Fashion & Beauty

FASHION & BEAUTY
6 November 2015

Yoga Flow for Amazing Strong Abs

4 Cara Menjadikan Yoga Sebagai Penguat Perut Anda
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (ninda)
Disunting oleh (ninda)

Perut yang kencang dan tidak buncit adalah dambaan setiap wanita. Ada beragam cara untuk membentuk otot perut Anda. Salah satunya dengan yoga. Latihan yoga terbukti efektif untuk melatih dan mengencangkan otot perut. Anda tak perlu jauh-jauh ke kelas yoga, we show you a new strength workout to update your ab routine. Read and do the following four moves and get ready to show off your eye-popping abs!

foto artikel1 yoga

PLANK

Plank adalah pose dasar dalam latihan yoga. Tampak sepele namun tak mudah melakukannya. Pertama, letakkan kedua tangan di lantai dengan menggunakan siku sebagai tumpuannya. Kedua, luruskan kaki dan buka selebar pinggul. Ketiga, angkat tubuh dan tahan selama 10-20 detik (bagi pemula). Ulangi 3 kali.

foto artikel2 yoga

BOW POSE

Dinamakan Bow Pose karena pose ini terlihat seperti busur pemanah. Gerakan ini terbilang cukup mudah bagi pemula. Pertama, posisikan tubuh seperti push up. Kedua, tekuk lutut ke atas dan tahan pergelangan kaki dengan kedua tangan. Ketiga, angkat tubuh ke atas hingga tubuh terlihat melengkung dengan perut di lantai. Tahan selama 30 detik.

foto artikel3 yoga

COBRA POSE

Selain bermanfaat untuk membentuk otot perut, cobra pose juga berguna untuk mengurangi sakit pada tulang belakang. Mulailah dengan posisi tengkurap. Lalu angkatlah bagian atas tubuh Anda dengan menjadikan otot punggung sebagai tumpuan. Tahan selama 30 detik.

foto artikel4 yoga

BRIDGE POSE

Mulailah dengan merebahkan tubuh Anda di lantai. Angkat tubuh bagian bawah dan tahan dengan lutut Anda. Kemudian angkat tubuh bagian atas dengan kepala tetap berada di lantai. Posisikan kedua tangan tetap di lantai. Tahan selama 30 detik. Gerakan ini juga bermanfaat untuk meredakan rasa nyeri saat haid.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait