Gratis Ongkir minimum Rp 250.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Zodiak | Aug 29, 2018

Yuk Ikuti Tips Diet Ampuh Berdasarkan Zodiak Masing-masing!

Bagikan


diet sesuai zodiak

Sebal karena diet tak pernah berhasil? Atau bahkan kerap merasakan diet yoyo, tapi badan malah tambah melar? Sebelum memulai diet, Moms wajib tahu diet zodiak nih!

Masing-masing zodiak biasanya memiliki konsep dietnya sendiri karena dilihat dari kepribadian zodiak tersebut. Berikut tips diet ampuh berdasarkan zodiak masing-masing!

Capricorn

Seorang capricorn tahu apa yang mereka inginkan. Sehingga untuk diet, mereka pun tahu apa yang cocok dan apa yang tidak.

Zodiak ini cenderung memiliki masalah pada sendi, tulang dan gigi. Sehingga diet yang sesuai adalah tetap mengonsumsi makanan tinggi kalsium dan mineral.

Aquarius

Jangan terpincut dengan diet cepat ya Moms. Diet dengan iming iming cepat menurunkan berat badan jelas tidak kan berefek baik untuk tubuh.

Perbanyak konsumsi buah dan makanan rendah lemak serta hindari merokok. Jika sulit diet, Moms bisa kombinasikan beberapa diet agar tidak bosan.

Pisces

Jika Aquarius suka diet dengan hasil instan, si Pisces ini mudah terpengaruh dengan diet yang sedang tren disekitarnya. Tipe diet ini biasanya membutuhkan ‘teman’ agar selalu on track saat diet. Paling mudah adalah dengan mengikuti catering diet yang banyak pilihannya.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Gampang Marah, Apakah Moms Termasuk?

Aries

Untuk Aries, zodiak ini yang paling sabar dalam menjalani diet bahkan diet jangka panjang. Untuk si Aries, perbanyak kacang-kacangan, pisang, dan brokoli untuk menyeimbangi diet.

Kurangi asupan kopi dan garam agar tubuh serta ginjal tetap sehat meski sedang menjalani diet.

Taurus

Si Taurus ini merupakan pecinta makanan! Meski begitu, mereka sanggup menjalankan diet hanya saja mereka tidak menyukai kegiatan olahraga. Perbanyak air putih dan kurangi asupan karbohidrat.

Gemini

Si Gemini ini butuh teman saat akan diet dan olahraga. Cari teman saat diet dan olahraga agar semakin bersemangat.

Untuk makanan, kurangi kopi dan perbanyak sayuran. Jangan terlalu banyak mengonsumsi suplemen tubuh karena bisa menimbulkan efek tak baik untuk tubuh.

Baca juga: 5 Zodiak yang Paling Hemat, Zodiak Moms Termasuk?

Cancer

Buah dan sayur tinggi air dan serat lah yang diperlukan oleh para Cancer yang sangat menyukai makanan. Pemilihan makanan tinggi serat akan membantu Cancer menjaga keseimbangan asupan makanan.

Leo

Leo merupakan tipe yang mudah beradaptasi termasuk saat menjalankan diet. Namun tak jarang, pada pertengahan diet si Leo mulai hilang semangat. Siasati dengan membiasakan diri secara terus mengonsumsi makanan mengandung magnesium.

Virgo

Si perfeksionis ini akan kehilangan semangat jika diet yang dijalankan tak membuahkan hasil. Ada baiknya, Moms lakukan konsultasi ahli gizi sebelum melakukan diet.

Baca juga: Ternyata Ini 5 Zodiak yang Paling Mungkin Selingkuh, Setuju?

Libra

Libra merupakan pribadi yang sanggup menyeimbangkan hidup. Diet yang cocok adalah memastikan asupan makanan sudah cukup dan seimbang antara serat, protein dan karbohidrat serta mineral dan vitamin.

Scorpion

Hindari ngemil saat malam hari agar usaha diet yang sudah dilakukan siang hari tak jadi sia-sia. Scorpio termasuk yang cukup mudah melaksanakan diet. Cukup dengan sayur, buah dan ikan, scorpio sudah bisa mencapai target dietnya.

Sagitarius

Sagitarius sangat cocok dengan diet protein tinggi. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi ikan dan juga buah seperti strawberry.

Nah, mana diet yang cocok dengan Moms?

(DNY)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.