Selebriti

18 Januari 2021

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Adakan Gender Reveal Party, Bertema Adat Betawi!

Zaskia sempat kecewa karena orang yang hadir ke acara tersebut tak bisa terlalu banyak
placeholder

Foto: instagram.com/zaskiasungkar15

placeholder
Artikel ditulis oleh Teti
Disunting oleh Amelia Puteri

Menunggu sembilan tahun untuk memiliki momongan, akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah merayakan syukuran tujuh bulan kehamilan Zaskia sekaligus acara 10 tahun pernikahan mereka.

Awalnya pasangan ini mengundang banyak tamu untuk membagikan momen bahagia mereka, sayangnya hal itu tidak jadi dilakukan.

Berikut ini beberapa momen gender reveal party dari pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Baca Juga: 6 Bencana di Indonesia yang Terjadi Kurang dari Seminggu, Berikut Daftarnya

1. Hanya Dihadiri Keluarga Inti dan Kru

Disiarkan langsung di YouTube dan pada salah satu televisi swasta, acara tujuh bulanan Zaskia diadakan dengan protokol kesehatan.

Awalnya, setidaknya Kia dan Irwansyah mengundang setidaknya 50 orang. Sayangnya meski banyak tamu yang sudah melakukan swab test, tamu yang hadir dibatasi hingga hanya 20 orang.

"Sedih bgt terpaksa cancel semua tamu undangan termasuk sahabat , om tante dan para sepupu 🥲 izin yg didapet akhirnya hanya cukup untuk keluarga inti yg ada difoto ini 😅 dan para pengisi acara..

Padahal temen2 dan keluarga udah nyempetin swab smua untuk dateng ke acara ini . Well Peraturan tetep peraturan yg harus dipatuhi dan Begitulah Takdir juga kuasa Allah , Sedikit aja Allah cabut nikmat kita .. Apalah daya kita sebagai manusia," tulis Kia.

Baca Juga: Hubungan Celine Evangelista dan Stefan William Dikabarkan Retak

2. Gender Reveal dengan Nuansa Betawi

Pada acara tujuh bulanan, Kia berharap doa terbaik bagi dirinya dan calon bayi mereka. Pada kesempatan itu, Irwansyahlah yang secara khusus membaca Al-Quran selain ada pula ceramah dari Ustadz Maulana.

Pasangan ini juga menceritakan kalau anak mereka sehat dan lebih mirip dengan Irwansyah, setelah baru saja dicek dengan USG 4D.

Adapun jenis kelaminnya, pasangan ini juga melakukan gender reveal dengan tradisi Betawi.

Dijelaskan, jika yang keluar dari asap adalah "Si Pitung" menandakan anaknya lelaki, sedangkan jika yang keluar adalah "None Jakarta" maka anaknya perempuan.

Ternyata pasangan ini akan mendapatkan anak lelaki, karena selain asap berwarna biru, ada dua anak kecil bergaya Si Pitung yang mendemonstrasikan gerakan Silat Betawi.

Pada acara itu, hadir juga Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang juga menjadi pengisi acara.

Ada pula Nagita Slavina dan Ayu Dewi yang juga bernyanyi khusus untuk Zaskia yang segera menjadi ibu.

Baca Juga: Suami Ditangkap Polisi, Curhatan Nindy Ayunda di Instagram Tuai Komentar Sinis Netizen

3. Melakukan Donasi Korban Banjir

Selain melakukan syukuran dan merilis jenis kelamin, Kia dan Irwan juga membuka donasi bagi korban banjir di Kalimantan Selatan.

Penonton yang menyaksikan acara mereka bisa memberikan donasi dengan melakukan scan barcode yang akan diberikan langsung kepada korban banjir melalui Ibu Walikota Banjar Baru yang merupakan sahabat Kia.

Itu dia momen gender reveal party pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang tengah mengadakam

Produk Rekomendasi

TOOLS PARENTING

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait