Rupa-rupa

RUPA-RUPA
8 Desember 2020

35 Ucapan Selamat Hari Natal yang Indah untuk Teman dan Keluarga

Dengan ucapan-ucapan ini, Natal akan terasa lebih hangat
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Adeline Wahyu
Disunting oleh Intan Aprilia

Natal adalah perayaan besar yang paling ditunggu-tunggu oleh para umat nasrani.

Hari yang diperingati tanggal 25 Desember di setiap tahunnya ini menandakan bahwa Yesus Kristus telah lahir ke dunia, makanya dirayakan secara meriah di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia sendiri, Natal biasa dirayakan dengan cara makan-makan dan kumpul bersama saudara besar. Namun sebelumnya, yaitu di malam Natal, umat nasrani pasti akan berbondong-bondong ke Gereja untuk beribadah.

Sayangnya di masa pandemi Covid-19 ini mungkin banyak dari kita yang mengurungkan niat untuk berkumpul bersama keluarga besar demi alasan kesehatan.

Nah, untuk itu Moms jangan khawatir. Meskipun tidak bisa bertemu secara langsung, kita bisa lho mengirimkan doa dan ucapan untuk saudara, teman atau kerabat kita.

Baca Juga: 3 DIY Ornamen Natal, Yuk Buat Bersama Si Kecil!

“Salah satu kesenangan sederhana musim Natal adalah duduk dengan secangkir teh hangat dan membaca ucapan selamat hari Natal,” kata Jodi R.R. Smith, pendiri Mannersmith Etiquette Consulting.

Membantu Moms agar tidak bingung harus mengirimkan ucapan apa, yuk simak rekomendasinya di bawah ini.

Ucapan Natal untuk Keluarga

ucapan selamat natal keluarga.jpg

Foto: freepik.com

Meski jauh, akan terasa dekat di hati dengan berbagai ucapan manis ini. Berikut beberapa pilihan ucapan Natal untuk Moms. Tengok yuk, Moms.

  1. “Selamat merayakan Natal bersama keluarga, semoga damai Natal senantiasa menyertai hati kita semua.”
  2. “Sangat mudah untuk tersesat dalam kesibukan selama waktu Natal. Semoga kita dan keluarga mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan dan arti sebenarnya dari musim ini. Selamat Natal!”
  3. “Semoga semangat Natal ini membawa kita lebih dekat dengan semua yang kita hargai di hati. Selamat Natal dan Tahun Baru!”
  4. “Merry Christmas! Semoga kebahagiaan keluarga kita semakin besar di musim penuh sukacita ini. Semoga kita bisa berkumpul kembali di Natal tahun depan ya!”
  5. “Jangan mensia-siakan dan bersyukurlah atas keluarga terbaik yang kita miliki dan teman untuk berbagi kebahagiaan Natal ini. Semoga Natal kita menyenangkan!”
  6. "Semoga kamu selalu bahagia, hidup sehat dan penuh warna di hari Natal ini. Nikmati setiap momen bersama keluarga, teman, dan orang yang kita cintai. Selamat Natal!"
  7. "Semoga malam Natal suci membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan dalam hidup kita. Biarkan lampu Natal membimbingmu menuju kesuksesan dan kemakmuran, dan membawa kedamaian dalam hidup."
  8. “Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Merry Christmas!”
  9. “Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada pada kita. Selamat Natal dan tahun baru.”
  10. "Natal membawa Damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, selalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.”
  11. "Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal.”
  12. Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersama kita selamat Natal dan Tahun Baru!
  13. "Semoga semua keinginan liburanmu dapat terwujud. Semoga Tuhan memberkati kamu selamanya. Selamat Natal untuk keluarga dan selamat bersenang-senang!
  14. “Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.”
  15. “Natal merupakan bukti kasih allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Selamat Natal, damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.”
  16. “Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milik keluarga kita saat Natal.
  17. “Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  18. “Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal.”
  19. “Hadiah yang terindah dan terbaik dari Tuhan adalah hari Natal, hari kelahiran Tuhan penyelamat kita semua. Selamat Natal! Damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.”
  20. “Iman membuat semua hal yang mungkin. Harapan membuat semua hal bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kita memiliki ketiganya untuk natal tahun ini.”
  21. “Selamat Bahagia Natal 2020, semoga damai Natal menyertai seluruh umat dan kebahagiaan senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.
  22. Selamat hari Natal dan Tahun Baru. Semoga rahmat dan damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan. Merry christmas, may Jesus always with you & family!
  23. "Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas dan tak lapuk oleh hujan. Mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepada-Nya. Selamat Natal. Semoga damai dan kasih Natal beserta kita semua"
  24. "Pohon Natal sudah dihias, kue Natal sudah dibuat, kado Natal sudah dibungkus. Sekarang yang tersisa hanyalah mengucapkan selamat Natal. Jadi, selamat Natal, keluarga terkasih!"
  25. "Tuhan mencintai semua orang dan cintanya begitu baik. Kasih karunia dan cinta-Nya untukmu. Dengan berkah-Nya pula, semoga Natal ini menjadi manis bagimu"
  26. “Natal hendaknya menjadi hari, di mana kita menyalakan api di ruang tamu untuk menghangatkan semua orang, dan menyalakan api di dalam hati untuk terus beramal kebaikan. Selamat Natal semuanya.”
  27. "Natal adalah saat yang tepat untuk menjangkau orang lain ketika tawa dan kabar gembira mengudara. Semoga Natal akan menemukan kita di antara keluarga dan teman, berbagi semangat musim ini. Selamat Natal!"

Baca Juga: 5 Ide Kado Natal untuk Anak 1 Tahun

Ucapan Natal untuk Teman dan Kerabat

ucapan selamat natal teman.jpg

Foto: freepik.com

Natal tidak hanya harus dirayakan bersama keluarga saja, teman dan kerabat pun bisa kita libatkan. Yuk lihat ucapan Natal untuk teman dan kerabat ini, Moms.

28. "Kegembiraan di momen suci ini pasti akan memberikan kebahagiaan yang abadi. Semoga kebahagiaan tetap bersamamu selamanya. Selamat Natal teman terbaikku!"

29. “Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru! Semoga Anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.”

30. "Natal menjadi istimewa ketika dirayakan bersama orang-orang terkasih, dan kamu termasuk teman terbaikku. Aku harap kamu bersenang-senang di musim liburan ini. Selamat Natal."

31. "Berteman baik denganmu membuatku merasa seolah-olah itu adalah Natal setiap hari! Aku sangat berterima kasih atas keberadaanmu. Selamat Natal untuk teman terbaikku yang menerima semua kesalahanku dan tetap mencintaiku tanpa syarat."

32. "Harapan untukmu di Hari Natal ini yaitu mendapatkan banyak kegembiraan dan kebahagiaan. Semoga di Tahun Baru, kamu juga semakin bahagia! Terima kasih telah menjadi teman yang terbaik."

33. "Selamat Natal untuk sahabatku, orang yang menerima semua kesalahanku dan tetap menyayangiku. Dan selamat Tahun Baru juga!"

34. "Semoga duniamu dipenuhi kehangatan dan kebaikan di hari yang mulia ini. Semoga Natalmu dipenuhi dengan kedamaian dan cinta"

35. "Seperti Sinterklas, yang ingin saya aku lakukan adalah memberikan hadiah paling kepada orang-orang terbaik, termasuk kepadamu. Selamat Natal, sahabat!"

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lipstik Merah untuk Riasan Hari Natal

Itu dia Moms, 35 ucapan selamat Natal untuk keluarga, teman, dan kerabat yang bisa menjadi inspirasi. Jadi, mana ucapan yang akan Moms pilih untuk memperingati Natal?

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait