Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400

 

Diskusi Forum Terbaru

Diskusi Terbaru Di Forum Orami

Kehamilan

Kaoan waktu yang tepat untuk belanja perlengkapan bayi?

@stfdn aku niatnya nanti aja mom kalau udah 7 bulan.. sekarang baru mau 6 bulan. Ya masih ikutin apa kata orang-orang. Tapi dipikir-pikir bener juga kalau 7 bulan jenis kelamin udah dicek berkali-kali. Terus juga kitanya juga banyak waktu buat cari tahu dulu apa yang mau dibeli, jadi pas 7 bulan udah gak bingung.

Kehamilan

Tanda tanda awal kehamilan

@ibu-athar oh iya tambahan. Selain mules, kalau mau haid juga biasanya badan agak gak enak gitu kan terus kepala agak pusing. Nah kalau ini aku cuma ngerasain nyeri di payudara aja apalagi kalau kepegang. Dari situlah aku langsung GR ini tanda hamil. Makanya pas udah ketauan positif hamil itu baru 5 weeks usianya. Padahal orang lain aku sering denger itu banyak yang baru ketauan di usia 2 bulan alias 8 weeks hihihi.

Kehamilan

Makanan penambah nafsu saat mual

@desyw aku waktu hamil muda paling semangat makan buah mom, menurutku paling aman karena seger. Tapi namanya masih hamil muda, makan apa aja bisa muntah hihi. Pokoknya selama hamil tiap hari aku konsumsi buah mom... Dan terasa efeknya, kata orang mukaku seger haha jadi GR... jadi tambah semangat deh makan buah, demi nutrisi seimbang buat debay juga.

Kehamilan

Buah Nanas dan kehamilan

@ibu-athar hi mom kan banyak yang bilang sebenernya ga ada pantangan buat ibu hamil. Semua boleh asal jangan berlebihan. Nah itu kan disebutin juga efek negatif nanas bakal terasa kalau makan dalam jumlah sangat banyak kan.. logikanya sekali makan nanas juga ga mungkin sampai 6 biji, paling beberapa potong. Jadi kalau aku ga terlalu khawatir mom, emang ga terlalu suka nanas juga. Jadi ga pernah makan nanas selama hamil. Cuma kadang makan es buah gitu ada nanasnya dikit. Terus lebaran ini makan nastar isi selai nanas, aku makan aja dan ga terlalu banyak juga.

Inspirasi untuk Anda hari ini

Kumpulan artikel inspiratif seputar ibu dan anak sampai gaya hidup

Tanya Pakar

Bagaimana Cara Agar Bayi Lancar Menyusu di Malam Hari?

Showbiz

6 Buku Karya Tokoh Wanita Dunia yang Harus Kita Baca, Inspiratif!

Home Decor

Wajan Lengket Saat Memasak? Ini 4 Solusinya!

Karir & Keuangan

Punya Pekerjaan Sampingan Penghasilan Banyak, Sebaiknya Uangnya untuk Apa, Ya?

Harga Terbaik

Gabag Infinite Double Breast Pump
Sebelumnya Rp 1.299.000
Rp 1.130.130
-13%

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 1.130.130
-13%
Sebelumnya Rp 1.299.000
FISHER PRICE FP Infant Animal Friends Learning Table

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 526.419
-19%
Sebelumnya Rp 649.900
Olay Regenerist Micro-sculpting Cream Night 50gr

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 195.938
-29%
Sebelumnya Rp 275.000
Maxim QUAT24PC Quattro Pressure Cooker 24cm
Sebelumnya Rp 522.000
Rp 328.830
-38%

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 328.830
-38%
Sebelumnya Rp 522.000
Velvet Junior Cloud Baby Laundry Detergent 1200ml

Tambahkan Produk ke Koleksi