Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400

Birthday Club 2017

Komunitas #OramiBirthClub diperuntukan khusus untuk moms yang melahirkan di tahun 2017. 1.000 pendaftar pertama akan langsung mendapatkan e-voucher belanja Orami senilai Rp 100.000 (S&K berlaku).

Mengenai #OramiBirthClub

Saat memasuki fase menjadi Moms pertama kali, perempuan memiliki banyak kebingungan dan pertanyaan mengenai banyak hal. Tidak hanya itu, kurangnya social support Moms juga cenderung mengalami baby blues. Menurut WHO, 13% perempuan yang baru melahirkan mengalami gangguan mental dan depresi. Bahkan di negara berkembang angka ini lebih tinggi, mencapai 19.8%. Efeknya, Moms tidak dapat menjalankan fungsinya dengan baik yang ini tentunya pasti mempengaruhi perkembangan dan pertumbuhan anak.

Dalam rangka menyambut hari Ibu di bulan Desember, Orami mengajak moms yang melahirkan pada tahun 2017 untuk bergabung dalam angkatan pertama #OramiBirthClub.

Sebagai sahabat Moms di Indonesia, Orami yang telah 4 tahun berkomitmen untuk membantu Moms, membuat #OramiBirthClub yang merupakan sarana membantu moms lewat komunitas untuk berbagi. Komunitas ini mengumpulkan moms yang melahirkan di tahun yang sama dan mengajak moms untuk berbagi informasi dan mendukung satu sama lain.

Benefit Menjadi Anggota #OramiBirthClub2017

Moms memiliki beberapa benefit dengan bergabung di #OramiBirthClub


Artikel Parenting

Mendapatkan artikel parenting yang akan dikirimkan ke email Moms secara berkala

Konsultasi dengan Ahli

Dapat berkonsultasi secara LIVE dengan expert Orami

Privilege Khusus

Berkesempatan mendapatkan privilege disetiap event yang diadakan Orami

Promo Spesial

Mendapatkan special promo / diskon dari Orami.co.id di waktu tertentu

Forum Diskusi

Sharing dengan Moms lainnya dan expert di forum Orami Birth Club

Birthday gift

berkesempatan mendapatkan birthday gift dari Orami

Ferry Tenka, Group CEO Orami

“Kami mempersembahkan sebuah komunitas yang kami harap dapat menjadi rumah kedua bagi para moms di Indonesia, #OramiBirthClub. Ketika perempuan menjadi seorang ibu untuk pertama kali, mereka biasanya bingung, memiliki banyak pertanyaan dan kadang malu untuk bertanya. Istri saya dan saya pun mengalami hal serupa. Moms, sekarang tidak perlu khawatir lagi dengan adanya tambahan support system ini. Sebagai sahabat moms Indonesia, Orami memberikan dukungan lebih bagi para ibu lewat #OramiBirthClub – komunitas untuk moms berdiskusi dan berbagi,” kata Ferry Tenka, CEO, Orami.

Vira Itabiliana, Psikolog

“Berkomunitas dan melakukan kontak sosial memicu timbulnya hormon oxytosin untuk meminimalisasi efek hormon stress atau kortisol. Artinya, bersosialisasi dan berkomunitas, terlebih di kalangan perempuan, baik untuk kesehatan. Dukungan keluarga dan komunitas yang kuat niscaya dapat mengurangi risiko gangguan mental pasca-melahirkan" kata Vira Itabiliana, Psikolog