Pernikahan & Seks

Wajib Coba, Ini 5 Posisi Seks Anti-Bosan yang Menyenangkan

Jangan hanya lakukan posisi yang itu-itu saja!
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Orami
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Berhubungan intim dengan pasangan menjadi kebiasaan yang wajib dilakukan sebagai suami dan istri. Dalam berhubungan seks Moms dan pasangan harus menyadari hal penting yaitu seks harusnya membawa kebahagiaan bagi kedua belah pihak.

Dengan begitu Moms harus tahu kapan waktu berhubungan yang pas. Bicara soal waktu dan faktor lainnya tidak bisa disamakan dengan orang lain karena setiap pasangan punya kebiasaan dan perbedaan sejarah seks dengan pasangannya.

Banyak faktor yang membuat Moms dan pasangan tetap ada dalam hubungan yang sehat dan menyenangkan. Seks adalah salah satu cara untuk menjaga hubungan tetap dalam koridor. Jangan pernah berpikir soal seks hanya untuk kepuasan salah satu pihak melainkan pikirkan bahwa seks bisa memperbaiki segalanya.

Jangan Meremehkan Hal Sederhana

Hal sederhana seperti saat Moms sedang marah dan meledak – ledak akan reda ketika pasangan memeluk dengan erat dan mencium kening Moms. Jika Moms dan pasangan benar dalam berhubungan maka akan punya banyak hal positif dalam hidup, mulai dari bersemangat memulai hari baru hingga pikiran yang posistif.

Tak jarang kasus dimana Moms dan pasangan berkelahi karena kualitas seks yang kurang baik. Sudah dipercaya dibeberapa penelitian bahwa memelihara kualitas seks menjadi penting untuk hubungan. Bahkan beberapa penelitian menuntut Moms dan pasangan memiliki jadwal. Namun sering kali karena pekerjaan dan kesibukan lainnya membuat Moms dan pasangan mudah melupakan seks. Apalagi ketika malam tiba dan dirumah menjadi sangat lelah dan ingin langsung istirahat sehingga besokk bisa segar dan memulai hari baru.

Gerakan seks yang terbilang monoton dan itu – itu saja juga bisa membuat Moms dan pasangan bosan dan akhirnya berkelahi karena hal kecil. Jarang mencoba karena waktu yang singkat dan terburu – buru saat berhubungan seks membuat Moms dan pasangan tidak punya variasi gerakan sata berhubungan seks.

Berikut adalah gerakan seks yang tidak membosankan yang Moms dan pasangan bisa lakukan. Gerakan ini berdasarkan penelitian dari Debra Laino , Med, yang adalah seorang terapis seks yang berasal di Delaware.

Baca Juga: Berikan Sentuhan Seksi Pada Penampilan Dengan Lace Bra

Manfaatkan Bantal

sex bosan 02.jpg

Sumber foto: Chicago Tribune

Pemanfaatan bantal sebagai alat tidur yang pastinya ada di kasur akan membuat gerakan Moms saat berhubungan lebih nikmat. Seks bicara soal kenyamanan dan kenikmatan hingga akhir. Moms bisa menumpuk bantal diatas kepala dan memeluk pasangan dari belakang.

Pasangan akan merasa nyaman karena bisa merasakan lembutnya bantal di kepala dan bisa merasakan gairah dari efek kulit harus dan bentuk tubuh yang sensual. Moms pastinya gerakan menyendok dari belakang punya kenyamanan tersendiri. Selain Moms dan pasangan tidak memerlukan banyak tenaga, gerakan ini juga bisa membuat pasangan lebih menguasai Moms.

The Lotus

sex bosan 03.jpg

Sumber foto: Mellyandshane

Gerakan yang bisa dilakukan dimanapun mulai dari bangku, sofa, dan kasur tentunya. Moms akan berada pada posisi atas pasangan dan melilit pasangan dengan kaki yang menyilang. Tentunya sensasi gerakan ini akan membuat Moms dan pasangan lebih menikmatinya, karena dengan menatap satu sama lain akan menambah keintiman hubungan berdua.

Baca Juga: 3 Langkah untuk Kehidupan Seks yang Berkualitas

Trapeze

sex membosankan cover.jpg

Sumber foto: Besthealth

Gerakan ini membutuhkan kelenturan tubuh dari Moms. Pasangan akan duduk dan Moms akan melilitkan kaki ke pinggul dan membiarkan penis masuk ke dalam vagina. Tidak sampai situ ketika sudah masuk Moms bisa menekuk badan ke belakang hingga membentuk gerakan seperti khayang. Sensasi melihat gerakan baru dan bentuk tubuh yang lentur akan membuat anti bosan.

Gerakan mana yang pernah Moms dan pasangan lakukan?

(GSN/IRN)

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait