Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400

 

Diskusi Forum Terbaru

Diskusi Terbaru Di Forum Orami

Kehamilan

Buku Kehamilan Favorit Bumil

@unielvira betul sekali bunda, kehamilan pertama memang campur aduk ya rasanya. meslipun dokter sudah jelasin ini itu ya kok rasanya belum cukup, hanya puas kalau sudah baca sendiri. nah waktu hamil anak pertama saya enggak sengaja bongkaran buku semasa kuliah yang dulu hanya beli doang dan belum sempat dibaca. kebetulan dulu saya pemburu buku disconan book fair, asal discon enggak lihat itu buku sesuai jurusan saya apa enggak tetap aja dibeli hehe. nemu deh buku judulnya "memahami sistem reproduksi", buku anak kebidanan tapi aseli lengkap dan detile banget mulai gimana berhubungan badan yang sehat dengan suami hingga bagaimana merawat bayi. pokoknya buku inibener bener jadi favorite deh, enggak hanya saya baca saat hamil saja tapi sampai anak gede juga. hehehe

Bayi

Ragam pompa ASI

@debieocto wah terima kasih banget bunda atas pencerahannya , jadi kalau untuk kayak saya yang hanya dirumah saja dan memamfaatkan pompa ASi hanya untuk mompa ASI yang meluber jadi memang baiknya yang manual ya? Elektrik bagusnya buat dibawa bawa seperti bunda bunda yang kerja diluar gitu kan ya? Oke lah bunda sepertinya pilihan saya memang di manual nih. BTW kalau manual rentang harga di kisaran berapa ya bunda?

Bayi

Jam Tidur Bayi

@iamarhena haha bener banget tuh anak ASI memang ngetek mulu. Tapi dengan mengASIhi kedekatan anak dengan kita memang enggak ada duanya ya bunda? Setau saya susu UHT boleh diberikan saat usia anak diatas 1 tahun bunda, itu pun dimulai dari rasa plan aja, jangan dulu kasih rasa coklat atau strawberry. Soalnya ponakan saya dulu pernah dikasih UHT saat usia 10 bulan, bener bener sukses buat dia muntah dan mencret

Kehamilan

janin dalam rahim yang tiba_tiba hilang

@nittasarie bener sekali bunda jadi pengen berkata kasar, tapi biasanya wamita yang punya suami seperti itu punya kesabaran yang luar biasa banget. Kakak sepupu saya dulu ada juga yang pernah KDRT sampai ditabrak tabrak motor demgan sengaja sama suaminya, tapi herannya kok si mertua didiemin hikz hikz terus dia juga bener bener memepertahankan rumah tangganya . Iya ya kalau pun keguguran pasti harus melalui kuretase ya?

Inspirasi untuk Anda hari ini

Kumpulan artikel inspiratif seputar ibu dan anak sampai gaya hidup

Resep

Resep Permen Kohakuto, Permen Hits asal Jepang

Fashion & Beauty

8 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami

Perilaku Anak

7 Sopan Santun yang Perlu Dikuasai Anak

Bayi

6 Tradisi Merayakan Kelahiran Bayi yang Hanya Ada di Indonesia

Harga Terbaik

BKA Office Pack Botol Asi 100ml (Isi: 14+2)

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 87.000
-20%
Sebelumnya Rp 108.000
Mizzu Glam Rock Aqua Foundation Stunning #1
Sebelumnya Rp 150.000
Rp 135.000
-10%

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 135.000
-10%
Sebelumnya Rp 150.000
Little Tikes Super Cheff Kitchen (o)
Sebelumnya Rp 3.200.000
Rp 2.880.000
-10%
Produk habis terjual

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 2.880.000
-10%
Sebelumnya Rp 3.200.000
Blackmores Kids Body Shield (60 Tablet)

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 152.685
-22%
Sebelumnya Rp 195.000
Cosmos Setrika Stainless Steel CIS 418
Sebelumnya Rp 149.000
Rp 98.626
-34%

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 98.626
-34%
Sebelumnya Rp 149.000