya mantap menikah dengan Danu yang dianggapnya sebagai seseorang yang akan melengkapi kisah hidupnya.

Meski begitu, usai berita pernikahannya mencuat, mantan suami Janet sempat mengeluarkan statement yang kurang mengenakan tentang mantan istrinya tersebut.

Selamat ya untuk pasangan Jenita Janet dan Danu Sofwan!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait