Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400

 

Diskusi Forum Terbaru

Diskusi Terbaru Di Forum Orami

Kehamilan

Keputihan saat Hamil

@santidnkr pas hamil aku keputihan paraaahhh separah parahnya. Berbau sih gak , tp sempet hijau. Segala mcm obat dr yg minum sampai via vagina udah dipake, gak mempan juga. Aku sampe pake pembalut selama hamil. Panty liners mah gak mempan, tetep aja ngotorin cd. Walapun katanya gak rekomen pake gtu2an, aku tetep pake, klo tiap basah ganti cd, bisa selusin lebih cd abis dlm sehari aja. Setelah ngelahirin blas ilang keputihannya, sampe anakku 1th lebih gak keluar lg. Kayaknya hormonnya berlebihan kali ya wkt itu. Selama promil keputihanku jd banyak, pas hamil jd parah

Kehamilan

Masuk trimester ketiga, tp kok ada rasa mual2 lagi?

@olivrencila tekanan darah normal mom? Coba tanyakan ke obgyn. Mual di tm 3 bisa jd gejala pre eklampsia. Tp belum tentu ya moommm, tenang aja, siapa tau cuma masuk angin atau maag. Gak ada salahnya dicek

Balita

Anak trauma pup

@vennasaerang iya mom, tp ilang sendiri kok setelah bbrp lama. Gak sampe gimana2

Balita

Kegiatan Sebelum Anak Tidur

@adeka klo anakku buiasanya setelah ganti piyama aku pijit kakinya sm punggung pakai kutus2, sambil dengerin lagu, terus baca buku. Teruss... dia manjat2 deh bukannya tidur hahahaa... ulang lg baca buku, pijit2, klo beruntung lsg tidur, klo gak manjat2 lg

Inspirasi untuk Anda hari ini

Kumpulan artikel inspiratif seputar ibu dan anak sampai gaya hidup

Rupa-rupa

Bangga! Motif Batik Ini Jadi Primadona di Dunia Internasional

Sex & Relationship

Tanpa Sadar, 6 Tindakan Ini Juga Termasuk Kekerasan dalam Rumah Tangga

Rupa-rupa

Mengagumkan! 7 Anak Penderita Cerebral Palsy yang Penuh Prestasi

Rupa-rupa

Mengharukan! Perempuan Ini Terima Bunga Setiap Tahun dari Mendiang Ayahnya

Harga Terbaik

Gani Diecast The Little Bus Gani - Pullback

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 131.565
-27%
Sebelumnya Rp 179.000
New
Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick 018 Divine 2.3 g

Tambahkan Produk ke Koleksi

New
IKEA Utspadd Ice Lolly Mix Colours 4Pcs

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 87.750
-35%
Sebelumnya Rp 135.000
New
Skiphop ForgetMeNot Lunch Kit Lightning
Rp 199.000
Rp 169.150
-15%
1
express shipping

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 169.150
-15%
Sebelumnya Rp 199.000
New
My Carry Potty Solid Pink

Tambahkan Produk ke Koleksi