Selebriti

SELEBRITI
27 Februari 2020

Vitalia Shesya Terciduk Narkoba. Santai Saat Diperiksa!

Wah, simak faktanya, Moms!
placeholder

Foto: instagram.com/vitaliashesyareal

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Pernah tersandung kasus narkoba pada lima tahun silam dan tertangkap bersama enam rekannya di Ancol, kini Vitalia Shesya kembali tersandung kasus yang sama.

Ditangkap Bersama Barang Bukti dan Seorang Pria

vit1.jpg

Foto: instagram.com/vitaliashesyareal

Vitalia Sesha ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara dengan barang bukti narkotika dan psikotropika. Polisi masih terus mengembangkan keterangan Vitalia untuk mencari pemasoknya. Selain barang bukti, Vitalia Shesya juga ditangkap bersama dengan orang pria yang konon adalah kekasihnya. Sayangnya, pihak kepolisian tidak merinci identitas pria yang ditangkap bersama Vitalia.

Mengutip CNNIndonesia.com, penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Vitalia dan pasangannya. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan ihwal penangkapan terhadap Vitalia. "Ya AN alias VS tertangkap narkoba."

Kala penangkapan pertama pada 2015, Vitalia ditemukan dengan barang bukti seperti 1 ekstasi, 19,2 gram ganja, 50 H5, dan 6,9 keitamin. Namun belakangan, Vitalia hanya menjalani rehabilitasi.

Baca Juga: Ciri-ciri Anak yang Memakai Narkoba dan Hal yang Harus Dilakukan Orang Tua

Mengejutkan Sang Manajer

vit2.jpg

Foto: instagram.com/vitaliashesyareal

Mengalami kasus yang sama seperti pada 2015 membuat manajer Vitalia Shesya terkejut. Meski begitu, Olive, manajer Vitalia tidak menyangkal apalagi polisi sudah bicara.

Olive juga sangat terkejut karena selama beberapa tahun terakhir semenjak kasus yang pertama, Vitalia Shesya sudah memperlihatkan banyak perubahan. Ia menilai Vitalia Sesha sudah menjadi orang yang lebih baik. Sayangnya, Olive menduga belakangan Vitalia Sesha bertemu dengan orang-orang yang salah. Oline menduga Vitalia salah dalam memilih teman.

Baca Juga: Selain Nunung, Ini 4 Anggota Srimulat yang Kena Kasus Narkoba

Unggahan Terakhir

vit5.jpg

Foto: instagram.com/vitaliashesyareal

Sebelum terciduk, Vitalia sempat mengunggah kebersamaan dirinya dan dua temannya.

"Berhenti menyalahkan segalanya, kerjakan dengan lebih dan sepenuh hati , jangan pernah menyerah apapun yg terjadi... nikmati dan hargai perubahan dalam kehidupan. Stay humble 🤗," tulis Vitalia.

Kira-kira apa ya Moms maksudnya?

Baca Juga: Vicky Nitinegoro Ditangkap karena Narkoba, Simak 7 Faktanya

Menambah Dereta Artis Tersandung Narkoba

vit3.jpg

Foto: instagram.com/vitaliashesyareal

Penangkapan perempuan kelahiran Jakarta, 15 November 1986 ini menambah deretan artis yang tersandung kasus narkoba. Sebelum Vitalia, pada 2020 ada Lucinta Luna dan Aulia Fahran. Kasus Lucinta misalnya sempat menjadi trending topik di dunia maya.

Baca Juga: Medina Zein Terjerat Kasus Narkoba, Ini 5 Faktanya!

Santai saat Diperiksa

vit4.jpg

Foto: instagram.com/vitaliashesyareal

Mengutip liputan6.com, Vitalia Sesha terlihat santai selama proses pemeriksaan. Ia terlihat duduk santai dengan satu kaki bertumpu dengan kaki lainnya. Dengan memakai kaus merah dipadu celana leging, ia tak terlihat gugup saat jalani pemeriksaan pihak kepolisian.

Sementara itu, lelaki yang duduk bersama Vitalia, sangat mirip dengan lelaki yang juga bersama Vitalia di unggahan terakhirnya di Instagram.

Semoga kasusnya segera selesai ya!

Artikel Terkait