Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400

 

Diskusi Forum Terbaru

Diskusi Terbaru Di Forum Orami

Kehamilan

Junk food dan mie instan saat hamil

@gemby_ra halo moms aku waktu hamil kemarin akhirnya hanya menjatahkan sebulan 1x makan mie instan, hehehe selenihnya aku makan yang sehat karena memang sudha beberapa tahun ini tidak makan vetcin. Tapi ga tau ya kalau pesen makan diluar pasti sudah ada vetcinnya hahaha

Kehamilan

susah minum air putih saat hamil

@liamy hallo moms kadang betul ya memang malas minum air putih karena ga ada rasanya, so far dokterku pernah bilang gak apa apa mau minum air gula atau air manis dll yang penting minum air, dan saya malah disuruh minum sirup aja, kalau ga suka air putih biasa. Yang penting ada berbahan air nya masuk ke tubuh agar tidak dehidrasi. Asalkan tidak berlebihan juga ya bunda, gulanya mungkin tidak terlalu banyak. Segala sesuatu yang berlebihan kan tidak baik yah

Balita

Strong willed child stories, si kecil yang kemauannya keras

@windareds nahhhhh itu dia anakku yang gede gede sih udah tau yaaaaa yang kecil kecil ini nihhhhh bikin puyengggg bisa bisa tiap malem deh ngerebus indomie tapi ada tembok yang sampe sekarang aku biarin aja karna lucu aja liat nya hahaha skrng anaknya malu sih ngeliat hasil doodle an dia

Balita

Tips Agar Anak Senang Berenang

@vania-laksana-putri hallo mom kalau aku anakku kenal air berenang itu usia 3 bulan tapi baru di baby spa, lalu masih renang di hotel kalau kami menginap, saya memang belum pernah coba bawa ke kolam renang umum sih, tapi kalaupun di hotel juga rame dan banyak temennya. Memang anakku termasuk yang anteng main air hehehe ga tau gimana dari lahir dia seneng di air diem aja, kebawa sampai sekarang 13 bulan. untul air biasa/dingin saya mulai membiasakan dari air mandinya sejak 6 bulan perlahan digantj air yang netral.

Inspirasi untuk Anda hari ini

Kumpulan artikel inspiratif seputar ibu dan anak sampai gaya hidup

Tanya Pakar

Bagaimana Cara Agar Bayi Lancar Menyusu di Malam Hari?

Showbiz

Kompaknya 8 Kakak Adik Seleb Ini Bikin Iri, Sibling Goals Banget!

Showbiz

Jelang Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton, Ini 6 Aturan Kerajaan Inggris Untuk Bayi yang Baru Lahir

Showbiz

6 Buku Karya Tokoh Wanita Dunia yang Harus Kita Baca, Inspiratif!

Harga Terbaik

Sylvanian Families Baby Carry Case (Cat/Swing)

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 119.920
-20%
Sebelumnya Rp 149.900
BKA Office Pack Botol Asi 100ml (Isi: 14+2)

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 87.000
-20%
Sebelumnya Rp 108.000
Mizzu Glam Rock Aqua Foundation Stunning #1
Sebelumnya Rp 150.000
Rp 135.000
-10%

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 135.000
-10%
Sebelumnya Rp 150.000
Blackmores Kids Body Shield (60 Tablet)

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 152.685
-22%
Sebelumnya Rp 195.000
Cosmos Setrika Stainless Steel CIS 418
Sebelumnya Rp 149.000
Rp 99.686
-34%

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 99.686
-34%
Sebelumnya Rp 149.000