Selebriti

SELEBRITI
11 Januari 2021

Faisal Rahman, YouTuber Sekaligus Penumpang Sriwijaya Air SJ182 Sempat Tulis Pesan Terakhir Sebelum Take Off

Akun Instagram Fay kini dipenuhi komentar duka cita
placeholder

Foto: instagram.com/classics_fay

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Publik ramai membicakan Faisal Rahman, seorang YouTuber sekaligus menjadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, pada Sabtu, 9 Januari 2021 kemarin.

Sama dengan Kapten Afwan yang terlihat berbeda hari itu, Faisal juga dianggap mengungkapkan "pesan" perpisahan di hari nahas tersebut.

1. Mengucapkan Selamat Tinggal di Instagram Stories

Duduk persis di sebelah jendela, Faisal sempat mengunggah Insta Stories sambil mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal.

"Goodbye & Thank U Ayah Batogi & Dewyn, Febby dll," tulis Faisal Rahman di akun Instagram @classics_fay, seperti yang dikutip dari iNews.id.

Pada hari itu, Faisal yang kerap disapa Fay tersebut terlihat menggunakan kaos dan juga masker, yang terakhir kali dilihat di Instagram Story-nya.

Baca Juga: Mengenang Sosok Kapten Afwan, Pilot Sriwijaya Air SJ182 yang Sempat Minta Maaf Sebelum Berangkat

2. Banjir Komentar Duka

Di Instagram miliknya, yang terakhir kali di-update pada sepekan lalu dibanjiri komentar duka cita dari pengikut dan juga teman-temannya.

Banyak pihak yang sangat terkejut dan tidak menduga bila hal ini terjadi pada Fay yang masih begitu muda.

"Gw ksini krna tik tok,, husnul khotimah😢 sedih dengernya,kira lgi apa yah di sana,gw mikir jam sgini pasti lgi kedinginan atau apa gtu,sedih,mewek klo dnger brita itu😢😭", tulis akun @adin.dafaa.

"Fay !! Kenapa secepat ini baru aja kamu bilang stay strong buat aku , bilang semua akan baik” aja , aku harap ada keajaiban 😭😭😭," ungkap @inneee_y sambil mengenang momen bersama Fay.

Baca Juga: Eksklusif! Poppy Sovia Buka-bukaan Soal Kesehatan Mentalnya, Idap Bipolar Hingga Akui Ingin Terjun dari Apartemennya

3. Menjadi YouTuber Sejak 2018

Selain meneruskan usaha keluarga, Faisal juga dikenal sebagai YouTuber yang aktif membuat video di kanal Dunia Malam TV sejak Oktober 2018.

Di sejumlah klip, ia mengundang beberapa nama populer, termasuk Barbie Kumalasari.

Hingga Senin siang, kanal YouTube itu telah memiliki 5,47 ribu pengikut. Sosok Faisal Rahman yang menjadi penumpang Sriwijaya Air SJ 182 itu juga aktif bersosial media, melalui akun Instagram-nya yang punya 23,5 ribu pengikut.

4. Jago Bermain Alat Musik

Fay juga kerap meng-cover lagu dan terlihat pandai memainkan alat musik seperti gitar dan piano. Faisal terlihat sempat cover beberapa lagu, memperlihatkan kepiawaiannya bernyanyi sambil memainkan alat musik.

Namun, tak jarang juga video yang dibagikan hanya berupa dirinya memainkan instrumen tanpa tambahan vokal. Fay meng-cover beberapa lagu, dari band Dewa 19 hingga boyband era 1990-an seperti Westlife.

Baca Juga: Aura Kasih Dikabarkan Gugat Cerai Eryck Amaral, Berikut 4 Faktanya

5. Kerap Mengunggah Kalimat Motivasi

Meneruskan bisnis keluarga, Fay juga tidak berhenti berinovasi dengan produk yang disiapkannya. Bukan cuma itu, Fay juga seorang yang menginspirasi dengan kalimat motivasinya di Instagramnya.

"Mereka yang ga sepaham, tinggalkan sekarang, mereka yang sepaham, dekatkan, build a team, grow together & dont waste your time for stupid people," tulis Fay di caption salah satu unggahannya.

Selamat jalan Faisal Rahman, semoga selalu bisa menginspirasi!

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait