Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Kesehatan Bayi | Sep 6, 2018

5 Produk Alami Young Living Seedlings untuk Perawatan Kulit Bayi yang Sensitif

Bagikan


Apakah Si Kecil punya kulit sensitif? Menurut dokter spesialis kulit, dr. Nanny Shoraya, Sp.KK, FINS-DV., kulit bayi memang 30 persen lebih tipis dibanding kulit dewasa. Makanya lebih mudah kering, iritasi, dan sensitif.

Kulit bayi yang sensitif biasanya gampang timbul kemerahan dan rasa gatal. Sedih sekali kan kalau melihat Si Kecil tidak nyaman karena kulitnya yang sensitif?

Nah, sekarang Moms tidak perlu bingung, karena Young Living telah merilis seri Seedlings, yakni perawatan kulit yang cocok untuk bayi berkulit sensitif.

Seedlings dibuat dari essential oil yang berasal dari tumbuh-tumbuhan, sehingga aman untuk kulit bayi. Produk-produk Seedling juga tidak mengandung alkohol, paraben, pewarna, pewangi sintetis, dan bahan berbahaya lainnya.

“Young Living Seedlings adalah satu-satunya produk bayi yang memiliki essential oil di dalamnya dan bebas dari bahan berbahaya,” ujar Lisa Lenny, Training Manager Young Living Indonesia. Apa saja ya produk alami Young Living Seedlings untuk merawat kulit bayi yang sensitif?

1. Baby Oil

Baby oil dari Young Living Seedlings cocok sekali digunakan untuk memijat Si Kecil. Memiliki formula yang lembut dan ringan, aroma yang menenangkan, juga mampu melembapkan serta menutrisi kulit.

Tak hanya itu, baby oil ini tidak lengket dan diserap dengan baik oleh kulit, sehingga Moms juga akan merasa nyaman saat mengoleskannya pada kulit Si Kecil.

2. Baby Wash & Shampoo

Young Living Seedlings baby wash & shampoo diciptakan khusus untuk kulit bayi, oleh sebab itu terasa sangat lembut dan tidak pedih di mata.

Produk ini membantu menjaga kebersihan, kelembutan, dan kehalusan kulit serta rambut. Rambut Si Kecil pun akan jadi mudah disisir. Baby wash & shampoo ini tidak membuat kulit kering, karena bebas sulfat dan dibuat dari bahan-bahan dasar tumbuhan yang alami.

Baca Juga: 4 Hal yang Perlu Moms Perhatikan Saat Menggunakan Essential Oil untuk Balita

3. Diaper Rash Cream

Apakah Si Kecil sering mengalami ruam popok? Tak perlu khawatir Moms, karena bisa diatasi dengan diaper rash cream dari Young Living Seedlings.

Produk ini membantu meringankan dan menjaga kulit bayi dari ruam popok dan ruam kemerahan. Ada sensasi sejuk yang akan timbul di kulit saat dioleskan diaper rash cream ini. Keseimbangan kelembapan kulit bayi pun akan tetap terjaga!

Moms juga harus ingat untuk mengganti popok bayi tiap 3-4 jam sekali agar kebersihan dan kekeringannya tetap terjaga.

“Ganti popok basah dan keringkan dengan handuk atau kapas. Nggak usah menunggu sampai popok penuh, tapi harus rajin diganti setiap 3-4 jam supaya nggak lembap,” jelas dr. Nanny.

4. Baby Wipes

Baby wipes alias Young Living Seedlings ini dapat membersihkan seluruh bagian tubuh bayi Moms. Tisu basah ini lembut, tebal, dan berguna saat Moms mengganti popok bayi atau membersihkan sisa makanan bayi.

“Bayi yang kulitnya mengalami masalah biasanya akan rewel karena merasa gatal, sehingga ia tidak bisa tidur tenang,” lanjut dr. Nanny.

Baca Juga: Ternyata Mengoleskan Minyak Kayu Putih Pada Balita Berisiko Kesehatan

5. Baby Lotion

Supaya kulit bayi tetap terhidrasi dan lembut, gunakan baby lotion untuk mempertahankan kelembapannya. Wanginya pun ringan karena dihasilkan dari 100% essential oil murni. Moms juga bisa mengaplikasikan baby lotion ini seusai Si Kecil mandi.

Moms tidak perlu was-was lagi deh untuk merawat kulit bayi yang sensitif! Mau mencoba produk yang mana nih, Moms?

(INT)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.