Selebriti

SELEBRITI
23 Maret 2021

Terang-terangan, Ucok Baba Ungkap Dirinya Agresif di Ranjang dan Sebut Posisi Seks Favorit

Ternyata ini rahasia dibalik hubungan mereka yang awet
placeholder

Foto: YouTube Orami Entertainment

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Moms tentu sudah tidak asing dengan aktor Ucok Baba. Lama tidak terlihat di layar kaca, Ucok Baba kali ini muncul dan buka-bukaan mengenai berbagai hal di ranjang bersama sang istri.

Orami Entertainment, dalam program "Boba-Bobok Bareng" yang dibawakan oleh seksolog Zoya Amirin, mengundang Ucok Baba dan Sang Istri, Rina Angelina tentang kehidupan ranjang mereka.

Pada video "Ucok Baba Ngambek Jika Ditolak Bercinta Istri" dan "Posisi yang Dihindari Ucok Baba dalam Bercinta", Ucok tak segan mengutarakan tentang pengalaman intim mereka. Apalagi Ucok dan Rina sudah menikah selama 20 tahun.

Bagaimana kehidupan ranjang mereka? Yuk, simak bersama!

Baca Juga: Kepergok Anak saat Bercinta, Begini Trik Indra Bekti dan Istri Menjelaskannya

1. Kehidupan Rumah Tangga Ucok Baba 20 Tahun Bersama

ucok baba 4.jpg

Foto: Orami Entertainment

Ucok Baba dan Rina Angelina menikah pada 1998. Menurut Ucok, yang pertama membuat dirinya bertahan dengan Sang Istri adalah selalu terbuka demi menjaga keharmonisan rumah tangga.

Adapun dari Rina, menurutnya tidak terlalu cemburu dan curiga juga salah satu kuncinya, apalagi sejak awal pasangan ini sudah tahu konsekuensi pernikahan mereka sejak awal.

Ucok yang bekerja di bidang hiburan kerap dekat bahkan digendong oleh banyak perempuan. Untungnya, lama-lama Rina tahu kehidupan dunia hiburan dan mulai terbiasa dengan hal itu.

Di sisi lain, Ucok juga kerap berusaha untuk mengurangi hal-hal yang tidak disukai Rina. Bukan hanya Rina, Ucok Baba juga kerap cemburu, yang menurutnya masih wajar karena dirinya sangat sayang dengan Sang Istri.

2. Momen Saat Malam Pertama

ucok baba 2.jpg

Foto: Orami Entertainment

Menurut Ucok, malam pertama dengan Rina sangatlah seru dan menyenangkan.

"Seperti tinju dan gulat," ungkap Ucok.

Adapun selama 20 tahun selanjutnya pasangan ini mulai paham satu sama lain dan tidak tabu dalam meminta posisi seks terbaik bagi keduanya. Ucok juga menjelaskan kalau hanya gaya berdiri yang tidak bisa ia dan istrinya lakukan.

Sebelum berhubungan seks, Ucok dan Rina biasanya mengobrol dan saling meraba. Tidak cuma itu, pasangan ini juga selalu terbuka mengenai apa yang mereka sukai dan tidak sukai.

Rina juga meski malu-malu menyebutkan kalau Ucok Baba paling suka dengan posisi miring dan tidak suka dengan gaya yang itu-itu aja, agar tidak selesai begitu saja.

Nah, kalau penasaran, yuk langsung tonton videonya di bawah ini, Moms!

Baca Juga: Seks di Mobil Hingga Tangga, Kisah Ranjang Jennifer Ipel dan Ajun Perwira Selalu 'Panas'

3. Bersikap Agresif di Ranjang

ucok baba 3.jpg

Foto: Orami Entertainment

Menurut Rina, ternyata Ucok Baba sangat agresif dan gemar mengeksplorasi gaya. Namun, Rina tidak menolak hal itu demi mencari yang terbaik bagi keduanya.

Zoya Amirin juga menyarankan untuk mengganti gaya setidaknya dua bulan sekali untuk mempertahankan hubungan mereka. Selain itu, tidak ragu untuk terbuka bagi satu sama lain agar keduanya puas.

Selama 20 tahun menikah, Rina dan Ucok kerap mencoba berbagai gaya tanpa takut gagal, saat gagal dengan gaya tertentu pasangan ini pun mengganti dengan gaya lain.

4. Jangan Cuma Memikirkan Kenikmatan Sendiri

ucok babab.jpg

Foto: Orami Entertainment

Ucok juga selalu berusaha menyenangkan Sang Istri, dan Zoya mengungkapkan kalau sebagai lelaki jangan sampai membuat Sang Istri terangsang namun tidak mempedulikan kepuasan pasangan terutama istri.

Adapun Ucok selalu mengingatkan agar melakukan dengan kasih sayang. Bukan cuma itu, Ucok Baba juga tahu pasti saat Sang Istri ingin berhubungan intim, misalnya dengan menyentuh bagian tubuh Ucok.

Baca Juga: Hobi Telanjang di Rumah, Begini Kisah Seks Danang dan Gabby yang Kocak

5. Terus Menjaga Gairah dalam Pernikahan

ucok baba 5.jpg

Foto: Orami Entertainment

Zoya sangat menganggap Ucok dan Rina sangat keren, karena pasangan ini selalu menjaga gairah, keintiman, dan juga saling terbuka, serta mau untuk menyempatkan waktu berdua.

Kehidupan rumah tangga dari pasangan ini sangat istimewa, terlebih karena mereka ingat jika Ucok dan Rina merupakan suami dan istri, bukan hanya ibu dan ayah anak-anak mereka.

Itu dia Moms kehidupan rumah tangga Ucok Baba dan Rina yang tetap harmonis, serta bagaimana cara mereka menjaga keintiman pada pengalaman di ranjang.

Jika Moms ingin mencari tahu lebih lanjut, langsung tonton videonya di bawah ini, ya!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait