Pernikahan & Seks

21 April 2021

37 Ucapan Happy Anniversary untuk Pasangan LDR, Meski Jauh Tetap Romantis!

Seperti menemukan kekuatan terkadang ucapan anniversary untuk pasangan ldr dibutuhkan agar menjalani hari
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Waritsa Asri
Disunting oleh Intan Aprilia

Memutuskan long distance relationship atau LDR merupakan hal yang menantang, karena sebagian besar kegembiraan terbentrok oleh ruang dan waktu. Seperti saat anniversary tiba, Moms atau Dads pun hanya bisa memberikan ucapan happy anniversary untuk pasangan LDR.

Moms atau Dads tidak dapat saling bertatapan dan menikmati kenikmatan kontak fisik, atau bahkan berbagi kegembiraan sederhana dari kehadiran satu sama lain. Tergantung pada situasinya, kalian mungkin tidak tahu apakah atau kapan bisa bertemu lagi.

Menjadi pasangan LDR bisa menjadi salah satu hal tersulit yang harus kalian hadapi, tetapi juga bisa sangat bermanfaat. Saat kalian berada dalam hubungan jarak jauh, maka Moms dan Dads bisa mengembangkan kekuatan dan konsistensi pribadi.

Moms dan Dads belajar bagaimana membuat komitmen, bahkan ketika segala sesuatunya sulit. Kalian menemukan kekuatan hubungan untuk mengatasi semua rintangan.

Komunikasi adalah ikatan yang menghubungkan dua hati, tidak hanya ketika mereka berjauhan tetapi juga ketika mereka berada satu sama lain.

Komunikasi sangat penting dalam setiap hubungan, dan berikut ini inspirasi ucapan happy anniversary untuk pasangan LDR:

Ucapan Happy Anniversary untuk Pasangan LDR

ucapan happy anniversary untuk pasangan ldr

Foto: Orami Photo Stock

1. Hari-hari mungkin berlalu, dan bulan-bulan akan berlalu tanpa kita saling memandang, tetapi tidak ada yang berubah karena hati tahu di mana tempatnya. Teruslah membangun diri kamu karena saya mempersiapkan diri untuk kamu karena masa depan memegang lebih banyak untuk persatuan kita

2. Hati mungkin merindukan kamu setiap hari, tetapi tidak lemah karena akan selalu berdetak untuk kamu tidak peduli berapa lama. Alam semesta mungkin mencoba, tapi cintaku padamu menggantikan jarak di antara kita. Aku akan berada di sini untuk kamu tidak peduli berapa biayanya.

3. Aku tahu bahwa matahari menyinari kamu setiap hari dan bulan melihat kamu di malam hari, aku ingin menjadi seperti mereka. Aku berharap untuk melihatmu setiap pagi, ketika aku bangun dan setiap malam ketika pergi tidur. Hatiku masih berdetak untukmu, meski kamu jauh.

4. Aku akan selalu berdoa menemuimu segera karena hatiku merindukanmu dengan berlalunya setiap detik. Aku tahu kamu jauh untuk mencapai impian kamu, dan aku akan selalu berdoa untuk kamu karena keinginanmu sejalan dengan keinginanku. Keberhasilanmu adalah kesuksesanku, dan aku siap melakukan pengorbanan ini untuk melihat kamu tersenyum.

5. Jarak di antara kita sangat kecil artinya karena aku mencintaimu di sini dan di mana pun, aku mencintaimu sekarang dan selamanya. Bahkan jika aku menunggumu untuk kembali kepadaku, cintaku padamu tidak turun sedikit pun. Aku akan selalu ada untukmu, tidak peduli berapa lama.

Baca Juga: 7 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Bisa Jadi Inspirasi

6. Kamu jauh dari aku, tetapi itu tidak mengubah apa yang aku rasakan untukmu. Tidak ada yang bisa aku lakukan bahkan jika aku merindukanmu selain menunggu kedatanganmu kembali. Aku merindukanmu dengan diriku semua, dan aku yakin tidak ada yang bisa mengukur kebahagiaan di hatiku saat kamu kembali padaku.

7. Aku tahu kita akan segera bersama. Semoga kamu sabar, karena aku akan segera berada di sana untukmu. Aku tidak sabar untuk mendengar detak jantungmu, dan aku tidak sabar untuk memelukmu. Aku tidak sabar untuk melihat langsung ke mata kamu dan berkata, saya mencintaimu.

8. Untuk semua orang di sekitar, kamu sedang pergi, tetapi bagiku, kamu ada di sini di dalam hatiku. Jarak bukanlah halangan bagi hati yang mencintai. Aku akan memujamu dengan setiap diriku sampai kamu kembali ke sini. Hatiku tidak bisa berhenti memikirkanmu sepanjang hari.

9. Aku akan segera ke sana, dan aku berjanji untuk mengganti semua waktu yang kita lewatkan. Aku akan menunjukkan betapa aku mencintaimu begitu kita bersatu kembali. Tapi untuk saat ini, ketahuilah bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu.

10. Jarak hanya sementara karena jantungku terus berdetak untuk orang paling mengagumkan di seluruh dunia. Lupakan jarak di antara kita, kamu akan berada di sana, dan saya akan berada di sini, tetapi hati kita akan tetap berdetak satu sama lain.

Baca Juga: 20+ Ucapan Ulang Tahun Pernikahan untuk Istri, Dads Catat Ya!

Ucapan Happy Anniversary untuk Pasangan LDR Agar Tetap Romantis

ucapan happy anniversary untuk pasangan ldr yang hangat

Foto: Orami Photo Stock

11. Bahkan jika kenangan yang kita miliki bersama mencair seiring berlalunya hari, aku akan selalu berada di sini untukmu karena aku percaya pada cintamu. Juga, jika kamu tidak melihat saya, ketahuilah bahwa saya sedang memikirkan kamu sepanjang hari dan memimpikan kamu sepanjang malam.

12. Aku menuju ke tempatmu berada karena aku tidak tahan lagi siksaan karena merindukanmu. Bahkan jika kamu jauh dari aku, kamu tidak akan pernah bisa lari dari hati saya. Hatiku berdebar untukmu, dan itu adalah satu hal yang mencintaimu tanpa syarat.

13. Aku selalu bersama kamu meskipun kamu merasa diri jauh dari rumah. Kamu tidak pernah jauh dari hatiku karena sumpahku untuk mencintaimu selamanya, dan itu tidak dapat dipatahkan sampai kematian kita. Aku akan mencintaimu selamanya.

14. Cintaku padamu abadi dan tidak ada yang bisa merampasnya. Aku membutuhkan kamu di sini bersamaku, tetapi saya bersedia menunggu kembali tidak peduli berapa lama. Jarak di antara kita hanya menyulut cintaku padamu karena semakin aku merindukanmu, semakin aku menyadari bahwa aku benar-benar membutuhkanmu dalam hidupku.

15. Aku ingin menghabiskan sisa hidup saya dengan kamu karena cinta yang telah saya bagi dengan kamu adalah yang terbaik yang pernah saya lihat. Aku tidak ingin meninggalkanmu, aku menemukan kedamaian dalam pelukanmu, dan aku tidak ingin kehilangannya

16. Dimanapun kamu berada, aku akan terus mencintai kamu karena kamu adalah rajaku. Jarak tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang hatiku rasakan untukmu. Aku hanya membutuhkan kamu untuk mengucapkan sepatah kata pun, dan aku akan sampai ke posisi kamu sekarang. Aku mencintaimu, dan tidak dapat disangkal lagi.

Baca Juga: 31 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Islami untuk Pasangan, Romantis!

17. Membayangkan bahwa kita akan segera bersama-sama mendorongku untuk menjadi kuat hari ini. Aku merasa terhubung dengan banyak hal, tetapi kamu adalah satu-satunya hal yang menangkap hatiku. Aku mencintaimu dan bahkan jarak tidak bisa menghancurkan cintaku padamu.

18. Aku mendapatkan banyak alasan untuk mencintai lebih keras, semakin aku memikirkanmu, semakin aku jatuh cinta padamu. Mengetahui bahwa kamu akan segera kembali mengingat keberanian bahwa impian saya akan segera menjadi kenyataan.

19. Kita mungkin jauh satu sama lain dalam kenyataan tetapi tidak pernah dalam hati. Setiap kali aku memikirkan seberapa jauh aku telah merindukanmu, aku memutuskan untuk semakin mencintaimu. Aku akan ada di sini, dan aku akan mencintaimu sampai aku bisa melihat wajahmu lagi.

20. Mendengar suaramu sudah cukup bagiku. Bukan karena aku tidak ingin merasakan sentuhan kamu, tetapi karena ketika kamu berbicara denganku, kata-katamu menyentuh hatiku dan membuatku sangat bahagia. Hatiku ditujukan untukmu dan tidak ada jarak yang bisa mematahkannya.

Ucapan Happy Anniversary untuk Pasangan LDR yang Hangat

Ucapan Happy Anniversary untuk Pasangan LDR yang Hangat

Foto: Orami Photo Stock

21. Tidak ada waktu yang lama karena hatiku tertuju padamu. Aku kakan bertahan hidup apa pun yang datang dengan caraku hanya untuk memastikan bahwa kamu akan menjadi milikku. Setiap hari, aku terus jatuh cinta padamu terus menerus. Kamu satu-satunya untukku, tidak peduli jaraknya.

22. Aku berkilo-kilo jauhnya darimu, tapi hatiku ada di sana bersamamu. kamu adalah satu-satunya yang dapat saya curahkan isi hatiku dan mendapatkan tanggapan yang menginspirasi. Kamu telah membuatku mengerti bahwa jarak tidak pernah diukur dari kilometer.

23. Aku telah merasakan cinta. Aku belajar dari bersama kamu bahwa dua orang mungkin berada tepat di samping satu sama lain, tapi terpisah berkilo-kilo. Aku senang bertemu denganmu, karena kamu membuat hidupku menjadi luar biasa.

24. Saat minggu berubah menjadi bulan dan tahun, tetapi aku bkelum menyerah. Aku tahu bahwa aku akan segera bertemu denganmu. Aku mencintaimu dengan segenap jiwaku.

25. Kamu telah berada dalam hidupku dan menyentuh setiap bagiannya. Aku tidak ragu bahwa kamu adalah orang yang tepat untukku, dan aku siap untuk menghabiskan sisa hidupku dengan kamu apa pun yang terjadi.

26. Aku telah jatuh cinta dengan orang yang mengagumkan di bumi. Satu-satunya orang yang merebut hatiku, tapi tetap berada jauh di dunia lain. Kamu sangat menyayangiku, dan jarak antara kita tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan apa yang hatiku rasakan untukmu.

Baca Juga: 12 Ide Ucapan Valentine untuk Suami, Romantis!

27. Kamu telah membuktikan berulang kali bahwa cinta kamu sepadan dengan waktu. Aku siap menunggumu kembali kepadaku, karena aku tidak dapat menemukan orang lain yang cocok seperti kamu. Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku, sayang.

28. Kamu tidak perlu bersaing untuk mendapatkan perhatian saya karena kamu memiliki segenap hatiku. Hatiku tahu dan hatimu tahu bahwa aku mencintaimu sepenuhnya, dan tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun untuk mengambil cinta itu.

29. Tidak ada mawar untuk dikirimi lewat email atau ciuman untuk dikirim melalui chat. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa hatiku adalah untukmu, dan aku akan menunggumu kembali. Aku siap melalui apa pun hanya untuk kamu.

30. Aku ingin kamu tahu bahwa aku sangat sayang padamu. Aku mengirimkan angin untuk datang menyentuhmu di sana. Aku ingin kamu merasakan hal yang sama dengan yang saya rasakan saat ini. Aku cinta kamu.

31. Tidak ada yang terlalu banyak untuk dilakukan untuk cinta yang kita bagi. Aku ingin hidup bersamamu dan menghirup udara yang sama dengan yang kamu hirup. Aku ingin menunjukkan kepadamu seberapa kencang jantungku berdetak untukmu.

32. Jangan pernah berharap untuk cinta, kamu memilikinya dalam kelimpahan di sini, dan tidak pernah meminta perawatan, aku akan memberikan semuanya tanpa peduli. Akulah satu-satunya orang yang siap mencintaimu sepanjang hidup. Aku tidak sabar menunggu momen saat aku dapat bertemu denganmu lagi.

33. Aku tahu bahwa jarak yang kita hadapi hanya sementara, dan seiring berjalannya waktu, itu akan berakhir. Kita tidak akan pernah berpisah ketika kita bersatu, karena aku tidak tahan rasa sakit tinggal tanpamu.

34. Bahkan jika aku tidak melihat kamu, aku tetap menjagamu di hati saya dan menghargai kenangan yang kita ciptakan bersama. Ketika aku merindukanmu, aku meletakkan tanganku di hatiku dan merasakanmu di sana. Saya terhubung dengan kamu, dan saya tahu kamu mengerti yang saya inginkan saat ini adalah bersama kamu.

Baca Juga: Jarak Bukan Kendala, Ini 5 Pilihan Sex Toys untuk Pasangan LDR

35. Kamu tidak pernah jauh dari hatiku bahkan jika kamu tidak terlihat. Aku masih memikirkanmu sepanjang waktu, dan aku tahu kita akan segera bersama. Jarak membuatku menghargai detik-detik yang kuhabiskan bersamamu daripada ribuan jam yang kuhabiskan tanpamu. Aku mencintaimu sayang.

36. Saya berterima kasih kepada Tuhan setiap hari karena menjaga cinta kita. Jika kita bisa melakukannya bersama bahkan dengan jarak, kita juga bisa melampaui apa pun yang menghalangi jalan kita saat kita bersama. Berada jauh dari kamu membuat aku mengerti bahwa hal-hal terindah biasanya bukanlah hal-hal yang kita lihat dan sentuh tetapi apa yang kita rasakan di dalam.

37. Kenangan mengagumkan kita menjangkau jarak di antara kita. Akutahu bahwa saya beruntung memiliki seseorang yang begitu istimewa untuk dirindukan. Meskipun kita berpisah akibat jarak, tidak ada perubahan dalam hatiku. Yakinlah bahwa aku akan mencintaimu setiap hari.

Baca Juga: 7 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Bisa Jadi Inspirasi

Itulah beberapa inspirasi ide ucapan happy anniversary untuk pasangan LDR. Moms bisa memilih ucapan happy anniversary untuk pasangan LDR yang paling sesuai untuk diberikan pada Dads.

Menurut Moms, mana ucapan happy anniversary untuk pasangan LDR yang paling romantis?

  • https://holidappy.com/greeting-cards/Long-Distance-Relationship-Love-Messages-for-Him-or-Her
  • https://www.wishesmsg.com/long-distance-relationship-messages/
  • https://www.loveisarose.com/long-distance-relationship-messages.html
  • https://allwording.com/long-distance-relationship-quotes/
  • https://relishbay.com/inspirational-messages-for-long-distance-relationship/
Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait