Ketentuan Metode Pembayaran di Tempat (COD)

Metode Pembayaran "Bayar di tempat / COD” hanya dapat digunakan untuk transaksi dibawah Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) per hari per customer (termasuk potongan harga). Transaksi diatas Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah) hanya dapat dilakukan dengan pembayaran kartu kredit, debit atau bank transfer.

 

  1. Apakah saya dikenakan biaya tambahan untuk COD?

    Layanan Bayar di Tempat/ COD gratis ke seluruh wilayah yang dilayani, diluar biaya pengiriman yang berlaku. Biaya dapat berubah sewaktu- waktu dan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


  2. Apakah saya dapat menggunakan Credit Card atau Debit Card untuk COD?

    Saat ini pembayaran menggunakan Credit Card atau Debit Card belum dapat dilakukan dan transaksi COD akan dilakukan dengan pembayaran tunai saat penerimaan pesanan anda. Kami sedang mengembangkan layanan pembayaran COD Credit Card dan Debit Card untuk menambah kenyamanan Anda berbelanja.


  3. Apakah saya dapat memilih metode pembayaran COD untuk pembelian produk luar negeri?

    Saat ini metode pembayaran COD belum tersedia untuk pembelian produk luar negeri.


  4. Apakah Free Shipping berlaku untuk COD ?

    Syarat dan ketentuan umum pengiriman di Orami berlaku. Silakan melihat tautan https://www.orami.co.id/shipping-policy untuk informasi lebih lanjut.


  5. Di kota mana saja COD berlaku?

    Saat ini pembayaran COD hadir di beberapa kota dan kabupaten utama di Indonesia. Adapun kota- kota yang dijangkau oleh layanan Bayar di Tempat / COD:

    DKI Jakarta Jawa Barat Banten Jawa Tengah DI Yogyakarta Jawa Timur Bali Kalimantan Sumatera Sulawesi
    Jakarta Barat (Kota) Bandung (Kota) Tangerang (Kota) Semarang (Kota) Yogyakarta (Kota) Malang (Kota Badung (Kabupaten) Pontianak(Kota) Batam (Kota) Makassar (Kota)
    Jakarta Pusat (Kota) Bekasi(Kota) Tangerang (Kabupaten) Surakarta (Kota) Bantul(Kota) Surabaya (Kota) Denpasar (Kota) Banjarmasin (Kota) Bdr. Lampung (Kota) Manado (Kota)
    Jakarta Selatan (Kota) Bekasi (Kabupaten) Tangerang Selatan (Kota)   Sleman (Kota) Gresik (Kota) Nusa Dua (Kota) Palangkaraya (Kota) Banda Aceh (Kota)  
    Jakarta Timur (Kota) Bogor (Kota)       Sidoarjo (Kota)   Balikpapan (Kota) Pekanbaru (Kota)  
      Karawang (Kabupaten)             Palembang (Kota)  
      Depok (Kota)             Medan (Kota)  
      Cimahi (Kota)