Buat Halaman Koleksi
Unggah gambar .jpg dengan ukuran 400x400

 

Diskusi Forum Terbaru

Diskusi Terbaru Di Forum Orami

Balita

4 Resep Sup Ini Pasti Bisa Membuat Kesayangan Bunda Doyan Makan

@delariyani wah terima kasih banyak ya mom resepnya. Bisa aku coba nih resep aneka sup nya. Soalnya anakku sukanya makanan yang kering-kering. Suka enggak mau kalau dibikinin sup. Kalaupun mau yang dimakan isinya saja. Kuahnya diabaikan. Jadi sayang kan kalau bikinnya pakai air kaldu jadi terbuang kuahnya.

Kehamilan

batuk pilek saat hamil, bahaya kah?

@windareds mom sedih banget bacanya. Jadi batpil saat hamil jangan dianggap enteng ya apalagi saat trimester 1. Kalau sudah lebih dari 2 minggu itu indikasi ada alergi ya. Temanku baru saja melahirkan, dia batuk-batuk selama TM 3. Udah diobatin macem-macem oleh obgyn juga tetap gak mempan. Begitu melahirkan batuknya hilang. Lucu deh fenomena apa sih ini? Ada yang bilang 'batuk bawaan janin' yang memang akan hilang saat melahirkan.

Kehamilan

Gatal-gatal diperut haruskah digaruk ?

@viladev hai mom. Baru TM 1 udah mulai gatal ya mom perutnya? Sabarr ya mom perjalanan masih panjang hehehe. Kalau aku dulu dioles olive oil tiap habis mandi mom itu lumayan mengurangi gatal sih. Sudah pernah coba mom? @debieocto @tanminty wahh aku kecolongan loh di minggu 39 kegaruk. Padahal masih mulus tuh sampe minggu 39. Malamnya gak sadar gatel banget garuk sambil tidur. Sekarang ada sekitar 2-3 garis di perutku. Kalau udah lama, masih bisa hilang gak sih?

Kehamilan

Kriteria pemilihan dokter kandungan

@femfemyfemoy hai mom! Aku termasuk yang panjang banget syaratnya untuk menentukan dokter kandungan. Pertama, harus perempuan. Karena aku risih mom bayangin kalau dokter laki-laki yang periksa. Kedua, pro normal. Walaupun aku dulu berujung SC tapi aku sempet berharap mau normal jadi carinya yang pro normal. Ketiga, tegas. Karena aku banyak tanya pengennya dapet jawaban yang memuaskan dan tegas. Banyak mau ya hahahah

Inspirasi untuk Anda hari ini

Kumpulan artikel inspiratif seputar ibu dan anak sampai gaya hidup

Resep

Resep Permen Kohakuto, Permen Hits asal Jepang

Fashion & Beauty

8 Cara Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami

Perilaku Anak

7 Sopan Santun yang Perlu Dikuasai Anak

Bayi

6 Tradisi Merayakan Kelahiran Bayi yang Hanya Ada di Indonesia

Harga Terbaik

Sylvanian Families Baby Carry Case (Cat/Swing)

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 103.731
-31%
Sebelumnya Rp 149.900
BKA Office Pack Botol Asi 100ml (Isi: 14+2)

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 87.000
-20%
Sebelumnya Rp 108.000
Mizzu Glam Rock Aqua Foundation Stunning #1
Sebelumnya Rp 150.000
Rp 135.000
-10%

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 135.000
-10%
Sebelumnya Rp 150.000
Blackmores Kids Body Shield (60 Tablet)

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 152.685
-22%
Sebelumnya Rp 195.000
Cosmos Setrika Stainless Steel CIS 418
Sebelumnya Rp 149.000
Rp 99.686
-34%

Tambahkan Produk ke Koleksi

Rp 99.686
-34%
Sebelumnya Rp 149.000