2-3 tahun

2-3 TAHUN
26 Oktober 2016

3 Alasan Anda Harus Follow Kirana @retnohening di Instagram

Kirana tidak hanya lucu dan menggemaskan
placeholder
placeholder
Artikel ditulis oleh (fitria.rahmadianti)
Disunting oleh (fitria.rahmadianti)

Berawal dari video yang sering di upload oleh sang Ibu, Retno Hening Palupi, kini anak berusia 2 tahun bernama Mayesa Hafsah Kirana menjadi viral dan banyak mendapatkan respon positif dari banyak pihak. Wajah imut dan chubby dengan suara yang menggemaskan, sukses membuat hati orang yang melihatnya meleleh lewat video dari akun Instagram milik ibunya. Namun, banyak hal yang bisa Anda jadikan alasan kenapa Anda harus follow akun Instagram tersebut. Seperti apa? Yuk, disimak.

Berani Bicara

Tidak banyak anak yang berani bicara dihadapan kamera sepeti yang dilakukan Kirana saat sang Ibu merekamnya. Hal ini bisa dipelajari oleh para ibu yang mungkin saat ini anaknya masih pemalu atau belum berani mengekspresikan diri lewat kata-kata. Anak yang berani bicara dan tidak canggung di depan kamera bisa saja menjadi bakat dikemudian hari. Sebagai ibu, Anda bisa melihat beberapa video Kirana yang diunggah di Instagram dan mengajarkan pada anak untuk tidak malu-malu lagi di depan kamera seperti Kirana.

Inspirasi Pakaian Balita

Jika Anda melihat beberapa posting tentang Kirana, lihatlah pakaian yang dikenakan olehnya, sangat lucu bukan? Walaupun yang mempadu-padankan pakaian Kirana adalah sang Ibu, namun cara inipun bisa dicontoh oleh kita loh, moms. Seperti kombinasi pakaian jeans dan kaos, Anda bisa menambahkan bando atau sepatu sneakers yang lucu untuk anak kita.

Kata Ajaib

Kirana selalu diajarkan tiga kata ajaib olah ibunya yaitu please, sorry dan thank you. Hal ini sangat baik bagi perkembangan perilaku anak. Ajarkan dan biasakan anak mengucapkan kata maaf, tolong dan terima kasih baik itu kepada kita, saudara maupun orang lain yang dia temui. Kelak anak akan terbiasa dengan kata-kata tersebut dan akan biasa dia ucapkan hingga besar nanti.

Demikian beberapa hal positif yang bisa dicontoh dari si Imut Kirana saat Anda follow Instagram @retnohening. Silakan sharing jika Anda menemukan hal positif dan unik dari Kirana yang bisa dicontoh, semoga bisa diterapkan ke anak kita ya, moms.

-Rin-

Artikel Terkait