Zodiak

ZODIAK
29 November 2020

Hanya untuk Aries: Ini 3 Zodiak Yang Cocok Untuk Jadi Pasangan Hidup Kamu

Mencari pasangan yang cocok untuk Aries berdasarkan zodiak adalah sesuatu yang sah-sah saja dilakukan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh Ria Indhryani
Disunting oleh Ikhda Rizky Nurbayu

Jika berbicara tentang zodiak, maka ini akan kembali kepada pilihan masing-masing orang untuk percaya atau tidak. Beberapa hanya membaca zodiak untuk dijadikan hiburan dan beberapa lainnya percaya serta memiliki ketergantungan dengan ramalan zodiaknya.

Pencarian yang biasanya dilakukan terkait zodiak adalah keberuntungan, pekerjaan, keuangan, dan bahkan percintaan. Jika seseorang sangat menyukai astrologi, mereka mungkin juga mencari zodiak mana yang cocok dengan dirinya atau menjadi pasangan.

Ya, mencari belahan jiwa bukanlah hal yang mudah, tetapi kita tentu tidak perlu menunggu hingga bintang-bintang sejajar untuk menemukan yang cocok. Dengan bantuan astrologi, kita dapat mengetahui siapa yang cocok untuk dijadikan pasangan, sahabat ( hanya teman), atau justru seseorang yang harus ditinggalkan.

Peramal Astrology Rachel Lang mengatakan bahwa jodoh adalah orang yang memiliki hubungan jiwa yang dalam dengan kita. Menurutnya, kita dapat merasa seolah-olah memiliki kontrak jiwa untuk bertemu dan berada dalam semacam hubungan karena hubungan tersebut terasa ditakdirkan.

"Jika Anda beruntung, belahan jiwa Anda akan menjadi orang yang Anda inginkan. Akan tetapi, penting juga untuk dicatat bahwa belahan jiwa tidak harus romantis. Meskipun, kita cenderung merasakan tarikan terkuat pada suatu hubungan adalah perihal keromantisan," ujarnya seperti dikutip dari Bustle.com.

Salah satunya adalah pertanyaan tentang zodiak yang cocok dengan Aries. Ini sering kali membuat para pemilik zodiak Aries berpikir keras dan penasaran. Alih-alih sedang menjalani hubungan serius, jangan-jangan zodiak sang kekasih tidak cocok dengan pemilik zodiak Aries.

Aries adalah pejuang yang bangga dan berani. Pemilik zodiak ini menyukai kerja keras dan tantangan serta tidak pernah mundur dari pertarungan dan dalam banyak hal, ciri-ciri Aries cukup mengagumkan. Namun, terkadang hal itu menantang untuk hubungan.

Baca Juga: Bertengkar dengan Pasangan, Yuk Cari Tahu Cara Memperbaiki Hubungan Berdasarkan Zodiak

Inilah 4 Zodiak yang Cocok dengan Aries

Berdasarkan ramalan bintang yang dikutip dari berbagai sumber, terdapat 4 zodiak yang cocok dengan Aries, yaitu:

1. Aries - Leo

Zodiak Leo

Dari semua zodiak, Leo mungkin adalah zodiak yang paling cocok dengan Aries. Pemilik zodiak Aries menganggap sifat Leo yang berani dan agung adalah sesuatu yang sangat menarik.

Kombinasi ini bekerja sedikit lebih baik ketika yang terjadi adalah pria Leo dan wanita Aries, daripada pria Aries dan wanita Leo. Pria Leo biasanya akan memimpin hubungan dengan baik.

Apapun itu, karena kedua zodiak ini adalah bagian dari elemen zodiak Api, kombinasi keduanya tetap memiliki beberapa ketidakstabilan hubungan meskipun sama-sama kompetibel. Namun tetap saja, kedua pasangan ini akan bahagia satu sama lain dan konflik biasanya akan selesai dengan sendirinya di kamar tidur.

Kedua zodiak ini akan menghasilkan yang terbaik satu sama lain. Leo akan mampu menyerap dan meredam sifat agresif Aries dan pada gilirannya, Aries akan memberi energi dan merangsang Leo serta memunculkan keberanian alami dari zodiak ini.

Aries dan Leo adalah individu yang kreatif dan menyenangkan dengan semangat yang hidup. Leo adalah seorang diva sosial dan Aries adalah seorang pengembara, keduanya menyukai alam bebas dan antusias tentang kehidupan. Aries menyukai pengejaran dan cepat berkomitmen.

Sementara Leo, menyukai perhatian serta memiliki kesabaran dan daya tahan.

1. Pasangan yang Pamer

Bersama-sama, seorang Aries dan Leo memiliki semangat hidup yang luar biasa. Sebagai pasangan, mereka penuh kasih sayang, setia, berhati besar, bersemangat, dan mencolok. Kehidupan mereka bersama akan diisi dengan malam-malam yang menyenangkan di kota, banyak pesta dan perayaan dengan teman-teman. Namun, akan ada banyak pasang surut.

2. Gairah Seksual

Aries dan Leo adalah kekasih yang bersemangat dan seksi secara fisik, jadi percintaan mereka akan mendesis panas dan tidak pernah kekurangan gairah dan permainan. Aries yang inisiatif, Leo romantis, dan keduanya ahli ketika foreplay, role play, dan berbagai jenis petualangan seksual.

3. Potensi Pernikahan

Dari semua zodiak dengan elemen api, Leo adalah taruhan terbaik bagi Aries untuk hubungan jangka panjang. Kesetiaan dan kejujuran adalah dua kualitas yang mereka kagumi satu sama lain dan keduanya memiliki cinta yang utuh.

Tentu saja, perkawinan mereka akan dipenuhi dengan persaingan aktif dan akan ada pertengkaran. Akan tetapi, Aries menikmati pertukaran itu dan Leo ingin pernikahannya langgeng.

4. Tantangan

Baik Aries dan Leo terlahir sebagai pemimpin yang memiliki kemauan kuat. Tantangan terbesar yang akan mereka hadapi dalam hubungan mereka adalah perebutan dominasi. 

Ini berarti mereka harus  kompromi tentang siapa bosnya dan kapan harus menjadi bos. Rahasia untuk bertahan lama bagi keduanya adalah melakukan yang terbaik, berbagi kepemimpinan, dan berjuang dengan baik oleh masing-masing.

Baca Juga:5 Posisi Seks Terbaik untuk Zodiak Leo

2. Aries - Sagitarius

sifat zodiak sagitarius 1.jpg

Pasangan hebat lainnya atau zodiak lain yang cocok untuk Aries adalah Sagitarius. Meskipun ini adalah kombinasi zodiak elemen api lainnya, hubungan pemilik zodiak Aries - Sagitarius memiliki rasa yang berbeda dari hubungan Aries - Leo.

Kedua zodiak ini menampakan semangat petualang antara satu sama lain. Hampir bisa dipastikan pasangan ini akan menghabiskan banyak waktu untuk travelling. Tidak hanya itu, Sagitarius dapat menyerap dan menangkis daya tempur Aries dengan sifat santai dan selera humor yang luar biasa.

Seperti halnya Aries dan Leo, konflik antara pasangan Aries - Sagitarius sering kali diikuti oleh seks yang hebat. Aries akan menghargai dan menghormati jiwa bebas Sagitarius. Demikian pula, seorang Sagitarius asli akan dapat menikmati persahabatan dengan Aries tanpa merasa dibatasi atau ditahan.

Secara keseluruhan, Aries sangat cocok dengan Sagitarius. Chemistry di antara mereka luar biasa dan bisa dikatakan bahwa waktu yang mereka habiskan bersama tidak akan pernah membosankan.

1. Pasangan yang Menyenangkan

Sagitarius adalah zodiak yang cocok untuk Aries karena kedua zodiak ini bisa menjadi pasangan yang menyenangkan. Baik Sagitarius dan Aries sama-sama energik, mendambakan petualangan, selalu tertarik pada hal yang sama, bosan dengan hal yang sama, dan terpesona satu sama lain.

Bahkan sebagai kekasih, mereka akan menjadi sahabat yang akan senang merencanakan petualangan berikutnya atau melakukan hal sederhana bersama seperti pergi ke gym.

2. Gairah Seksual

Baik Aries dan Sagitarius memiliki libido yang sehat dan tanpa hambatan, sehingga kehidupan seks mereka tidak akan pernah membosankan. Bersama-sama mereka akan terlibat dalam eksplorasi seksual, pertemuan bersifat panas, dan banyak kesenangan di antara selimut.

3. Potensi Pernikahan

Sementara seorang Aries dan Sagitarius bisa menjadi teman atau kekasih yang luar biasa, akan sulit bagi Aries dan Sagitarius untuk berkomitmen berjalan melewati lorong.

Keduanya bukan orang rumahan dan sama-sama mandiri dengan mata yang menjelajah dan tujuan yang mementingkan diri sendiri. Aries cepat berkomitmen pada hubungan dan dapat dengan cepat melanjutkan, ketika mereka menyadari bahwa Sagitarius agak fobia terhadap komitmen.

4. Tantangan

Bisakah hubungan ini bertahan lama? Tentu, jika masing-masing mengorbankan beberapa kebebasan pribadi mereka untuk hubungan atau kepentingan bersama.

Bahkan jika Aries dan Sagitarius berhasil melakukan perubahan, mereka akan memiliki banyak cerita indah untuk diceritakan kepada cucu mereka. Tentu saja, juga beberapa cerita yang tidak dapat mereka bagikan dengan siapa pun.

Baca Juga: 14 Karakter dan Sifat Zodiak Sagitarius Wanita

3. Aries - Libra

6021F9A4-985A-4EC0-A732-10D58830FB66.jpeg

Aries dan Libra adalah zodiak yang elemennya berlawanan dan sulit untuk menemukan dua zodiak yang lebih terpolarisasi dari keduanya. Namun, meskipun demikian atau mungkin karena hal itu, mereka menjadi pasangan yang sempurna serta memberikan keseimbangan satu sama lain.

Aries pada dasarnya adalah pejuang seperti api dan Libra adalah pembawa kedamaian seperti air. Meskipun cara berpikir mereka sangat berbeda, ada banyak chemistry di antara keduanya.

Keseimbangan yang mereka berikan satu sama lain sangat membantu saat mereka berada di lingkungan sosial. Libra sudah jelas akan dapat meluruskan bulu kusut yang dibuat para pemilik zodiak Aries. Pada gilirannya, Aries akan bekerja ekstra saat mereka benar-benar dituntut untuk menjadi tegas dan lugas.

Seringkali terlihat bagi orang luar bahwa Aries adalah pasangan dominan dalam hubungan ini. Namun pada kenyataannya, Libra bisa saja memilih jalannya sendiri untuk menghabiskan masanya. Terlepas dari sifat Aries yang kasar, pemilik zodiak ini akan berusaha keras untuk menyenangkan hati Libra.

1. Bertemu di Jalan Tengah

Ketika Aries dan Libra bersatu untuk cinta atau hubungan apa pun, maka hubungan tersebut akan penuh gairah serta penuh semangat. Kedua pemimpi ini sangat menyukai apa yang mereka yakini atau yang dapat menyebabkan suasana menjadi tegang secara spontan, jika mereka menemukan diri mereka bertentangan.

Selami percakapan yang dalam dan memabukkan itu secepat mungkin. Masing-masing pastinya memiliki gaya bertarung yang berbeda. Namun, jika keduanya menyukai masalah yang sama, maka pemilik zodiak Libra dan Aries ini bisa menjadi pasangan yang idealis. Hubungan Aries-Libra memang menantang, tetapi mereka dapat bertemu satu sama lain di tengah jalan dengan bekerja sama dalam misi bersama.

Baca Juga: 12 Inspirasi Hadiah Natal Berdasarkan Zodiak Pasangan

2. Gairah Seksual

Seorang pria Libra dan wanita Aries akan memiliki kehidupan seks yang panas dan mengasyikkan. Sebagai zodiak dengan elemen yang berlawanan, keduanya akan memiliki banyak ketegangan seksual dan chemistry di antara keduanya.

Pria Libra adalah kekasih yang baik dan tahu cara menyenangkan wanita. Sebaliknya, wanita Aries memiliki hasrat yang membara. Mereka akan bersenang-senang di kamar tidur dan cenderung mencoba banyak hal yang berbeda.

3. Potensi Pernikahan

Pasangan Aries dan Libra adalah pasangan pernikahan alami yang akan menunjukan bagaimana “beauty and the beast” dalam berumah tangga. Libra adalah seorang diplomat dan pembawa damai. Dia menginginkan rumah yang indah dan agar semua orang bisa bergaul dan berkumpul. Sementara Libra, memiliki gaya komunikasi tidak langsung.

Hebatnya, kedua pasangan ini akan menjadi orang tua yang cukup sempurna. Aries dan Libra akan menyeimbangkan satu sama lain dengan baik dan masing-masing mengambil peran gender yang agak khas.

4. Tantangan

Tantangan hadir ketika Libra diwakili oleh pria dan Aries oleh pasangan wanitanya. Pria Libra adalah pria paling menawan diantara zodiak lain dan mereka menggoda secara alami saat bernapas.

Meski begitu, seorang wanita Aries umumnya tidak akan terlalu keberatan dengan godaannya. Dia biasanya tidak posesif atau cemburu tanpa sebab, dan seorang wanita Aries bisa menjadi sangat naif jika menyangkut masalah hati. Dia tidak akan pernah selingkuh karena itu tidak terhormat, jadi dia juga tidak akan menaruh curiga pasangannya akan selingkuh.

Seorang pria Libra tidak akan melakukan hal tercela seperti menipu pasangan, tetapi ada kalanya godaan bisa membuatnya lepas kendali. Jika ini terjadi, dia mungkin tidak akan menghentikan dirinya sendiri meskipun dia tahu bahwa dia harus melakukannya.

Baca Juga: Kenali Sifat Zodiak Libra, Ini Kebaikan dan Keburukannya!

Itulah 3 zodiak yang cocok untuk menjadi pasangan Aries. Jika Anda berzodiak Aries dan menemukan bahwa belahan jiwa Anda bukan dari 3 zodiak di atas, maka itu pasti cukup mengejutkan.

Namun, jangan pernah berfikir untuk mengakhirinya. Ini bukan tanda bahwa hubungan Anda dan pasangan akan berantakan karena tidak memiliki kecocokan zodiak.

Hubungan ini mungkin mendadak menjadi hubungan yang cukup sulit. Akan tetapi, percayalah bahwa dengan siapapun dan apapun zodiak pasangan Anda, mereka tetap akan menjadi pasangan yang terbaik karena membantu Anda tumbuh menjadi lebih dewasa dan bijaksana.

Komentar

Yuk, ngobrol dan sharing pendapat dengan moms lainnya.

member-image

Beri Komentar...

Artikel Terkait