Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Jalan-jalan | Jun 25, 2018

Wujudkan Impian Si Kecil Lewat Kegiatan Seru di Barbie House

Bagikan


Barbie House

Tak sedikit dari kita yang selalu mengisi akhir pekan dengan melakukan banyak kegiatan menyenangkan dengan Si Kecil. Pilihan aktivitas dan lokasinya pun sangat beragam. 

Nah, di pertengahan tahun seperti ini, tentu liburan sekolah menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh Moms dan Si Kecil untuk lebih banyak bermain dan memiliki waktu berkualitas bersama. Apalagi setelah libur Lebaran kemarin, anak-anak masih punya banyak waktu sebelum kembali ke sekolah, bukan?

Bagi Moms yang ingin mengisi libur sekolah dengan kegiatan di dalam kota, ada begitu banyak pilihan. Salah satu yang praktis, pergi ke mal dan melakukan banyak kegiatan dalam satu tempat.

Kali ini Moms bisa mencoba mengunjungi Barbie House yang berada di Main Atrium Ground Floor, Mal Gandaria City.

Mal yang berada di bilangan Jakarta Selatan ini menyuguhkan konsep ‘Barbie, You Can Be Anything’ dimana pengunjung anak-anak bisa bermain di 5 ruangan berbeda didalamnya.

Baca Juga : Serunya Nonton Pertunjukan Wheel of Death dan Bermain di Blocks Playground Bersama Si Kecil

Seperti apa keseruannya? Yuk, kita intip satu per satu!

1. Living Room

Wujudkan Impian Si Kecil Lewat Kegiatan Seru di Barbie House

Barbie House dibuka setiap jamnya untuk pengunjung yang sudah memiliki tiket. Area pertama yang bisa kita masuki adalah Living Room.

Begitu memasukinya, kita akan disambut dengan puluhan koleksi boneka Barbie yang tertata rapi dalam lemari kaca.

Nuansa pink dan ungu pada dekorasi ruangan juga menambah cantik Living Room yang sangat instagrammable ini. Tak heran banyak pengunjung betah berlama-lama untuk foto di dalam.

Selain itu, Moms dan Si Kecil juga bisa menyaksikan film Barbie di televisi sambil duduk di sofa yang nyaman.

2. Cooking Class

barbie house gandaria city

Ruangan kedua yang bisa dieksplor adalah Kitchen. Nah, di sini pengunjung anak-anak bisa merasakan Cooking Class dengan bermain playdoh di meja yang disediakan.

3. Playroom

barbie house gandaria city

Yang ini tentu menjadi ruang bermain dambaan anak-anak, dan mungkin juga jadi salah satu impian Moms saat kecil dulu. Yup, mengintip Playroom di Barbie House seperti flashback ke masa kecil. 

Ada puluhan boneka Barbie yang bisa dipilih untuk dimainkan. Yang menyenangkan, ada juga beragam miniatur rumah Barbie yang membuat Si Kecil semakin betah berimajinasi. Duh, asyik banget! Bisa-bisa lupa waktu, ya, main di sini.

4. Wardrobe Room

barbie house gandaria city

Figur Barbie yang cantik memang sangat menarik. Tak heran banyak anak menyukai dan ingin menirunya.

Di Wardrobe Room, Moms bisa mewujudkan impian Si Kecil jadi kenyataan. Ia bisa dress up sekaligus make up ala Barbie dibantu oleh staf yang akan memasangkan busana Barbie yang dipilih Si Kecil.

Kemudian setelah make up, Si Kecil pun bisa langsung difoto secara profesional. Setelah diedit, hasil fotonya bisa langsung Moms cetak sendiri, lho.

5. Art Room

barbie house gandaria city

Yang terakhir, ada Art Room dimana Si Kecil bisa mengeksplor kreativitasnya di atas kertas. Mulai dari menulis, mewarnai, menghias gambar dengan glitter yang hasilnya bisa dipajang di dinding yang disediakan. Seru, kan?

Tidak hanya itu, pengunjung juga disuguhi dengan beragam menu menarik di Café area dan juga akan ada special Barbie Merchandise.

Untuk dapat merasakan serunya bermain di area Barbie House ini pengunjung dikenakan harga tiket masuk Rp 50.000 di Senin – Jumat dan Rp 75.000 untuk Sabtu, Minggu dan hari Libur.

Dengan pembayaran menggunakan OVO, pengunjung special mendapat potongan harga 20%.

Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mengeksplor Barbie House yang digelar dari tanggal 31 Mei sampai dengan 8 Juli 2018 ini, ya, bersama Si Kecil. Selamat bermain!

(ARH)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.