Selebriti

SELEBRITI
9 April 2021

Vicky Shu Berhasil Turunkan Berat Badannya Hingga 8 Kg dalam 1 Bulan, Simak Potret Terbarunya!

Kini ia juga lebih pede mengenakan dress yang body fit
placeholder

Foto: instagram.com/vickyshu

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Di masa pandemi, beberapa artis seperti Tya Ariestya dan Melly Goeslaw, serta almarhum Rina Gunawan berhasil menurunkan berat badannya. Tidak terkecuali Vicky Shu yang juga berhasil menurunkan berat badannya hingga 25 kg.

Vicky Shu mengalami kenaikan berat badan setelah melahirkan anak keduanya dan berhasil turun berat badan sampai 25 kilogram dengan berbagai upaya.

Vicky mengaku tidak menjalani diet tapi menerapkan pola makan 4 sehat 5 sempurna. Ia juga punya rahasia lain yaitu pemberian ASI untuk sang buah hati dan tetap melakukan aktivitas sebagai ibu rumah tangga yang ternyata cukup manjur untuk menurunkan berat badannya.

Kini Vicky pun memiliki tubuh yang ideal dan makin menarik perhatian. Mau tahu bagaimana potretnya? Ini fotonya!

Baca Juga: Berhasil Turunkan Ukuran Baju dari XXL ke M, Simak Penampilan Baru Melly Goeslaw Ini!

1. Cantik dengan Gaun Body Fit

Jarang manggung atau bepergian pesta resmi selama masa pandemi, akhirnya Vicky Shu kembali menggunakan busana resmi nan cantik di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Vicky menggunakan dress putih keemasan yang menutupi seluruh tubuhnya yang juga memperlihatkan lekuk tubuh Vicky. Tampil kece banget ya, Moms!

2. Melakukan Jalan Pagi

Sebagai salah satu cara untuk menurunkan berat badannya, Vicky juga rutin melakukan jalan pagi ditemani putra bungsunya, Guinandra.

Pada foto ini, Vicky terlihat santai dengan mengenakan sepatu keds, kaos, dan legging sambil menikmati matahari pagi.

Baca Juga: Kontroversi Buku Menu Diet Ala Tya Ariestya, Kalori Sekali Makan Mirip MPASI!

3. Santai-santai Sore

Kalau di pagi hari Vicky Shu mengajak anaknya jalan-jalan sambil menikmati matahari, di sore hari ia justru menggendong Guinandra dengan menggunakan jarik.

Vicky memang lebih memilih menggunakan jarik untuk menggendong anaknya dibandingkan dengan gendongan lain misalnya seperti hipseat yang tengah naik daun di kalangan para ibu.

4. Berhasil Kembali Menggunakan Baju di Tahun 2017

Pada Imlek tahun ini, Vicky Shu mengunggah ulang potretnya pada 2017 dan ia pun penasaran dengan busana yang dirinya gunakan kala itu.

Siapa sangka, berkat usaha menurunkan berat badannya, kini baju tersebut mulai muat kembali, meski Vicky sendiri mengakui kalau belum sepenuhnya muat.

Walaupun berat badannya turun banyak, tetapi cara yang ia lakukan juga cukup santai. Vicky Shu bisa turun hingga 8 kilogram dalam sebulan.

Baca Juga: Hati-hati, Ini 4 Dampak Terlalu Sering Memakai Skinny Jeans Bagi Kesehatan Vagina

5. Keren dengan Skinny Jeans

Di acara ulang tahun Guinandra yang pertama, Vicky memutuskan untuk merayakannya secara sederhana dan santai.

Seperti pada foto di atas, Vicky terlihat cantik dan keren dengan kemeja putih dan celana skinny jeans yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Ia juga terlihat tetap fit sambil menggendong Guin dan menggandeng Bim.

Tidak dilakukan sembarangan, untuk menurunkan berat badannya, Vicky selalu berkonsultasi dengan dokter gizi.

Selain itu, Vicky mengingatkan agar para perempuan, terutama ibu menyusui mendahulukan menyusui dibandingkan mengembalikan berat badan yang ideal tetapi tidak memberikan nutrisi yang cukup dari ASI untuk Si Kecil.

Itu dia Moms, penampilan Vicky Shu yang sudah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 25 kg.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait