Selebriti

SELEBRITI
12 Desember 2019

Xabiru Ulang Tahun Ke-2, Ini Potret Gemasnya Sebagai Kakak

Sekarang Xabiru sudah jadi kakak nih, Moms!
placeholder

Foto: instagram.com/rachelvennya

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Orami

Anak sulung Rachel Vennya, Xabiru Oshe Al-Hakim baru saja berusia dua tahun. Meski terbilang masih kecil, saat ini Biru sudah menjadi kakak dari seorang adik perempuan bernama Aurorae Chava Al Hakim.

Baru-baru ini Biru juga merayakan ulang tahunnya di sekolah bersama teman-temannya, secara sederhana, berbeda dengan ulang tahun pertamanya yang cukup mewah.

Berbeda dari Xabiru yang wajahnya sudah diperlihatkan ke media sejak kecil, Chava hingga saat ini belum diperlihatkan wajahnya. Rachel dan suaminya berpendapat hal ini untuk melindungi adik Xabiru tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Kelahiran Anak Kedua Rachel Vennya

Meski belum diperlihatkan wajahnya, buna Rachel kerap mengunggah potret kebersamaan Biru dan Chava.

Mau tahu bagaimana potretnya? Yuk Moms simak bersama!

Senangnya Gendong Adik

bi1.jpg

Foto: instagram.com/rachelvennya

Sejak adiknya masih di dalam perut, Biru sudah dijelaskan kalau dirinya akan menjadi kakak. Boleh jadi hal itulah yang membuat Biru sangat bahagia kala menggendong adiknya.

Sementara itu, Rachel merasa kalau dirinya cengeng kalau tentang kedua anaknya tersebut. Hal itu, Rachel ungkapkan di caption Instagram-nya saat mengunggah potret kedua anaknya tersebut.

Siap Menjaga Adik

bi2.jpg

Foto: instagram.com/okintph

Semenjak adiknya masih di rumah sakit, Biru sudah diajarkan oleh sang ayah untuk selalu menjaga sang adik. Menurut Niko, adiknya tersebut tidak usah takut pasalnya ada ayah dan abangnya yang akan menjaganya.

Baca Juga: 3 Potret Menggemaskan Xabiru dan Muezza Si Kucing Serval, Super Cute!

Mengelus Adik

bi3.jpg

Foto: instagram.com/rachelvennya

Saat Chava baru lahir, keluarga ini sempat melakukan foto keluarga yang dipotret oleh Diera Bachir. Dalam foto dengan tema putih tersebut, terlihat Biru sangat gemas tengah mengelus sang adik.

Meski masih sangat kaku dan bingung, tentu Biru sangat senang dengan kehadiran sang adik tersebut.

Selfie Berempat

bi4.jpg

Foto: instagram.com/rachelvennya

Semenjak Chava lahir, Rachel dan Niko terlihat makin kompak. Kalau sang adik masih harus selalu bersama sang buna, Biru juga makin sering terlihat dalam gendongan sang ayah. Makin kompak ya keluarga Al-Hakim!

Baca Juga: Gemasnya Xabiru yang Lagi Liburan di Sydney

Cium Adik

bi5.jpg

Foto: instagram.com/rachelvennya

Meski masih sangat kecil, mungkin Biru juga merasakan kebahagiaan dengan kelahiran sang adik. Tidak heran, Biru yang kini berusia dua tahun, sama sekali tidak ragu untuk mencium sang adik. Gemasnya! Selamat ya Biru, semoga selalu berbahagia!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait