Selebriti

SELEBRITI
9 Mei 2019

Ulang Tahun, Gading Marten Kebanjiran Kado dan Ucapan Selamat

Gading dapat kado spesial dari Gisel dan Gempi
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Amelia Puteri
Disunting oleh Andra Nur Oktaviani

Gading Marten resmi berusia 37 tahun pada Rabu (8/5). Pria kelahiran 8 Mei 1982 itu pun kebanjiran ucapan selamat dari kerabat dan rekan sesama artis.

Beberapa artis yang memberikan ucapan ulang tahun, seperti Nadine Chandrawinata, Prilly Latuconsina, Denny Sumargo, Gilang Dirga, Joe Taslim, Sophia Latjuba, dan masih banyak lagi.

Di hari ulang tahunnya, Gading juga mendapatkan hadiah spesial dari anak dan mantan istrinya, Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia. Meski sudah bercerai, mantan pasangan suami dan istri ini memberikan dukungan bagi satu sama lain.

Baca Juga: Serunya Gading Marten Kencan Bersama Gempita!

Hadiah Spesial dari Gempi dan Gisel

gadingultah1.jpg

Pada unggahan video di akun Instagram Gisel, tampak Gisel dan Gempi memberikan ucapan ulang tahun untuk Gading.

"Happy birthday Papa Gading. Semoga selalu panjang umur, always happy," ucap Gempi dan Gisel. Mereka juga menyanyikan lagu "Happy Birthday to You" dan mengatakan akan memberikan kado rahasia untuk Gading.

"Hapy Bday papa ding @gadiiing !!! Wish u all the very best!!! Semoga selalu diberkati apapun yg dikerjakan.. amin!

Ini ucapan pembukaan dr Gem, nnti ketemu lagi yaa.. dia ada surprise buat papanya kmrn bilang mau buat surprise..

Tapi kok kl ditanya jujur banget jawabnya ga bisa gimmick2 kyk di tivi tivi hahaha.. jadinya diedit biar gs ketauan apa surprisenya. Happy bday once again!" tulis Gisel sebagai caption videonya bersama Gempi.

Gading pun menanggapi, dan mengunggah ulang video ucapan Gisel dan Gempi serta menulis caption, "Makasi empiku sayang. Makasi mama isel @gisel_la asikkk empiii punya surprise ya buat papa.. ktemu nanti ya sayang."

Sepatu Nike dengan Kertas Kado Doraemon untuk Gading

gadingultah4.jpg

Saat bertemu dengan Gempi, Gading mengunggah video lagi saat anaknya memberikan kado ulang tahun kepada sang ayah.

Kado tersebut dibungkus dengan kertas kado bermotif Doraemon, Gempi mengatakan ini karena dirinya yang menyukai Doraemon.

Saat Gading membuka kado dari Gempi, ia terkejut mengetahui kadonya merupakan sepatu sneakers merek Nike. Gading pun mengucapkan terima kasih kepada Gempi.

Gisel pun juga sempat memberikan komentar pada video tersebut.

"Tumben ngomongnya gak doracemong! Haha happy bday papa ding.. semoga sepatunya blm punya wkwkwkwkkwkwkwkw," tulis Gisel pada kolom komentar.

Baca Juga: Pesta Semarak Untuk Ulang Tahun Si Kecil

Merayakan Bersama Teman Terdekat

gadingultah5.jpg

Meskipun menjadi ulang tahun pertama tanpa kehadiran keluarga kecilnya, Gading tetap merayakan hari lahirnya bersama rekan terdekatnya.

Hal ini seperti dilihat pada unggahan Gading di akun Instagramnya. Tampak Gading sedang melakukan selebrasi bersama teman-temannya dari CUBS.

"Keluarga memang nomer satu.. keluarga ga harus dari rahim yg sama.. persahabatan dan kasih sayang membuat kita jadi saudara.. thank u CUBS selalu ada buat gw!!!! #37blessed #cubslife #teamtaurus," tulis Gading.

Nah, itu dia Moms momen Gading Marten yang merayakan ulang tahunnya ke-37. Meski sudah tak bersama Gisel lagi sebagai suami dan istri, ia tetap dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

Sekali lagi, selamat ulang tahun, Papa Gading!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait