Rupa-rupa

5 Mei 2021

Viral Kisah Perawat Dibakar di Malang oleh Orang Tak Dikenal, Pelaku Kenal dengan Korban

Luka bakar pada tubuh korban mencapai 60%
placeholder

Foto: suara.com/klikjatim.com

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Ragam berita duka dan tidak menyenangkan akhir-akhir ini tengah terjadi di masyarakat.

Moms tentu tahu tentang anak kecil yang meninggal karena diracun dengan drama balas dendam. Sebelumnya, ada juga seorang perawat yang dianiaya di rumah sakit hingga berujung penyelesaian secara hukum.

Kini, ada seorang perawat dibakar di Malang oleh orang tidak dikenal di Malang, Jawa Timur. Korban dengan paras cantik tersebut diketahui bernama Eva Sofiana Wijayanti (33).

Eva merupakan warga Desa/Kecamatan Kalipare. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar cukup parah di bagian wajah dan tubuhnya.

"Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis di RS Wava Husada," ungkap Kapolsek Kalipare AKP Soleh Mas'udi dikutip dari Detik.com.

Baca Juga: Masih Terasa Bak Mimpi, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ungkap Pesan Haru 1 Bulan Merawat Ukkasya

Perawat Dibakar di Malang oleh Pria Tak Dikenal

eva perawat dibakar.jpg

Foto: tribunnews.com

Berdasarkan keterangan Kapolsek, ada sosok pria tidak dikenal masuk ke klinik tempat Eva bekerja lalu tiba-tiba menyiramkan cairan ke tubuh korban.

Pria itu kemudian menyulut tubuh korban dengan korek api hingga terbakar. Setelah melihat korban terbakar, pelaku kabur dengan mengendarai motor dan pergi meninggalkan klinik menuju arah barat.

Pemilik klinik selanjutnya melarikan korban ke rumah sakit, untuk menerima perawatan medis. Luka bakar yang dialami korban meliputi wajah dan tubuh mencapai 60%.

Sementara itu, pelaku perawat dibakar di Malang, hingga saat ini terus diselidiki oleh jajaran Polres Malang dibantu oleh jajaran Polsek Kalipare. Dalam kasus ini, ada seorang saksi, yaitu anak pemilik klinik bernama Dedik.

Baca Juga: Drama Atalarik Syach dan Tsania Marwa 'Berebut' Hak Asuh, Anak Sempat Dijemput Paksa

Ciri-ciri Sang Pelaku

kdrt saat hamil 3.jpg

Foto: Orami Photo Stock

Polisi juga menyebutkan ciri-ciri pelaku perawat dibakar di Malang, yaitu memakai jaket, helm, dan masker. Saat melakukan penyerangan, pria itu langsung masuk ke dalam klinik, tepatnya ke ruang istirahat korban.

Meski tidak begitu banyak keterangan mengenai pelaku perawat dibakar di Malang ini, Kapolres berjanji akan segera menangkap pelaku dan juga menyelidiki kasus ini secara tuntas.

Polisi juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari penyelidikan awal tersebut, polisi telah mengantongi sejumlah barang bukti berupa botol, pemantik api, dan beberapa helai rambut. Polisi juga sudah memeriksa setidaknya empat saksi.

Baca Juga: Nagita Slavina Ungkap Perbedaan Hamil Anak Pertama dan Kedua, Lebih Merasa Mual dan Mudah Menangis

Pelaku Kenal dengan Korban

kdrt saat hamil.jpg

Foto: Orami Photo Stock

Meskipun masih mendalami motif dari pelaku perawat dibakar di Malang, namun polisi menduga bahwa dibalik motif tersebut, ada sosok pria misterius yang diduga merupakan pelaku utama dan disebut sebagai pelaku tunggal.

Bahkan, kuat dugaan pelaku yang disebut pria misterius itu, sebenarnya kenal dekat dengan korban.

Korban sendiri, selama bekerja diketahui tidak memiliki masalah, bahkan dikenal sebagai pribadi yang supel dan rajin dalam bekerja.

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait