Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400

 

Diskusi Forum Terbaru

Diskusi Terbaru Di Forum Orami

Gaya Hidup

Bra biasa atau menyusui

@adeka aku lebih suka pake bra biasa mom, awal melahirkan aku pk bra menyusui krn PD jg lbh besar dan sk keras ya mom awal" menyusui tapi lama kelamaan kmbli ke ukuran biasa sm ky mom @gigiww hihi jd ga nyaman pk yg bra menyusui jd balik lagi pk bra biasa deh. Hehe

Kehamilan

Apa aja sih ciri-ciri kalau lagi hamil ke2?

@adeka wah mom lg mau TP anak kedua ya hihi. Kl aku sbnrnya sm aja mom ngalamin mual jg anak kedua lbh rewel akunya krn skrg diem d rmh kli ya, dl pas ank pertama soalnya smbil kerja jd g terlalu dirasain, malah ldr sama suami jd kerasanya ky lbh mandiri aja pas hamil pertama. Kalo yg skrg krn di rmh jd kerasa apa dikit bnr" dirasain aja mom huhu, dan bawaannya pgn ngerjain paksu aja wkwkw Aku cek TP pas hamil kedua 2mggu stlh telat mens mom itu juga satu garisnya masih samar, pas udh telat sebulan cek lagi udh jelas TP nya.

Gaya Hidup

Pernah bersihkan mesin cuci di rumah?

@suvii duh kbyg mom kotornya ky apa soalnya udh bertaun" blm prnh dicuci huhuhu

Kehamilan

Tanggal baik kelahiran bayi

@olivrencila ada mom, gak jd sesuai nama mom misal lahir sabtu bumi anaknya bakal membumi tapi ga mau diinjek", kl lahirnya mega itu kan langit ktnya gamau kalah, gitu" mom setau aku hihi aku jg ga hafal semua hari apa sifatnya itu nene aku sih wktu itu prnh ngbrl dl.

Inspirasi untuk Anda hari ini

Kumpulan artikel inspiratif seputar ibu dan anak sampai gaya hidup

Persiapan Sebelum Hamil

5 Cara Pemulihan Fisik dan Mental Setelah Keguguran

Tanya Pakar

Apa Makanan yang Bisa Dimakan Saat Cacar Air?

Showbiz

Deretan Nama Asli Artis Hollywood Ini Bikin Tercengang

Showbiz

Hiks, 5 Selebritis Ini Enggan Selfie Dengan Para Penggemarnya

Harga Terbaik

New
Lakme 9TO5 Primer + Matte Pwd Found Compact - Ivory Cream
Rp 149.000
Rp 119.000
-21%
Produk habis terjual

Tambahkan Produk ke Koleksi

New
King Rabbit Marcelina Pink Set Sprei Queen 160x200 cm

Tambahkan Produk ke Koleksi

New
Carousel Carousel Ride-on Unicorn

Rp 185.000

Extra Disc 10% di Troli

Tambahkan Produk ke Koleksi

New
Moosca Rocket Backpack Aurora Pink Ransel Anak
Rp 349.000
Rp 279.200
-20%
Extra Disc 10% di Troli
express shipping

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 279.200
-20%
Sebelumnya Rp 349.000
New
Sugar Baby Bouncer 3 Recline - Bear & Friends
Rp 329.900
Rp 297.000
-10%
express shipping

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 297.000
-10%
Sebelumnya Rp 329.900