Gratis Ongkir minimum Rp 200.000* Lihat detil

DIREKTORI

Belanja Berdasarkan Kategori :
Belanja Berdasarkan Kategori
DIREKTORI BELANJA
  • Promo & Highlights

  • Kebutuhan Bayi

  • Perlengkapan Bayi

  • Perawatan Pribadi

  • Supermarket

  • Rumah & Dekorasi

  • Kosmetik

  • Alat Kecantikan

  • Pakaian & Aksesoris

  • Kesehatan

  • Mainan & Media

  • Gadget & Elektronik

  • Harga Terbaik
  • Brand Pilihan
  • Promo ANZ 30% Semua produk




Showbiz | May 19, 2018

10 Selebriti Dunia Ini Dikabarkan Masuk Ke Daftar Undangan Pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle

Bagikan


instagram/kensingtonroyal

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tinggal menghitung hari. Pasangan yang bertunangan pada 27 November tahun 2017 lalu itu akan mengikat janji suci pada 19 Mei mendatang.

Persiapan pun telah dilakukan untuk menghelat pernikahan yang konon akan menjadi pernikahan of the year itu. Temasuk pada tamu undangan. Sebanyak 600 undangan telah dikirimkan kepada para tamu untuk menghadiri prosesi pemberkatan pernikahan di Kapel St George.

Sebanyak 200 undangan juga sudah disebar kepada para anggota keluarga dan teman dekat untuk menghadiri resepsi yang digelar Pangeran Charles di Frogmore House malam harinya.

Di antara ratusan undangan tersebut tersisip beberapa undangan untuk para selebriti yang punya hubungan dekat dengan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sayangnya, baik Pangeran Harry dan Meghan maupun juru bicara Istana Kensington membuka siapa saja selebriti yang menerima undangan tersebut.

Namun, beberapa selebriti secara terang-terangan mengatakan bahwa mereka telah menerima undangan tersebut dan bersedia hadir. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Ed Sheeran

ed sheeran, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/edsheeran

Ed Sheeran sempat disebut-sebut akan menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan sebagai wedding singer.

Beberapa media menyebut Ed akan mengiringi dansa pertama Pangeran Harry dan Meghan setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

David dan Victoria Beckham

david beckham, victoria beckham, david dan victoria beckham, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/victoriabeckham

David dan Victoria Beckham dipastikan hadir pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

Pada acara The Late Late Show, Vic mengatakan dirinya menerima undangan dan mengonfirmasi akan hadir pada royal wedding tersebut. Pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, pasangan tersebut juga terlihat hadir.

Baca Juga : 4 Fakta Dibalik Kisah Cinta Pangeran Harry dan Meghan Markle

Priyanka Chopra

priyanka chopra, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/priyankachopra

Meghan dan Priyanka sudah lama berteman. Keduanya memang dikenal dekat satu sama lain. Priyanka bahkan sempat diperkirakan akan menjadi bridesmaid untuk Meghan.

Kepada US Weekly, Priyanka mengatakan dirinya masih belum memutuskan pakaian apa yang akan dikenakannya untuk menghadiri royal wedding nanti.

James Blunt

james blunt, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/jamesblunt

Penyanyi James Blunt dan Pangeran Harry ternyata adalah teman dekat. Keduanya dekat saat sama-sama menjalani tugas sebagai tentara.

Setelah itu, hubungan keduanya semakin dekat. Pada 2016, James ikut jadi pengisi acara di Invictus Games yang setelah diminta secara pribadi oleh Pangeran Harry.

Saat James menikah pada 2014, Pangeran Harry juga terlihat hadir. Alangkah pantasnya jika James membalas kehadiran Pangeran Harry kala itu dengan hadir pada royal wedding nanti.

Elton John

elton john, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/eltonjohn

The Sun mengungkap Elton John akan menghadiri royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Seperti diketahui, Elton merupakan teman baik mendiang Putri Diana.

Elton yang juga merupakan sahabat kerajaan turut hadir pada acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton di Westminster Abbey pada 2011 lalu.

Joss Stone

joss stone, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/jossstone

Beberapa tahun belakangan, Joss Stone berhubungan baik dengan Pangeran William dan Pangeran Harry. Joss diketahui kerap ingin menyumbangkan suara pada acara-acara amat yang dihelat Pangeran William dan Pangeran Harry.

Pada 2011, Joss juga hadir sebagai tamu undangan pada pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Nampaknya, penyanyi peraih Grammy Awards itu juga akan masuk daftar tamu royal wedding kali ini.

Cara Delevigne

cara delevigne, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/caradelevigne

Cara dan Pangeran Harry sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. keduanya sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun, ternyata Pangeran Harry bukanlah tipe pria idaman Cara. Keduanya hanya berteman dekat layaknya sahabat.

Rasanya, sebagai seorang sahabat, Pangeran Harry tentu akan mengharapkan kehadiran Cara di hari besarnya.

Serena Williams

serena williams, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/serenawilliams

Hidup Serena begitu sempurna tahun 2017 lalu. Pernikahan dan seorang bayi mewarnai hidupnya. Dan tahun ini, sahabat dekatnya akan menikahi seorang pangeran.

Serena dan Meghan bertemu pada 2014. Dan sejak itu, keduanya berteman dekat. Sayangnya, Meghan harus melewatkan pernikahan Serena. Namun, tidak berarti Serena tidak akan hadir pada royal wedding kan?

Mel B

mel b, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/officialmelb

Pada Februari lalu, Mel B bercerita bahwa dirinya menerima undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Dia direncanakan untuk hadir bersama anggota Spice Girls lainnya.

Patrick J Adams

patrick j adams, selebriti yang diundang ke pernikahan pangeran harry dan meghan markle

Instagram/patrickjadams

Lawan main yang menjadi love interest Meghan di serial TV Suits Patrick J Adams juga kabarnya mendapat undangan untuk menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Dia direncanakan hadir bersama para pemeran dan jajaran eksekutif serial TV tersebut.

Itulah beberapa selebriti dunia yang diprediksi akan hadir pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan. Apakah mereka benar-benar dapat undangan dan akan hadir?

(AND)

Bagikan

Artikel Terkait



Newsletter

Dapatkan diskon dan penawaran spesial setiap hari melalui email kamu dengan berlangganan newsletter.